-

Selasa, Agustus 14, 2012 2 Comments A+ a-

Selamat Siaaaaaannnggggg \^0^/

bye.. byee... sampai jumpa.. *eh

Oke.. oke back to this site.
Gue ingin menghidupkan kembali blog ini.. Setelah sekian tahun tidak posting lagiiiiii *hiperbola saja hihihi

Sumpah lagi bener-bener lelah sama semua kegiatan-kegiatan yang sungguh menyita keringat ini -___-
Bertubi-tubi kegiatan-kegiatan datang silih berganti.
Tapi, gue bersyukur dan alhamdulilah masih diberi kesibukan sama Allah S.W.T.. Alhamdulilah masih diberikan amanah dan kepercayaan untuk mengemban berbagai acara dan kegiatan-kegiatan yang sungguh menyita waktu liburan gue, Alhamdulilah masih tetep bisa bersilahturahmi dengan banyak teman-teman disaat liburan ini, Alhamdulilah masih terus berkontribusi dengan teman-teman Laskar Acara =), semoga perjuangan gue dan teman-teman Laskar Acara membuahkan hasil yang maksimal dan semoga selalu diberkahi dan diridhoi oleh Allah S.W.T aaammmmiiinnnn

Hari ini terakhir beraktivitas (stop rapat, stop ke kampus), bukan stop sih yaa, tapi di pending, sampai menunggu Hari yang fitri lewat (arrrhh sedih T_T, bulan yang suci ini hampir berlalu).

Terus Semangattttt menyambut hari yang Fitri \^0^/

Walaupun tubuh ini lelah tumbang tak berdaya, tapi harus tetap fokus sama semua jadwal yang sudah dirancang untuk acara-acara setelah Hari Idul Fitri. Harus tetap semangat demi menunjang aktivitas yang sungguh luar biasa ini!..

Waman thalabal-`ula bighairi kaddin, adhaa`al-`umra fii thalabil-muhaalu
Barang siapa yang mencari kemuliaan tanpa usaha dan kesusahan, sesungguhnya ia telah menyianyiakan umurnya untuk mencari sesuatu yang tidak mungkin terjadi.

Tanpa kerja keras apa yang kita cita-citakan  hanya akan menjadi mimpi belaka. Jadi, terus SEMANGAT mencari kemuliaan Allah S.W.T dengan usaha-usaha kerasmu, dengan ibadah-ibadahmu, dan dengan doa-doamu.. Man Jadda WaJada, siapa bersungguh-sungguh, ia akan sukses.


2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Unknown
AUTHOR
Rabu, Agustus 15, 2012 delete

wehehe yang tabah gia jalanin dengan iklas aja :D

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!