Cuap Cuap di Penghujung Agustus

Kamis, Agustus 30, 2012 28 Comments A+ a-

_30 Agustus 2012_

Waaaahhh gak terasa sekarang sudah di Penghujung Agustus! (>__O)b
Ehmm... Di Penghujung Agustus, yaa itu berarti saatnya gue sadar bahwa 4 hari lagi sudah masuk kuliah!!! 

Beberapa tahun yang lalu, saat gue masih unyuu-unyuu nya duduk di bangku Sekolah, liburan tuh hanya 2 Minggu, dan gak terasa banget, tiba-tiba sudah masuk sekolah ajee..  Nah, selama 2 Minggu itu, gue menganut prinsip, bahwa... Liburan yaa Liburan.. Gak ada yang namanya Liburan ituh untuk Belajar!!

Tapi sekarang, Liburan yang dimana gue sudah tidak unyuu lagi, Liburan yang dimana gue sudah duduk di bangku Kuliah, dan prinsip Liburan gue pun juga sudah berubah, bahwa.. 
Liburan yaaa BUKAN HANYA Liburan.. Liburan itu waktunya Nyari Duit, Belajar Keras, tapi Tak Lupa juga harus Istirahat yang banyak.. wehehe..
Bayangkan! 3 Bulan... 3 Bulan.. itukan lamanyaaaaa minta ampun deh. Wong, biasanya gue juga liburan hanya 2 Minggu, tapi sekrang ini Liburan 3 Bulan. fyuuuhh, wah harusnya gue bersyukur banget yak \^0^/.

3 Bulan, saatnya gue nyari duit dengan kerja Part Time.. (di awal liburan)
3 Bulan, saatnya gue belajar keras, yaa semata-mata tentunya untuk persiapan Perang di Semester 3..
3 Bulan, saatnya gue Istirahat yang banyak!!! Ini penting banget loh, karena hampir dipastikan waktu tidur gue untuk 6 bulan kedepan bakalan kacau, begadang sudah menjadi ritual setiap malamnya nih. Jadi, selama liburan, tidurlah kau nak, sebanyak-banyaknya.. wehehe...

Sayang sekali gue gak punya kampung, jadi gue gak pernah menjalankan yang namanya MUDIK. Alhasil Liburan pun dengan senyum  terpaksa, hanya gue jalankan di rumah, yaaa di Jakarta! Di Jakarata yang sepi ini saat musim liburan!! cihuuyyyy.. asiknya tidur... *loh

Postingan ini akan selalu ada setiap di Penghujung Bulan.Yaps, postingan ini akan selalu mengingatkan gue terhadap rangkuman yang telah terjadi selama sebulan, suasana hati gue saat dipenghujung Bulan dan tentunya juga ada #MonthWish gue diakhir postingan. 
---> Cuap Cuap di Penghujung Juli (bulan lalu)

( ˘ з˘ )( ˘ з˘ )( ˘ з˘ )

Oke, 8 Agustus 2012... ada sesuatu yang berbeda. Untuk pertama kalinya gue mengenakan hijab pergi ke Kampus. Saat itu gue sudah dijadwal untuk menjaga Stand Mahasiswa Baru, nah itu tuh dresscode nya wajib memakai Jilbab untuk perempuan. Setelah menjaga stand, capcusss lah gue untuk rapat lagi, lagi dan lagi -___- *sampe bosen gue*. 

Yaps! First Time, I used My Veil.. Semua temen-temen gue, jadi pada pangling, ada yang melotot gak kedip, ada yang senyam-senyum gak jelas ngeliatin gue, bahkan yaaa.. ada juga sampe motret-motret gue, dikata gue artis apah yaa >__<, iissh serius loh. 

Namanya Yudha (Temen gue yang juga lagi ikutan rapat bareng), kebetulan doi tuh baru beli HP baru, eeeehhh... gue segala dipoto-poto lah.. ckckck.. *kan aku malu tau* Padahal, gue udah bilang gak mau dipoto-poto!! Tapi, tetep ajaaa candit-candit ngambil foto gue... 
#Tsaaahhh, sambil kibasin jilbab# 

Di Sela-Sela Rapat <-- Ini hasil jepretan si Yudha

Nah, setelah hari itu.. entah mengapa gue seperti mendapatkan pengalaman spritual, seperti ketagihan untuk terus berhijab. Jujur, saat 8 Agustus yang lalu, gue itu terpaksa banget harus menjaga Stand Mahasiswa Baru dengan mengenakan hijab, tapi yaaa.... hari-hari selanjutnya, Alhamdulilah gue merasa nyaman, bangga, tenang, enjoy, dan gueh banget gitu *bahasa anak gaulnya* dengan mengenakan Hijab.  Semoga Gia tetap Istiqomah dengan berhijab, say ^ammiiiinnn^ together, please. 

dari Permainan di Facebook

Apa sifat tersembunyi saya..?? Wah seorang yang sabar.. #abaikan..

Oke, Tanggal 30-31 Agustus 2012 tepatlah Acara MPA Fisika 2012 dilaksanakan. Nah, ini diaaah nih acara puncaknya! Acara hasil rapat-rapat gue selama ini, Acara yang bener-bener lumayan banyak pengorbanannya.. Terutama masalah hati, sabar maksudnya! 

Gue sabaarrrr mesti sabaaaarrr banget deh, karena MPA kali ini. 
Gue kebagian lagi peran Antagonisnya -____- humpth.. It`s Oke, jalani saja toh hanya peran ya whehehe.. #dalam hati sih seneng bangetttt >,<
( ˘ з˘ )( ˘ з˘ )( ˘ з˘ )

Nah, dipenghujung Bulan Agustus berarti akan memasuki Bulan September dong yaa.. d(>_O)b
Okee... akhirnya kita hampir sampai nih di Bulan Septermber. Bulan ini adalah bulan kesukaan gue loh. 

Karena banyak hari spesial. Diantaranya adalah.. Ulang Tahun Kakek gue, Ulang Tahun Kedua sepupu gue, Ulang Tahun Gue, Ulang Tahun Blog gue, Ulang tahun fisikawan idola gue, Ulang Tahun temen-temen sekelas gue, Ulang Tahun para fans gue. Gak cuma itu, di Bulan September nanti juga yaaa, gue akan ber-Transformasi, eehmmm... Aammmiinn Amiiinnn *cooming soon postingan*

Nah, Karena Bulan Septermber nanti adalah bulan yang spesial, Gia berencana akan merayakannya dengan..... Mambagi-bagikan Award kepada beberapa orang yang menjadi Sumber Inspirasi, yang telah Mensupport, dan yang telah Berkunjung, ke rumah blog gue ini --> Assssiikkk asssiikk \^0^/

Award ini adalah Award Syukuran dan juga sekaligus Award Penghargaan setinggi-tingginya buat teman-teman blogger yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Tapi, tanggalnya masih gue rahasiakan yaaaa... *sok misterius*. Ini dia nih salah satu potongan gambar dari Award gue >__< awww.. awwww gak gak gak kuat designnya.. whehe..

Potongan Gambar Award Bagian Kanan Atas

( ˘ з˘ )( ˘ з˘ )( ˘ з˘ )

Saatnyaaaaa #SeptermberWish

Semoga bisa ber-Transformasi dengan baik.. Ammiiinnn #SeptemberWish

Walaupun sudah hampir dipastikan predikisi gue ini, 6 bulan kedepan akan kacau jadwal tidur gue. Maka di bulan September, jadwal tidur jangan terlalu kacau-kacau banget donggg.. #SeptemberWish

Bulan September adalah Bulan Start untuk memulai Peperangan menempuh kuliah Semester 3, semoga gue bisa bertahan yaaaa... Pastinya harus bisa dong!!!.. #SeptemberWish

Jangan telat.. please.. Jangan telat masuk kuliah.. #SeptemberWish

Target bulan ini, 5 museum dikunjungi! Semoga bisa terpenuhi. Yeaahh! #SeptemberWish

Semoga Pangeran ngucapin sesuatu ditanggal spesial gue (ammiiinnnnn) #SeptemberWish  (docoret ajah deh)

 Screen Shot From My Tumblr

P.S = Besok (31 Agustus 2012) akan ada Acara Puncak MPA Fisika 2012 nih.. aduuh gue jadi deg-deg kan >,<. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk acara besok. Semoga juga, gue bisa menahan emosi gue alias jangan sampai deh terlalu mendalami peran gue nanti, kasihan meraka.. (baca; Mahasiswa Baru)..  wehehehe ^_^V --> Peace! Aslinya Kak Gia, baik kok.


28 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Penghuni 60
AUTHOR
Kamis, Agustus 30, 2012 delete

gak terasa ya udh mau ganti bulan lagi...
September Ceria donk..
hehe..
:D
bagiku byk hal istimewa nanti dibulan september

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
Kamis, Agustus 30, 2012 delete

Masih status Mahasiswa atau Mahasiswi udah kenal duit heiheihiehiee. Maksud saya sudah kenal enaknya cari duit dari kerja part time. Tapi wait ingat kalaw sudah keenakan dapat uang atau duit jangan sampai lupa tugas utamanya menyelesaikan Kuliah tepat waktu.

Reply
avatar
Azura Zie
AUTHOR
Kamis, Agustus 30, 2012 delete

Dari prinsipnya aja udah makin dewasa, bagus ada perkembangan masa harus di zona masa unyu-unyuan aja ;)

Reply
avatar
imamboll
AUTHOR
Kamis, Agustus 30, 2012 delete

sama nih mbak, liburan lama tambah bikin puyeng karena tidak berkegiatan sama sekali

salam kenal mbak, monggo mampir ke blog saya :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Kamis, Agustus 30, 2012 delete

hahahah
menuju september ceria :D

Reply
avatar
Kamis, Agustus 30, 2012 delete

SEMANGAT GIA .....


*berharap-dapet-awardnya :p
Hehe #damai :D

Reply
avatar
O T R L
AUTHOR
Jumat, Agustus 31, 2012 delete

cieeeeeh pake jiblab..
cakep tuh. dilanjutin kan? asikasik..
semangat semester 3 nyaaaaaah!!! *lemparin petasan*

Reply
avatar
EYSurbakti
AUTHOR
Jumat, Agustus 31, 2012 delete

hahaha.. acie liburan 3 bulan .. hehe
wakakaka, poto lo make jilbab kocak banget Gi.. *ngakak gue*
hahahahahahaha
ya, semoga lanjut ye .. hehe
Ngomong" bulan september emang bulan yang spesial banget, karena ada blogger paling ganteng sedunia juga ulang tahun :P :P
btw,
selamat Idul fitri Gia .. :D

Reply
avatar
Jumat, Agustus 31, 2012 delete

Masya Allah ^^ sabar nih giaaaa :D
unyu unyu deh :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Jumat, Agustus 31, 2012 delete

gia lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...
gia terusin aja pake hijabnya, lucu loh? imuuuuuuuuuuuut...
saat sekolah liburannya cuma 2 minggu ya? wuah, nyindir aku nih, haha...
tetep berhijab ya giaaaaaaa...

Reply
avatar
Jumat, Agustus 31, 2012 delete

Subahanallah ... Gia cantik nian yang di tengah :D
Hehe

Hei, kamu dapet Award lhoo ...
Check this out yaah ... Ohya, Giveaway Almost End lho ^ ^

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
Sabtu, September 01, 2012 delete

hahahha ya ya tetap Hijab terus ya.
Kalaw hijab terus berarti orang top 2012-2013

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 01, 2012 delete

Iyaa dong.. September Ceria *kaya judul lagunya mami Vina Panduwinata*

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 01, 2012 delete

Hehehe iyaa dong anak kecil ajah udah juga kenal duit Pak.. =D
Iyaap! kuliah tepat waktu. Gia juga lagi menyeimbangkan semua, antara Tepat Paktu tapi juga nikmat berorganisasi dan Nyari duit.. weehe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 01, 2012 delete

wehehe... iyaa bang uzay =D
Move on dong yaa dari masa unyuu unyuu

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 01, 2012 delete

Iyaa bener bang *TOSsss dulu lah
Iyaaa oke BW aahh =D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 01, 2012 delete

Iyaaa dong.. amiiinnn
Aduh jadi deg-deg kan kak..

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 01, 2012 delete

yoiiii bang. Lu juga kan yaa..?
aaahhh kok ngakak sih =( emnag ada yang lucu yaaa..
Amiinn.. Amiinn

HAH?? siapa siapa? situ bang =p
Selamat idul fitri jugaaa

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 01, 2012 delete

Makasih mbak Maya.. hehehe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 01, 2012 delete

Assssiiikk Ocha juga kok... wehehehe..
Imut?? *lempar pulsa deh buat ocha*

Amiiiiinn makasih yaa Ocha

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 01, 2012 delete

Pak Asep; Ammiiiinn amiinn assikk TOP 2012-2013 wehehe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 01, 2012 delete

Wiiihhhh *aduh langsung lempar pulsa deh*

Dapet Award.. wah mas Indra juga dapet Award dari gia nih..

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, September 03, 2012 delete

iyaaa HARUS semangat nih \^0^/

Reply
avatar
obat gondok
AUTHOR
Senin, November 04, 2013 delete

cantik banget teman2 nya

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!