Teriakan Spam "Pangeran.. Pangeran..."

Sabtu, Juni 16, 2012 0 Comments A+ a-

Maaaalllaaammm 11.26

Hay Readers. How are you? *ceiileh
oke, gue mau To The Point aja yah!!

gue sebel  banget kuliah tadi :(
Kenapa?????

girl emoticonKarena saat gue maju Persentasi PTI (Pengantar Teknologi dan Informasi) sekitar jam setengah 3 sore, gue mendengar teriakan-teriakan SPAM dari temen-temen cowo sekelas!! hadeeehh

Jadi gini yah, gue maju persentasi membahas tentang Media Blog Pendidikan.
Nah,  saat gue persentasi gue menjelaskan sedikit tentang Konten-Konten blog.
terus, gue memakai contoh blog gue ajah, dalam menjelaskan tadi.

Nah, saat blog gue sudah terpampang di layar LCD depan kelas, gue mulai deh menjelaskan satu per satu konten-konten blog tuh apa aja. ehmmm *Readers pada tahu lah yaa, apa aja konten-konten blog ntu*

Blog gue sudah jelas terpampang tuh yeeeh. eehhh.... ada yang mulai nyahut masa -_-
Ehhmmm, satu orang ada yang teriak, Pangeran...
satu orang lagi nyahut juga, Pangeraaannn..
Satu lagi nyahut juga, Pangeraaannnn

Sial! Sial!! weh gue jadi gerogi tahu!!! ngebleng semua deh!

Iyaaa gue tahu guys, isi blog gue itu yaa memang Diary Digital, dan lumayan banyak cerita Pangerannya!
Tapi, yaaa jangan teriak-teriak spam, "Pangeran..Pangeran.." dooongggggg!!!
apalagi teriaknya saat blog gue ditampilkan di kayar LCD depan kelas, apalagi saat ada dosen, apalagi saat gue sedang persentasi, apalagi saat Pangerannya itu ada di dalam kelas juga. Haduuhhhh

girl emoticonOia, Readers tau gak??? ehmm sekitar jam 10-an tadi nih, Pangeran sms langsung ke gue dan dia menanyakan temen-temen pada teriak "Pangeran.. Pangeran.." itu maksudnya siapa??
waduuhh nih orang KEPO juga yah! hahahaha


Berikut ini SMS SMS antara Pangeran dan Gue :) *LOL

Pangeran :: Oh iya bentar gue mau tanya, tadi pas lu maju pada teriak-teriak pangeran pangeran itu maksudnya apaan sih? Serius deh bingung gue...
girl emoticon

Gia :: Ah!! Gausah didengerin hal-hal yang gak penting dan nge-spam yah! 
(asli!! gue syook banget)

Pangeran :: Iya oke tapi maksudnya pangeran itu apaaa?? Gue mau nanya lutfi ama yang lain sih, tapi coba nanya ke elu dulu, pleaseeeee???

Pangeran :: Ayooooo jawaaaabb doooonggg serius banget nih gue penasaran 2 kali
(hahaha si Pangeran KEPO KEPO KEPO banget yah)

Gia :: Belajar! Belajar! Materinya sungguh berat nih
(gue ngeles ajah ah jawab ke Pangerannya!)

Pangeran :: Sip sip gue udah tau maksudnya hehehe. Akhirnya dibales oleh sohib gue. Hahahaha ngakak gue bacanya hahahaha

Pangeran :: huhuhuh, fascinating fascinating

Gia :: Apa-apaan sih ini :O !

Pangeran :: Hahahahahahha, gue udah dikasih tau pangeran itu maksudnya apa dan siapa oleh....

Sohib gue??? Maksudnya pangeran apah yaaa?? ada salah seorang sohib nya Pangeran yang ngasih tau!! haduuuhhh mungkin juga ada yang nge-FORWARD SMS gue!!

oia by the way, gue SMS ke temen-temen ganteng gue di kelas yang tadi pada teriak spam ntu.

Gia :: Hay guys. Teman-temanku, yang ganteng-ganteng. Lain kali jangan teriak nge-spam Pangeran Pangeran.. yah. Karena Pangeran bertanya langsung ke gue, apa maksud lu lu pada teriak-teriak begitu saat gue maju tadi. Humpth!! :(

Berikut ini adalah NOMINASI temen-temen ganteng gue di kelas yang tadi pada Teriak nge-Spam "Pangeran.. Pangeran.."


Hafis Faisal Jamil

Luthfi Dwi Apriyanto

Taufik Hidayat 

                                          Delok Hariyadi

Respon Luthfi dan Taufik, hanya ketawa-ketawa aja. hahahaha
Kalau Taufik, kayanya nggak ikutan deh guys. Luthfi yaa cuman ketawa-ketawa aja. hahaha
gggrrrrrr

Delok? Jamil?? pada gak bales SMS SMS gue!!
Jamil, gak mungkin! dia abang ganteng gue yang baaaaiiikkk :) :)

GUE CURIGA SAMA DELOK!!
Awas aja dia!! Kalau sampai Dia lah yang forward SMS gue ke Pangeran atau Kalau sampai Dia lah yang ngasih tau ke Pangeran siapa sebenarnya Pangeran ituh. emmm awas aja yah!!!
girl emoticon

Terus muka gue mau taro dimana nih guys???
Kalian jangan teriak nge-spam "Pangeran.. Pangeran.." lagi yah :(.. Soalnya gue bingung mau naro muka gue dimana nih???????????? SIAL :O
girl emoticon

Pangeran ituh siapaaa??
buat yang KEPO nih! silahkah klik ini ---> Kisah-Kisah Pangeran

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!