Gak Perlu Judul Part 7

Kamis, Agustus 16, 2012 30 Comments A+ a-

Dear Pangeran,

Waaaahhh... satu tahun! 2 Semester! gileeeee cukup lama juga yah.. ^_^
Gue gak tahu harus ngomong apa lagi.. Alhamdulilah alhamdulilah... gue bener-bener bersyukur banget bisa kenal sama lu, bisa berteman dengan lu, dan terlebih bisa deket sama lu. Sumpeh deh bang, gue gak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan ini, kesempatan yang telah gue lalui dengan lu, dan insya Allah berbagai kesempatan kedepannya.

Bener-bener terima kasih atas selama ini, atas segala support lu, atas semua nasihat-nasihat dan saran-saran lu.. pokoknya semuaaaaannyyaa... Sumpeh, gue gak nyangka banget loh bang, bisa deket sama lu.. Orang lain ajah tuh banyak yang terkagum-kagum sama lu, yaaa gimana gue...!!!! lu tuh bener-bener paket komplit untuk sesosok Pangeran. Dan gue bener-bener beruntung banget bisa kenal lu lebih dekat dibandingkan yang lain wehehe..

Mulai dari semeter 1, lu banyak banget ngajarin gue kalkulus, fisika dasar, pokoknya semuaaaannyyaa deh, gak cuma sampai situ ajah, semester 2 pun, lu tiada henti-hentinya semangatin gue, untuk segera mencintai fisika dan sebangsanya. Lu sabar banget ngajarin gue fisika, lu sabar banget nungguin gue supaya bener-bener fokus belajar.. pokoknya lu tuh the best banget deh, bang! berbagai dorongan lu untuk membuat gue menjadi seorang Gia menjadi lebih baik, pokoknya gak akan pernah gue lupakan.

Inget ga..? gak cuma soal belajar ajah, lu terus-terussaan, tiada hentinya, tiada bosen-bosennya untuk terus mendakwahkan gue, bang! lu selalu cerita tentang betapa mulianya wanita berhijab, lu selalu memberikan gue pencerahan dengan hadist-hadist tentang wanita berhijab, pokoknya lu selalu ingin mensegerakan gue untuk berhijab. Subhanallah bang, lu bener-bener paket komplit!! Dan di semester 3 ini, Insya Allah, semua usaha lu dari kemarin-kemarin untuk mensegerakan gue behijab, akan terwujud. Terima Kasih atas pencerahannya ya bang.

Selain itu, lu juga sering menceritakan tentang fisikawan-fisikawan peraih nobel, fisikawan-fisikawan perubah dunia, dan semacamnya. Tujuannya apa...? karena lu pengen gue bisa terus semangat kan untuk kuliah di Jurusan Fisika. Usaha lu untuk memengaruhi gue sungguh luar biasa, bang! Lu hapal banget siapa nama fisikawannya (bahkan sampe nama paling ribet), lu hapal studi terakhirnya, lu hapal penemuannya, lu hapal kesehariannya dan lain-lain, bener-bener jempolan deh bang, sama kecintaan lu dengan dunia Fisika.

Jujur, gara-gara lu (kurang lebih banyaknya) gue jadi kuat banget bisa bertahan di Jurusan Fisika. Gue jadi mulai cinta sama fisika, yaaa gara-gara lu. Makanya, gue sangat-sangat berterima kasih banget sama lu, bang. Lu tuh keras kepala benget, untuk merubah gue menjadi lebih baik. Maka dari itu, gue proklamirkan, bahwa gue bener-bener beruntung kenal sama lu, Alhamdulilah.. gue bersyukur banget bang, gue bisa dipertemukan dengan lu.

Lu bener-bener menjadi cerminan banget buat teman-teman cowok yang lain di kelas. Mereka salut banget sama lu, bang! Mereka benar-benar kagum sama sesosok lu. Yang rajin pergi ke masjid, yang tidak pernah lepas dengan buku tebal di tangan, yang pinter banget fisika, yang bersahaja, dan lain-lain, tuh kan gimana mereka gak kagum sama lu bang. Teman-teman cowok dikelas ajah kagum banget sama lu, ya gimana gue.... Oia, pengaruh lu sangat-sangat banyak buat teman-teman cowok dikelas. Mulai dari berbagai argumen lu, berbagai sikap dan sifat lu dan lain-lain.. apalagi nasihat lu beeehhh... semua nurut.

Oia semester 2 kemarin, saat Ulangan Akhir Semester mata kuliah Kalkulus 2, ada 6 soal kalkulus yang diujikan. Dan semua itu susahnyaaaa luar biasa (menurut gue dan teman-teman lainnya). Dengan waktu 1,5 jam, kita tuh belum tentu bisa ngerjain 6 soal super duper susah itu.. 30 menit pun berlalu, dan waktu sudah menunjukkan sekitar jam 12.00, adzan dzuhur pun berkumandang, saat itu gue sedang berusaha menyelesaikan soal ke-3. Bayangkan!! Tapi, dengan elegannya lu maju menyerahkan kertas ujian kalkulus lu, bang. WOW... 6 soal selesai dalam waktu 30 menit, dan lu menyegerakan untuk shalat dzuhur berjamaah di masjid kampus. Sekali lagi WOW!!! 6 soal dan benar semua.....!!.. Luar biasa banget sih lu, bang.

Oke oke, untung ajah, waktu itu di Perpustakaan, lu duduk tepat disamping gue, lu memberanikan ngobrol sama gue untuk pertama kalinya. Kalau bukan karena itu, mungkin gue gak akan bisa bener-bener kenal lu dan lebih dekat sama lu. Yaaa.. mungkin aja, sekarang gue sudah angkat kaki dari Jurusan Fisika. Gue gak kuat sama fisika dari awal, dan gue berniat untuk di semester 3, gue hengkang dari jurusan maut itu. TAPI, ini semua gara-gara semangat dari lu, dorongan dari lu, gue jadi bener-bener jatuh cinta sama fisika, gue bener-bener merasa kuat di sini, di Jurusan Fisika.

Suatu hari, gue pernah bertanya sama lu nih bang. Bang, untuk apa lu  belajar fisika..? dan dengan tegasnya lu menjawab, gue belajar fisika karena agama Allah, gia. Subhanallah... gue langsung diam terpukau.


Dilain hal, Barakallah, lu bener-bener sabar banget ngadepin gue. Kita banyak banget perbedaan. Mulai dari sikap, sifat, pikiran dan lain-lain. Tapi, lu terus-terusan sabar ngadepin gue yang gila ini, yang susah ini, yang nyebelin ini. Lu tiada henti-hentinya semangatin gue untuk terus belajar, Lu juga terus-terusan mengarahkan gue tentang kehidupan.. Dan lu sabar  banget menunggu proses yang sedang gue alami ini.

Lu juga bisa, menahan gue untuk sesuatu yang berlebihan. Ini luar biasa. Lu bisa banget ngerem gue, bang!
Gue juga keras kepala, yaaa sama kaya lu. Tapi, sekeras-keras nya gue, entah menapa, gue selalu nurut sama apa yang lu bilang, dibandingkan teman-teman lainnya. Entah mengapa, semua nasihat-nasihat dan saran-saran dari lu, selalu gue turuti bahkan gue selalu berusaha keras untuk menuruti.

Tiada henti-hentinya gue selalu mengucap syukur atas pertemuan kita.. di kelas.. selama 4 tahun kedepan. Semoga.. Semoga..
Sabar ya bang, gue sedang menjalani proses yang lu mau. Yaa.. gue juga ingin menjadi Gia yang lebih baik lagi.


30 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Ririe Khayan
AUTHOR
Kamis, Agustus 16, 2012 delete

SElama 4 tahun ke depn dan tahun2 selanjutnya juga dunk...semoga menjadi GIA yang lebih baik:)

Reply
avatar
Hanna Ester
AUTHOR
Kamis, Agustus 16, 2012 delete

Siapakah itu???
Eeeaakkk...

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Kamis, Agustus 16, 2012 delete

cieye gia :D dia suka juga sama lo mungkin :)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Agustus 16, 2012 delete

Ammiiiinn tahun-tahun selanjutnya.. Makasih yaa mbak Ririe..

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Agustus 16, 2012 delete

biasa ka.. temen sekelas >,<
Eaaaa eaaaa eaaa

Reply
avatar
Popi
AUTHOR
Kamis, Agustus 16, 2012 delete

Dia pasti sangat berkesan bagimu ya Gia?? hehe..ahem

Oiya..Selamat Idul Fitri..MOhon maaf lahir batin ya Gia!

Reply
avatar
Kamis, Agustus 16, 2012 delete

waaah,,
jdi senyum2 sendiri saya,..
:D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Kamis, Agustus 16, 2012 delete

Ciyeee yang lagi ngomongin cowok :D

Reply
avatar
Hzndi
AUTHOR
Kamis, Agustus 16, 2012 delete

ciye ciyee ciyeee, mau ane kasih tutornya juga ga ? hahaha :D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Agustus 16, 2012 delete

eheemm.. aduh gimana yaaa >,< jd malu//

iyaa sama-sama mbak popi, Mohon Maaf Lahir dan Batin juga \^_^/

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Agustus 16, 2012 delete

wah mas.. nanti disangkain orang gila lagi hihihi..

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Agustus 16, 2012 delete

iihhhh bukan ngomongin cowok tau.. tapi Pangeran! *loh? hehee

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Agustus 16, 2012 delete

huahaha... masa juga dikasih tutorial sih bang haha..
ciyeee ciyeee juga deh aahh \^0^/

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
Kamis, Agustus 16, 2012 delete

nyimak ajah ,,, ^_^
eeh blognya KEREN, bntuk tulisanya unik .. ,,,

Reply
avatar
Rawins
AUTHOR
Jumat, Agustus 17, 2012 delete

adawww
mendadak pengen jadi pameran
heheh

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
Jumat, Agustus 17, 2012 delete

memang gak perlu judul, karena judul apapun belum cukup menandingi indahnya perasaan hati, hehe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Agustus 17, 2012 delete

Pangeran kali yaa maksudanya x.X awww awww

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Agustus 17, 2012 delete

Eaaaa Eaaaa... >,< setujuuu

Reply
avatar
Mr. Andry
AUTHOR
Jumat, Agustus 17, 2012 delete

ga perlu judul juga untuk menggambarkan kecantikan GIA...


salam kenal dari blogger gagal

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Jumat, Agustus 17, 2012 delete

salam MERDEKA!!!

:D

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
Jumat, Agustus 17, 2012 delete

ehm... luar biasa ya dia. keren sosoknya dari critamu.. ehm. ga salah nie kalau kamu sampe cerita seperti ini

Reply
avatar
Candra
AUTHOR
Jumat, Agustus 17, 2012 delete

selamat berlebaran , maaf lahir bathin

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Agustus 17, 2012 delete

iya dong... AMZING deh mas pokoke.. hehe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Agustus 17, 2012 delete

iya sama-sama.. Selamat Hari Raya Idul Fitri juga

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!