Piyama Party

Rabu, Juni 20, 2012 0 Comments A+ a-

Maaallaamm 12.45 A.M

Iya! Iya! gue tahu, gue besok mau UAS Kalkulus 2.
Tapi, gimana yaaa.. hehee tadi bobo sorenya kebanyakan siiihh, jadi belum ngantuk nih gan. ~_~
Oke, sehabis postingan ini, gue janji segera berangkat ke Pulo Kapuk (baca; tempat tidur).

Tanggal 18 Juni 2012, adalah LIBUR. Horreee libur kuliah untuk satu hari, karena kosong jadwal UAS.
Besok, paginya ada UAS Biologi jam 8 pagi! gilaaa lu bayangin jam 8 pagi  boooo
bisa-bisa gue telat lagi ini mah.
Masih ingat cerita gue yang telat sama pangeran saat UTS Biologi??
ehmmmm nice momory whehe ;D
coba diview deh, UTS Biologi Telat 34 Menit

Kiar ngeajakin gue buat Piyama Party sekalian Ngasih Surprise Ulang Tahun buat Pangerannya, dan sekalian juga supaya gue gak telat UAS Biologinya, jadi sebaiknya yaa.. Piyama Party (bahasa kerennya), bahasa gampangnya mah yaa.. nginep alias numpang di kost.an nya Windy. whehehe

Acara Pertama adalah Nonton Film SEREM!!!
Gue bawa film dari ka Rana yang baru saja dicopy ke flashdisk gue sebelum gue datang ke kost.an nya Windy. (ngopy film di BEMJ)
Saat film yang berjudul COOMING SOON diputar....

jrreeennngg

jrreeennggg


Gue dan Kiar yang saat itu nonton di laptopnya Windy, teriak-teriak dan jejeritan, sanking SEREMnya tuh setan yaa.. haduuhh
Dan teriakan  gue paling kenceng. AAAARRRRRRRRRRRGGGG, AAAWWWWWW...
Seiisi penghuni kost.an pada kaget, wah ada apa ini? ada apa? Film apa siiiih?

Akhirnya, kita nonton film Cooming Soon bareng-bareng deh. ZILAN paling penakuuuttt! tapi, doi tetep kekeh mau ikutan nonton, walaupun tutup muka, tutup mata, dan tutup telinga. ~_~ hahaha itumah kaga nonton namanya yaa..

REVIEW SINGKAT Film Cooming Soon

Film berdurasi 70 menit ini mengisahkan tentang seorang wanita tua -Chaba- yang memiliki kelainan jiwa, menculik anak-anak kecil, menyembunyikan diruang bawah tanah, dan mencongkel matanya. Kelakuan Chaba berakhir ketika warga kampung menemukan tempat persembunyiannya. Mereka memukuli Chaba, menyobek mulutnya dan bahkan menggantungnya.

Seorang sang sutradara film tertarik menjadikan kisah itu sebagai film horor yang berjudul ^Evil Spirit^, namun kejanggalan demi kejanggalan mulai terjadi justru sebelum film tersebut premierre. Berawal dari kematian sang sutradara dengan cara menggantung didalam gedung bioskop. Kemudian seorang proyeksionis, Shane, diminta oleh Peol untuk menggandakan filmnya sebelum dirilis ke pasaran. Shane sedang membutuhkan uang pun mengiyakan tawaran Peol. Namun Peol bilang setelah menonton film itu, dan Shene menemukan rekaman vidio bahwa Peol mati terbunuh.

Menyadari bahwa dirinya menjadi incaran sang hantu, Shane memutuskan untuk menyimpannya sendiri. Tapi tak disangka, mantan kekasihnya, Som, melihat hasil rekaman vidio kematian Peol. Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk mencari tahu apa yang membuat film itu menjadi momok menakutkan bagi penontonnya.

Ketika mereka mendatangin rumah kediaman Chaba, Shane mengalami musibah yang mengharuskannya berobat. Alangkat terkejutnya mereka saat sang dokter mengatakan bahwa Chaba masih hidup, bahkan sang dokter menunjukkan tempat Chaba dirawat sekarang.

Film yang akan cooming soon di bioskop-biokop (Evil Spirit) ini, saat syuting berlangsung, ada adegan saat seorang aktris yang berperan menjadi Chaba, digantung diri oleh warga kampung. Sutradara film, kurang puas atas akting si aktris dalam ekspresi yang kurang all out sebagai seorang Chaba saat digantung diri. Akhirnya adegan gantung diri pun diulang-ulang, sampai sutradara puas dengan akting si aktris pemeran Chaba. Namun, saat adegan berlangsung, ternyata pengeman leher (saat adegan digantung diri) lepas, akhirnya si aktris pun mati saat adegan berlangsung. iiiihh sereeeemmm. Sutradara, telat menyadari kalau aktris itu bukanlah seadang berakting digantung diri, tetapi pada kenyataannya, aktris itu sedang meronta-ronta minta tolong kalau pengaman lehernya lepas. Karena sutradara telat menyadari, akhirnya si Aktris meninggal digantungan itu.

Pokoknya film ini kereeennnn!. Tapi sayangnya nontonnya gak ada pop corn. hehehe

Kalau kata Kiar, ^Orang-orang mah nonton film serem pada tutup MATA lah yaa, tapi gue kalau nonton sama elu tutup KUPING!^
huahahaha.. teriakan gue kenceng dan hebooohh banget sodara sodara! wheheh maap yak maap..

Acara Kedua adalah Surprise buat Pangerannya Kiar
ciihuuuyy prikitiiieeeww..
Pangerannya kiar, ganjil berusia 21 tahun. Wah, umur yang cukup matang untuk menimang cucu. #loh?

SELAMAT ULANG TAHUN YA KAAAAAA

#skip cerita (takut nanti gue bocor info-info penting dan membuat yang ^lain^ cemburu) whehehe..

Acara Ketiga adalah Bobo
Bobonya jam 23.00 P.M bangunnya tepat Adzan Subuh. Wah alhamdulilah yaaahh
Tapi, si pemilik kamar kost.an PELOR banget dah. issshhh
Terima Kasih ya Windy, gue sudah boleh numpang di kost.an lu.. #sering-sering yaaa

Kesimpulan dari Acara Piyama Party ini adalah....
Kita (Gia, Kiar, dan Windy), faktanya gak pake Piyama tuh yee :P *apa bet siih gii ~_~

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!