"Lanjutkan Menulis, Gia"

Sabtu, Juni 09, 2012 2 Comments A+ a-


  
"Siapa yang punya Blog?"

"Saya Pak!" (beberapa orang di dalam ruangan pun, mengacungkan tangan)

"Siapa yang postinga blognya sudah mencapai 100?"

"Saya Pak! (Dan hanya gue lah yang mengacungkan tangan) whehehe...  sambil senyam senyum sendiri

"Namanya siapa?"

"GIA, pak" (sambil senyam senyum gak jelas)

"Berapa jumlah postingannya, Gia?"

"Ehmmmm hampir 100 pak. Persisnya 98 Entry blog"

"Isi blognya apa saja?"

"Ehmm, blog saya isinya ada essay-essay, artikel-artikel, hasil diskusi, ehmm sama ada Diary Digital Pribadi saya pak"

"Wah, bagus.. bagus.. Kalau saya sudah 2400"
wooowww.. Prookk.. prook.. prookk..

"Ehmm, 2400 itu satu blog saya. Belum lagi blog-blog saya yang lain. yaaa kira-kira 3500 lebih lah.."
Wooowww... Prook .. prookk...

"Bagus, Gia.. Lanjutkan Menulis, Gia"

Yaa. itulah cuplikan perbincangan gue dengan Seorang Blogger Hebat saat diawal pembukaan persentasi beliau.

Malaaaaammm. 08.00 P.M

Wah gue baru saja sampai rumah masa -_-
Yuuuppp, sibuk sibuk dan lagi lagi sibuk.
Asli, gue seneng banget deh sibuk sana sini, locat sana sini, mengais ilmu sana sini hehehe

Dimulai pada Pagi hari jam 10.00gue sudah mulai berangkat dari rumah untuk menuju kampus B UNJ.
buat apa coba??? yaa buat kuliah lah. hehehe
Kuliah Kalkulus 2 dong. cihuuuuyyy gak terasa yah, minggu depan UAS Kalkulus 2 booo >,<

Selesai kuliah, langsung lah gue dan beberapa teman sekelas, menuju Kampus A UNJ yang jaraknya cukup bayar 1000 Rupiah saja untuk naik Bis Metro Mini. hehehe murah yaa
Nah, di Kampus A, gue dan beberapa teman gue akan menghadiri Seminar Sempurna_JBSI 8-9 Juni 2012 di Aula S FBS Kampus A UNJ, Rawamangun, Jakarta.

Seminar Sempurna ini mengusung tema Penggunaan Bahasa dan Sastra Indonesia Dalam Pendidikan dan Teknologi. Yupsss, seminar ini selain berbagi tentang Penggunaan Bahasa dan Sastra Indonesia, seminar ini juga untuk penilaian kepada Mahasiswa-Mahasiswa Bahasa Indonesia kelas 2 E pada mata kuliah Keterampilan Berbicara di Depan Umum. Woowwww keren keren deh buat kakak-kakak yang sudah maju persentasi.
Prookk... prrookk.. prookk..

20120608-220243.jpg
doc. pribadi Bapak Dedi Dwitagama

Nah, ada seorang Pembicara Tamu, yang untuk pertama kalinya telah membuat gue terpukau looohh
Dengan kemeja biru, gaya santai, sambil memegang IPAD dan Anroidnya beliau dengan enjoy mempresentasikan tentang Teknologi didepan para Mahasiswa-Mahasiswa.
Gaya bicara "Dari Hati ke Hati" dalam presentasinya tadi sore di Aula S, Kampus A, UNJ telah membuat hadirin dalam ruangan terpukau.
Beliau adalah Bapak Dedi Dwitagama
Terima Kasih Pak Dedi atas motovasi dan inspirasinya, teruslah berkaya untuk Indonesia, ya Pak.
momoemoticon

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Selasa, Juni 12, 2012 delete

thx Gia ... blog mu baguuuus ... nulis aja trus ... nanti rasakan deh nikmatnya .... mampir ke http://dedidwitagama.wordpress.com dan http://trainerkita.wordpress.com ... :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Rabu, Juni 13, 2012 delete

Good Gia, Untuk mempererat silaturahmi bisa buka blog saya http://bayuryansyah.blogspot.com

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!