H minus 13 jam ~ UTS 2 FisDas 2

Rabu, Juni 13, 2012 2 Comments A+ a-

hai hai.. kenalin nih! lucu gak??? lucu dong yaaa, kaya blogger blog ini kan :* #timpuk sendal#
selain gue melihara Kupu-Kupu di blog ini, gue memutuskan mengadopsi hamster ini nih  gan :D.
ehhmmm, tadinya mau melihara Tikus Got!! tapi,.. ah yaudah deh.
Hamster ini namanya BILOBILI

Maaaalllaaammm 00.12 A.M

Ini tengah malam guys.. hihihi *kuntilanak Sound*
UTS 2  Fisdas 2, 13 jam lagi boooo

Seharian gue  nyantai banget dah ~_~ gggrrrr
Seharian gue baca-baca novel, sms-sms.an sama temen-temen, nonton Kungfu Panda, ngakak sendirian dalam kamar.
Modem 24 jam nyala boooo :)
selain itu seharian, bantuin temen-temen yang susah ngirim abstrak lah, bikin essay buat PKMF, bikin alat Motor Listrik dll.

Btw, motor listrik gue kok muternya GALAU gitu yah. #sama kaya yang bikin. upssss
iyaaa, muternya 180 derajat doang masa -_- dan gak kontiniu lagii.. ehmmm

Depan mata gue tuh ada Laptop dengan modem 24 jam non stop dan ada Catatan Fisdas 2 gue dalam binder gue yang unyuu-unyuu itu loh.
TAPI, mata gue lebih tergoda ke laptop. OL muluuuuu, buka blogspot, facebook, google, twitter, google+, yahoo, APERA, dll heheehe.. (kalau Pangeran tauk yaa, habisssss lah gue booo)

Terus binder gue??? yaaa terbuka gitu aja deh.
sesekali Kungfu Panda nya gue Pause untuk beberapa detik kok, nah saat gue Pause, gue lirik-lirik dikit deh catatan FisDas gue. hahaha :D

     

FIX banget seharian gue gak belajar Fisdas!! asli nyantai banget xixixi ^_^
alhasil gue minum kopi aja deh, dan foto-foto sama adik gue, Nia. eehhmmm cihuuyy
Tapi, readers jangan ada yang ngikutin cara gue yang ini yah, terlalu nyantai, padahal besoknya mau Ujian! hahaha

SMS-SMS antara gue dan Puji (sahabat tipis gue neeeh gan)

gia :: jiii, ga usah belajar lah! inget kata pak fauzi gak? Besok nya kalau mau ujian yaa gak usah belajar, kayak gue dong,, nonton Kungfu Panda :D

Puji :: yeee lu enak yah udah belajar dari kemaren, gue belom tauk

gia :: jangan tegang yah jii. Selaw..

Puji :: tiap-tiap orang beda coy, cara belajarnya.

gia :: selaawwww

Puji :: hahaha gi, gue lagi OL doongg..

#gubrak. katanya si Puji  mau belajar Fisdas 2, eeehmm gak taunya doi malah OL.
ini mah sama aja kayak gue yang dari tadi ngakak ngeliatin Film Kungfu Panda. huahaha :D

okee, berikut ini adalah JEPRAT-JEPRET H minus 13 Jam menuju UTS 2 FisDas 2
God Bless ME! ^_^ amin

P.S :: seharian belum melihat sinar  matahari #serius loh#
kulit gue beku! AC nya 24 jam nyala, kaga dimati-matiin hadeeeehh ~_~
tetep enjoy!, depan laptop, secangkir kopi, walaupun rambut gue BAU nya sama kaya BAU kaki gue wheehehe











sekian dulu. bye bye ^_^
semoga 13 jam kemudian, gue sudah duduk di Ruang 3.6 Kampus B UNJ gak telat, tetep tenang, dan selalu senyum. Oia, tentunya tetep FOKUS!! amin.
semoga bisa!!! 

Materi Fisdas 2 ::: Listrik Dinamis, Medan Magnet, Arus Bolak Balik, Fisika Atom, Fisika Inti dan Fisika Kuantum (Teori Relativitas Khusu, Radiasi Benda Hitam, Efek Compton, Efek Foto Listrik, Sinar X)

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Sabtu, Juni 16, 2012 delete

oh nooo TIPIS??? langsing tau hahahha :p

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Juli 27, 2012 delete

langsing??? kelingking lu kale yah jii -__-

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!