UTS Biologi TELAT 34 Menit

Senin, April 23, 2012 0 Comments A+ a-

Maaallaaamm 09:22

Oh My God, gue punya waktu 30 menit untuk blogging postingan ini!.
Ikkhh gue sebel buanget sebenarnya, untuk mengingat cerita ini.
http://www.emoticonizer.com
Kenapaaa cobaaa??? cerita basi ini harusnya gak gue ceritaiin. Owaalaah ane punya penyakit cepet lupa gan ~_~"
ini cerita sekitar 2 MINGGU yang lalu
waaah udah lama kan! udah basi booo... gggrrrrr
TAPI, TAPI, bang Idrus terus terusan membahas tentang ini. dia terus menerus nyindir-nyindir GUE!!
kamprreettt kampreetttt -____-"

jadi gini ya Readers, 10 April 2012, PFNR 2011 akan UTS Biologi di ruang 3.10 *tuh kan gue jadi inget lagi >_<
Naaaahh, malemnya (tgl 9 April 2012) gue belajar MATI-MATIAN, tapi gak sampe MATI seehh wehehe
gue belajar tentang SEL, RESPIRASI SEL, FOTOSINTESIS, GEN, dll.
sampe semua prosesnya gue apal dah... apal bgt booo
yaa secara gue membuang waktu tidur gue untuk belajar hal-hal kampreeett itu!! *mudah-mudahan anak biologi gak ada yang baca wehehe..

Nah, karenaaaa dengan payahnya gue belajar sampe mati-matian walaupun gak ampe mati siihh, yaaa gue tidur  jam 3 subuh. *itu gue baru tidur tuuhh ~_~ hooaaammm

DANNNN. GUE BANGUN TELAT!!!
http://www.emoticonizer.comgue bangun jam 07:30 !! "sial" <-- jargon ndez, gue gak shalat subuh



perjalanan ke kampus membutuhkan waktu 1 jam.
alhasil sampailah di kampus jam 08:30!!! *gggrrr gue sebel banget mengingat itu
UTS Biologi gue, mulainya jam 08:00 guys
Jadi telat berapa menit???? yaaaa 30 menit lah!!!!

http://www.emoticonizer.comhttp://www.emoticonizer.comPayahnya lagi, gue telat sama Bang Idrus. SeBusway bareng!, otomatis yaa masuk kelas bareng! jadi, YAA TELAT BARENG. #total waktu telat 34 menit! (4 menit ngosngosan naik tangga) 

kesimpulannya: pas ngerajain UTS Biologi gue senyam-senyum sendiri guys! :D ^_^ ;) huahahaha...


iyaa soalnya pas masuk kelas, pada CIYEEE-in gue dan bang Idrus.
hahaha *najess, gue geer -_-"

Terusss sampai hari ini pun (2 minggu setelah UTS Biologi), bang Idrus tuh masih tetep ajaaa, ngecengin gue juga, sms lah, ngomong langsung lah, ngecengin lewat temen lah, dll

contoh sms:: Gia, besok biologi jangan telat lagi malu!! contoh gue dan diah dong.
## AllahhuAkbar, Bang Idrus dan Diah itu kan langganan nya Telat! dan gue itu baru sekali-kalinya telat.

By the way, doi ngingetin karena perhatian bgt yaa hahaha *najeess, gue geer -_-"

contoh ngecengin lewat temen::
"wiinn, bilangin gia kih, besok biologi jangan telat lagi..."...
## gggrrr -__-" jelas-jelas gue denger tauukk!!
tuh kan, dia so sweat bgt kaaan, ngingetin gue supaya gak telat boooo

dan itu sering bgt yaaa, dia terus-terussan membahas dan ngecengin gue telat 34 menit saat mau UTS Biologi. kamprreeeett lo bang. :*)

P.S:: SEL, RESPIRASI SEL, FOTOSINTESIS, GEN, beserta proses-prosesnya yang semalaman gue MATI-MATIAN BELAJAR! anjrrriiiittt, satu pun gak keluar!!! gue gak mau serius belajar biologi lagi! KAPOK.
*jgn diikutin ya readers*

http://www.emoticonizer.comDAN GUE BERJANJI GAK AKAN TELAT SAMPAI 34 MENIT LAGI!, tapi gapapa deh , kalau telatnya bareng bang Idrus lagi. Ciyeeeee *najeess, gue geer lagi -_-"

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!