Ada Apa Ini, wahai Pangeran >,<" ?

Sabtu, April 28, 2012 2 Comments A+ a-

Saat Praktikum Fisika Dasar 2 di Laboratorium Fisika, Kampus A

Bang Idrus, naymperin ke Meja Praktikum gue -_-"

Bang Idrus: "Gi, ini tulisan asli lu yaa, ya ampun tulisan lu kaya Cacing Kebelet Kencing yaa ternyata"
Gia           : "Yeeeee, lu juga lah, tulisan lu kaya Cacing Kelaparan ga dikasih makan 3 abad"
Bang Idrus: "niihh liat nih yaa tulisan gue. coba bandingin deh sama tulisan lu"
Gia           : "sama aja! tulisan lu lebih jelek malah iya. Ahhh udah sana-sana *ngusir, gue belum selesai Praktikum niiiiihhh -_-"

*****

Malaaaaammmm 00:34. wah gue ada ditengah malam yang sunyi.

Postingan kali ini sebenarnya gak penting banget! sumpah deh ga penting banget.
Tapi, yaaaaa.. hahaha =D

gue ingin, Blog gue ini menjadi saksi ke-Labil-an gue dalam Dunia Kampus ;) wehehe
Berikut ini adalah Postingan tentang SMS-SMS gue dan Pangeran gue.
*loh? diiihh nejeess lo gi, ngaku-ngaku*

Kenapa coba?, sampai gue tuh rempong banget SMS-SMS pribadi, gue tulis di Blog gue?
Yaaa karena buat kenang-kenangan. hahaha =D. Harus!! biarkan tulisan ini menjadi saksi.
*soalnya kalau SMS-SMS nya tersimpan di HP butut gue, kan ga enaaaakkk, cepet ilang, sirna, membusuk, dll*, kalau di Blog kan ngggaaaakkk, hahaha =D
Tapi, sumpeh ya Readers, gue gak bermaksud apa-apa. Hanya sekedar menulis Sepenggal SMS-SMS yang membuat gue keringat dingin seharian. gggrrrr -_-"

blaa blaaa blaaa, sms-sms sebelumnya.

Next, SMS ....

26 April 2012

Gia : Tulisan lu jeleknya astajim dah kaya cacing kelaparan ga dikasih makan 3 abad. *22:36 must off
#naahh sms gue yang ini, ngatain tulisan dia. Lo tau apa? dia ngatain tulisan gue mirip Cacing Kebelet kecing. ggrrrr -__-". *22:36 must off, cara gue untuk menyudahi sms-an dengan Si Pangeran, karena sudah larut malam.

Pangeran : Sleep Tight, mimipiin pergi ke Rusia jangan lupake Moskow dan ngajarin anak Kalkulus umur 5 tahun
#Awalnya gue ga ngerti si Pangeran sms gini maksudnya apaa? aaahh bodo ah, berhubung gue sudah ngantuk, sms pangeran gue pending deh balasnya.

27 April 2012,  (pagi yang cerah =D)

Gia : Gila aja kali yak, umur 5 tahun belajar kalkulus haha -_-"
#Lo tau apaaa? gue ke kamar mandi, (saat mandi), gue bawa HP, demi balas cepat saat si Pangeran SMS. Oiaaa balasan gue seperti itu, karena gue ga tahu harus balas apa lagi.

http://www.emoticonizer.comPangeran : Lah kata lu anak lu mau diajarin Kalkulus dari umur 5 tahun, kata Kiar (tuan Putri)
#sumpah gue syookk abis! Speechless, waduh waduh waduh. KIAR MINTA DI MOP di Jembatan apah yaaaa.. kok Pangeran gue jadi tahu yaaaa... -_-

Pangeran : Gimana pendaftaran untuk jadi murid Hendrik ada tes masuknya gak? Namanya SNMMH (Seleksi Negara Menjadi Murid Hendrik)
#ini si Pangeran mau ngelucu apah yaaa.. *syalala... Si Pangeran sms nya sampai dobel gitu, karena gue balesnya luar biasa lamanya. Gue bales nya lama, sangkin Speechless nya sama sms yang diatas.. Owalah ~_~!

Gia : Iya. 50 juta siapkan yaa.. Transfer ke rekening gue hahaha dan harus tes dulu. Wah wah anak gue nanti mah bukan Kalkulus, tapi harus bisa FisMat umur 3 tahun :p
#Humpth!! gue pinter juga yaa ngelesnya.. hahaha

Pangeran : Yah kalo bisa FisMat harus Kalkulus dulu, gimanaa siiih si Sitti Ghaliyah nih
#yaaa yaa yaaa.. boleh laaahh ^_~

Gia : Iya makanya belajar kalkulusnya pas baru lahir. Gitu lah.. haha
#jawaban sms gue oke kan? rasa syookk gue hampir hilang.
http://www.emoticonizer.com

Pangeran : Emang lu mau nikah sama siapa Gi? Udah tau orangnya?
#Ya Allah, kenapa Pangeran gue jadi sms beginiiiiiiiiiiii, iikkhh sumpah abis yaa! gue deg-deg kan parah!! lebih deg-deg kan dari pada UTS Fisdas kemarin. gggggrrrr -_-". Kenapa Pangeran gue jadi nanya beginiaaaannn?????

Gia : Nikah sama cowo lah, ya ga tau siapa itu kan rahasia Allah. Eh eh 2 + 3 berapa??
#lumayan lah yaa, gue ngelesnya. Karena ga mungkiin buanget kan, gue jawab "gue mau nikah sama lu" yaa gak mungkin lah yaaa!! hahaha dan gue berusaha membelokkan topik sms dengan bertanya 2 + 3 berapa?? hehe

Pangeran : Katanya Kiar siiihh katanya yaaaaaahhh, lu mau nikah sama lelaki yang mengajak lu ke Rusia, bener apa nggak tuh?
#sumpahhh, kampreeett si Kiar!! kampreeettt! dia bales dendam apa yaak sama gue. mentang-mentang kemaren  gue abis-abisan ngecengin dia sama ka Ijal. Eeehh sekarang gue harus terjebak dalam "ke-keringat-an dingin gue!!". Ya Allah, sebenarnya gue pengen banget jawab Iya, itu benar kata Kiar. Tapi gak mungkiiinnngg kan yaaaaaa

Gia : Salah besar. Gggrrrr -_-"
# dengan cepat gue bales sms nya si Pangeran. humpth.. muna nyaaa giaaaa, giaaaa...

Pangeran : Nggak mungkin, itu bener, gue yakin 100,25 %. Hanya saja lu ga mau mengakuinya, hahahahha, tapi inget yaa kalo  mau ke Rusia, pakai kaos kaki, dingin disana.
#gilaaaaaaaaaaaaa, rasanya gue mau mati (masih dalam kamar mandi). sumpah iihh Pangeran, kok lu pede banget siiiihh $_$

Gia : Aduh aduh ngomong apa sih ini ckck ~_~". Mending jawab pertanyaan gue, 2 + 3 berapa?
#gue berusaha mengalihkan topik pembicaraan.

Gia : Wiih angka fantastis 100,25% berapa AP ya? Sotoi lu kaya udah pernah aja, gue sih udah biasa ke Eropa jadi ga perlu pake kaos kaki lagi.
#ngeleess terus gii, ngeles teruuussss

Pangeran : Yang nagsih pertanyaan itu gue duluan, jadi jawab dulu? Btw, ngapain gunain tanda ~ itu kan lambang sumber AC. Ciaah biasa ke Eropa, diruan AC aja mengigil lu.
#waduuhh gue sempet bingung tauk. Pertanyaan yang mesti dijawab dulu, pertanyaan dari pangeran yang mana yah?

Gia : Wah, pertanyaan lu yang 1 + 1 ya?? Nah itulah yang membuat tulisan gue kayak cacing kebelet kencing *diatas Praktikum ABB ada AC
#lagi terus berusaha mengalihkan topik pembicaraan hahaa...

Pangeran : Pertanyaannya bukan yang itu tetapi, coba jawab, siapa itu Al-Ma'mun? Apa yang sudah ia perbuat?
#loh? loh? gue gak ngerti  nih, Pangeran.

Gia : Al-Ma'mun siapa? gue ga  tau 
#emang bener gue gak tahu

Pangeran : Ya makanya jangan yang aneh aneh juga nanyanya hehe, jawab, lu mau ke Rusia apa nggak?
#OH MY GOD, wah pangeran???? seriuss niihhh, gue tau nih yaa, ini makna tersirat dari lu. Ataaaauuu, jangan-jangan PHP yaaaa!

Gia : stop, stop, stop kenapa jadi ngomongin yang itu itu yak. Humpth =_="
Tinggal siapkan duit sebanyak-banyaknya. Gitu aja kok Reopout *loh? haha
#jawaban makna tersirat dari gue haha, lumayan lah yaaa ^_^

Pangeran : Oke bararti jawabannya, sekarang gue sudah 100,567% + 0.003% yakin seyakin yakinnya.
#waduuuhh, si Pangeran yakin seyakin yakinnya apaaaann yaaaaaa???? waduh segala pakai persen-persenan lagi yoooo

Gia : Aneh ah lu. Persen cuma sampai 100
#*syalalala

Pangeran : Nagwur sekali lu!! 100% menyatakan 2 kali lipat semula, sedangkan diatas seratus berarti sekian kali lipatnilai semula. Haduuuuuhhh! Gimana statistiknya
#okeee okeee

Gia : Ah berati lebaayy, hiperbola bangett :p
#sms berakhir karena akan Shalat Jumm'at

(sore yang cerah, masih dihari yang sama ^_^)

Pangeran : Buruan siap-siap, abis gini 'kita' ke Rusia? Cepet yaaa
#huaaaaaaa, nih orang gila apa yaaakk! tapi kayaknya nih yaa, si Pangeran PHP deh..

riceemoticonGia : APA??? Gue ga mau pake kaos kaki aaahhh
#hehehe ^_^

Pangeran : Hahahahahhaahha pokoknya siap-siap aja dulu, ga lama lagi
#huaaaa, RASANYA GUE MAU PINGSAN MENDADAK! whehe

Gia : Masih lama lah, sampai meraih Nobel dulu haha
#sebelum gue PINGSAN MENDADAK gue balas sms nya Pangeran dulu. hehe. ini jawaban sms Muna. hohoho

cukup sekian isi sms-sms gue dan Pangeran. Bagi yang gak ngerti yaaa, gue sih gak peduli. Postingan ini hanya sekedar kenang-kenangan buat gue. hehe

See You, next entri :*)

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Niar Ningrum
AUTHOR
Kamis, Juli 12, 2012 delete

ciyee, yang di sms sama si pangeran, cuitt cuitt,,

Gimana jadi sekarang ke rusianya????

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Juli 12, 2012 delete

huuaaa >,< jadi malu.. hihihi

Ke Rusia nya nanti doong, sampai berhasil meraih nobel *loh?

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!