Cerita Minggu Ini.. #FULL UAS (ˆڡˆ)

Senin, Juni 18, 2012 0 Comments A+ a-

Postingan ini lanjutan dari Cerita Minggu Ini.. #FULL UAS (^Ő^)/ ŐĶĂŶ

greenscarfemoticonMalaaaaamm menjelang subuh 02.19 A.M
Baru kali ini gue Blogging non-Stop 5 postingan ter-published! owyeeaaahhh

Yaiyalah, gue demen bgt dah bercerita lewat tulisan. Feel nya tuh dapet boo! ketimbang gue harus nge-bawel ke orang lain, cerita ini lah itulah dll. hehehe so, My Blog is My Diary :D banyak banget memori apapun yang bisa tersave di blog gue ini. So, WELCOME yeaaah readers ;)

#16 Juni 2012 UAS PTI (Pengantar Teknologi dan Informasi)

Tapi sebelumnya, gue lupa ceritaain 7 hari sebelum 16 Juni 2012, yaitu tanggal 9 Juni 2012.
Seinget gue, agenda gue waktu itu adalah SEMINAR NASIONAL FISIKA 2012 @Gedung Sertifikasi Guru Lantai 9 UNJ Kampus A DAN UAS Agama Islam di Gedung L UNJ, Kampus A

ehmm intinya, gue BISA! YAKIN! soalnya gampang-gampang siiih wehehehe AMIN!

greenscarfemoticonbalik lagi ke UAS PTI
Ya ampuuuunn ritual seperti biasa terjadi lagi!!! GUE TELAT
Sial ::O sumpeh yaaa, kalau kuliah bisa gue jarang telat deh, tapi UAS telat lagi telat lagi ggrrr -_-

Kalo gue naek Bis Metro Mini 41 di sambung Bus Trans Jakarta, beehh bisa-bisa gue sampai jam 10 kali yaaakk. GILA MACET! macet sodara! sodara! (telat 1 JAM)
akhirnya gue memutuskan naik Ojek. Bayar 20.000 hahaha alhasil gue tepat waktu. Gak telat!! yes yes yes
from google

Tapi, duit gue lenyap buat tukang Ojek 20.000 DEMI?? Demi UAS PTI yang hanya 5 soal dengan waktu 60 menit. SUPEEEERRRRRR!

Ehmm gue lumayan bisa, secara lumayan belajar lah :) AMIN
greenscarfemoticon
Oia, by the way sedikit info nih gan..
Bagi yang gak punya buku PTI, banyak yang memfoto copy sampai 20 Rb masa -_-
Aduuh gue duit dari mana yaaakk?? hehehe
akhirnya gue meng-cut banyak materi sampah dari 20 Rb menjadi hanya 5 Ribu Rupiah SAJA!
Good good good
Dan jejak gue ini, diikuti oleh Puji, si Puji memfoto copy materi-materi PTI lebih ekstrim dari pada gue yaitu 3 Rb Rupiah SAJA. SALUT! ^_^

greenscarfemoticonOia, saat ngerjain UAS PTI, ada kejadian yang cukup menggelitik, tapi gak bisa gue visualisasikan nih gan.
Tau Windy kan yaaaa? Ya Allah tuh anak lucu banget deh nyonteknya. huahahha. Aduh pokoknya lucu deh yaaa

Sehabis UAS PTI gue dan rombongan gue (Kiar, Fitri dan Windy) melanjutkan Makan di Kantin FIK --> Mentoring with Kak Fika @ MUA --> Ke Bioskop 21 Atrium --> Bubar deh.


Kami nonton Di Timur Matahari. Buat yang KEPO???? Nonton sendiri ajah yaaaa...

greenscarfemoticonCOOMING SOON! 
19 Juni 2012 UAS BIOLOGI UMUM
21 Juni 2012 UAS BAHASA INDONESIA

Good Luck yaaahh PFNR 2011. Pasti BISA!!


Mau tau muka gue saat Blogging?? whehehe...

Perlu diingat juga bahwa setiap orang diciptakan di dunia ini dengan keunikan dan kelebihan tertentu yang bisa digunakan secara maksimal untuk mengembangkan kehidupannya.
Tugas manusia di dunia adalah memaksimalkan keunikan dan kelebihan yang dimilikinya sehingga mampu menghasilkan karya dan hasil yang baik. Dengan demikian, ia akan lebih banyak berkonsentrasi dalam memanfaatkan kelebihan yang dimilikinya.

Buku Man Jadda Wajada oleh Akbar Zainudin

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!