Cerita Minggu Ini.. #FULL UAS ♪┏(・o・)┛♪

Senin, Juni 18, 2012 2 Comments A+ a-

postingan ini sambungan dari Cerita Minggu Ini.. #FULL UAS (^人^)감사합니다♪

Malaaaammm 00.11 A.M
wahhh sudah berganti tanggal nih gan. Dan gue belum tidur juga. hehehe #Keep Blogging#

#14 Juni 2012 UAS PIP (Pengantar Ilmu Pendidikan)

H minus 9 hari, dosen PIP, memberikan tugas UAS, yaitu membuat Motor Listrik.
Beliau sudah mencontohkan motor listrik yang mesti dibuat seperti apa dan bagaimana.
Tugas ini adalah tigas Individu. ehmm Cincay lahh..

Oia mengingat H minus 9 hari, waktu itu sedang kuliah terkahir PIP. Dosen PIP gue mencontohkan motor listrik itu seperti apa dan cara kerjanya bagaimana. Bahkan beliau juga mencontohkan cara menggerus kawat dinamonya.

By the way, alat dan bahan Motor Listrik adalah.. Kawat Dinamo, Baterai 2 buah, Klem ukuran 12 sebanyak 8 buah, Magnet, dan Balok. So Simple!
BOHONG!!!! Kawat Dinamonya yang REMPONG!orangeemoticon

ehmm, jadi gini yaaa.. kawat dinamo itu harus DIGERUS dahulu, pakai cutter ataupun pakai gunting. Intinya harus digerus dulu deh.
Nah, Dosen PIP gue mencontohkan cara menggerus kawat dinamonya. Nah setelah beliau mencontohkan, beliau memanggil Zilan (salah satu temen gue juga) untuk mencontohkan kembali cara menggerus kawat dinamo menggunakan CUTTER. Setelah Zilan selesai mencontohkan....

JRENG.. JEREEEENNGGG (dosen gue nyari mangsa lagi #lebay)


"eehhm, kamu aja deh gia, keliatannya kamu anak mami," kata Dosen gue.
MATI lah gue! ANJRITTTT!!!
gue takut pak.. hiks hiks hiks..

"Kamu mau dapet A gak? ayoo maju contohkan cara menggerusnya," kata Dosen gue. ;(
Ya Tuhan, dapet C sekalipun gue tetep gak mau deh!.. GILA aja  yah, itu CUTTER udah berkarat, tajem pula lagi!! NO WAY!

orangeemoticonsekalipun dosen gue mengiming-imingkan nilai A, tetep aja gue gak mau nyontohin cara menggerusnya. Kalo berdarah gimanaaa pak??? Kalo jari saya putus gimana pak???? Bapak mau tanggung jawab HAH? #asli gue gak lebay!

Jadi gini ya, Readers, gue takut hal-hal yang tajam! soalnya nanti kalo kena kulit gue yang unyu-unyuu ini berdarah gimana? HAH? >,< no WAY!!

orangeemoticonLEBAY nya lagi yaaaa, saat dosen gue sedang berusaha merayu-rayu gue buat mencontohkan cara menggerus kawat dinamo, gue nangis guys! sanking TAKUTnya.. ggrrrr ~_~


OKE, lanjut ke UAS PIP nya.. :D

lagi lagi dan lagi gue TELAT. Kali ini telat 20 MENIT! HAHAHAHA
soalnya macet sodara sodara!
ehmm Oke lah yaaa, gue beruntung, ternyata UAS nya belum dimulai, hanya saja gue ketinggalan nulis soal doang. hehehe

orangeemoticonGue duduk DEPAN. PALING DEPAN. bersama PUJI (puji lagi...puji lagii) dan Hafidz.
Berhubung gue duduk disamping Sahabat gue yang Tipis nan Gila itu, semuanya berjalan LANCAR. TOPCERRR deh pokoknya :D

Puji ngerjain nomor 2 dan 4. Gue ngerjain nomor 1 dan 3. Nomor 5 nya  ngerjain sendiri-sendiri.

P.S : Puji Anastasya adalah PJ (Penanggung Jawab Mata Kuliah PIP)

Semuanya beres! UAS pun finish. (walaupun rempong sedikit siiihh)

Lanjut ke pemeriksaan Tugas UAS Motor Listrik.
Oia, motor listrik punya gue, muternya GALAU, berarti gue kurang berhasil ngerjainnya yaa setengah GAGAL lah yaaa.


Ini motor Listrik Made in GIA

Galau:: Tidak muter 360 derajat. Muternya hanya 180 derajat.

Setelah Puji periksa kenapa muternya GALAU??. Dan doi tahu alasannya..
"Kata Idrus ya gii, lilitan kawatnya tuh harus rapih! jangan kayak gini!..." Kata Puji.

orangeemoticon5 menit kemudian, setelah lilitan kawat nya gue rapihin.. eh ternyata MUTER Booo. Gak GALAU loh muternya,, :D
sip deh, motor listrik gue LOLOS pemeriksaan.

Yakinlah bahwa kalaupun GAGAL, kita tidak akan mati dan masih ada kesempatan untuk memperbaikinya di lain waktu. Kegagalan akan memberikan pelajaran berharga bagi kita bagaimana cara mencapai kesuksesan dan memperbaiki kesalahan dimasa lalu.

Buku Man Jadda Wajada oleh Akbar Zainudin

orangeemoticon
Thanks a Lot to PUJI ANASTASIA, atas kerjasamanya dalam membatu gue dan kesetiaannya yang gak bosen-bosen duduk samping gue. whehehe (sebenernya mah doi bosen tuh :p)

Mau liat muka gue saat Blogging? GAK diragukan lagi, so cute booo :D
*kopi  gue hampir habiss..

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Anonim
AUTHOR
Senin, Juni 18, 2012 delete

ish najis, kata2 yg terakhir gia pede bgt haha

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Juni 18, 2012 delete

plisss deh, gue emang so cute tauk ;P

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!