Cerita Minggu Ini.. #FULL UAS T_T~

Sabtu, Juni 23, 2012 0 Comments A+ a-

Maaalllaaammm 10.11 P.M

Yupss, akhirnya gue telah terbebas dari belenggu luka yang menganga *aduuh apa bet sii gii -_-
maksudnya gue sudah HAMPIR bebas UAS nih gan. Assssiiikkk
berarti bentar lagi liburan, ehm ga tanggung-tanggung, 3 Bulan boo!
tapi, yaaa tetap lah, gue harus sering ke kampus, buat rapat ini lah, rapat itulah, alias RAPAT MPA (sie.Acara)

#19 Juni 2012 UAS BIOLOGI UMUM

UAS Biologi jam 08.00!!!
Oh god, pliss deh, pasti ini mah gue TELAT lagiiii, seperti UTS Biologi kemarin ;( (UTS Biologi telat 34 menit)
TAPI, gue gak mau TELAT lagi. hahaha.. Gue nginep alias numpang di kost.an nya Windy doongg
Alhasil gue gak telat deh. Yess Yess (baca juga Piyama Party)

P.S; Kost.an nya Windy deket kampus, jarak 100 meter aja kok ^_^

Gimana nih UAS Biologi nya...??
ehmm, cincaaayy lah *alhamdulilah
Semoga bisa dapet A yaa untuk mata kuliah Biologi! (Ammmmiiinnnn)



#20 Juni 2012 UAS KALKULUS 2 (diulang lagi!)

Cerita Minggu Ini.. #FULL UAS (^Ő^)/ ŐĶĂŶ
Ahhh shit!, jelas-jelas yaa, di postingan itu gue menceritakan betapa lega nya gue melewat UAS KALKULUS
TIBA-TIBA.....
jrengggg..... jreeeeenggggg...

PJ Kalkulusnya di sms-in sama Pak Tasman (dosen kalkulus gue). Katanya UAS Kalkulus 2 nya HARUS DIULANG!!! (H-minus 2 sebelum UAS diulang)
Nyeeeeeeessss! hati gue melebur dan memuai.. gggrrr -_-

Diluang lah pada 20 Juni 2012. Soalnya sama, hanya angkanya dibedaiin sedikit. hadeeehh...
Dan gue duduk paling depan tauk ;(


Terus UAS Kalkulus nya gimnaaaa????
aahh!! gue bad mood banget! tadinya gue samping Puji!!
tapi dipindahin ke depan, alhasil strategi nyontek nya jadi terhambat. Humpth!! *maap yak, gue kurang bisa Kalkulus 2 nih gan.. ~_~

Ada satu hal menarik lagi. Pangeran mengumpulkan pertama kertas jawaban UAS Kalkulus!
saat dia mendengar adzan dzuhur dikumandangkan, dia buru-buru ngumpulikan kertas jawabannya. Dia gak mau ketinggalan shalat dzuhur berjamaan di mesjid.

Tahukah engkau, saat pengeran ngumpulin kertas jawabannya (ya tentunya 6 soal sudah selesai), gue baru mengerjakan 2 nomor! hahaha Pangeran Hebat yah ;D

Mau tahu buktinya?? kalau Pangeran Hebat?


Ini lagi makan di McD Mall Arion
ya amppuuun Pangeran sempet-sempetnya buka buku fisika. ggrrr -_-

Abis UAS Kalkulus, ada FAMDAY PFNR...
gue gak terlalu respect!, kenapa? gue kesel, banyak yang ngomong beginilah begitulah, tapi wujud NYATA nya gak ada! NOL besar! *mau kompak PFNR nya? yaa petinggi-petinggi PFNR, jangan kebanyakan pengen inilah itulah, ngomong inilah itulah, tapi bukti nyata nya gak ada!, beehh gue DEMO juga nih yee.. hahaha *upsss

#21 Juni 2012 UAS BAHASA INDONESIA

UAS Bahasa Indonesia jam 08.00 A.M di ruang 3.6 Kampus B bersama temen-temen sejurusan!
owwyyeeaaahh, ada Pendidikan Fisika Reguler dan Fisika Murni jugaa.. ciihuuuyyyy

UAS Bahasa Indonesia nya suuusaaaahhh..
sebenernya mah soalnya  gampang, jawabannya pun gampang, TAPI, ternyata banyak jawaban yang aneh dan keliru! Aduuh gue gak terima nih! hahaha mentang-mentang yang Tes Audio gue dapet gocap nih *uppss

Terus ada tes lagi *gak tau namanya apah*, nah yang ini nih gue dapet 80!

yaudah deh, gue lagi gak mood menceritakan Cerita Minggu Ini #FULL UAS!
Ngantuk gan ~_~!
Semoga diberikan yang terbaik sama Allah S.W.T (aaammmiinn)

Cooming Soon! 26 Juni 2012 UAS FISDAS 2


Oh god, semoga gue gak ikut UAS Fisdas 2 deh,..
begini nih yaaa, kalau UTS 1 dan UTS 2 fisdas, nilainya ditotal dan sudah dapet A, yaaa gak usah UAS Fisdas lagi doong. ciihuuuyyy
semoga gue salah satunya Mahasiswa PFNR yang gak ikut UAS Fisdas 2 (aaammiinn)
Pangeran mah sudah pasti gak ikut UAS Fisdas 2 nihhh >,<, secara dia luar biasa pinter FisDasnya.

Berarti, 21 Juni 2012, adalah Hari Terakhir gue melihat Pangeran di penghujung Semester 2 ;(


Mau liat muka gue saat Blogging?


hahaha, iklan kopi, yah lo giii? -_-



Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!