Gak Perlu Judul Part 8

Sabtu, Maret 02, 2013 2 Comments A+ a-

Cukup Kembali Normal

Sekarang Awal Maret 2013!
Itu berarti 5 bulan gue gak pernah negor-negor lu, ngobrol sama lu, sms.an sama lu.
Jangankan itu, nengok pun nggak!
Dan itu semua juga lu lakukan terhadap gue.

Hal terakhir yang gue inget, adalah kita ini sekelompok bareng Praktikum Fisika Modern, semester lalu.
Gue masih gak nyangka, kalau gue pernah kerja sama barengan sama lu.
Bahkan, gue pun juga gak nyangka, kalau kita ternyata masih sekelas ya! hahaha.. *pikun akut* (sebenarnya pura-pura lupa saja)

Berawal dari sms sang Kakak Tingkat yang menanyakan kabar gue dan Pangeran gue. Hadeeeehhhh -___- padahal gue berusaha untuk gak akan inget-inget lagi! Tapi terpaksa jadi inget kan...
Di kelas, gue sih biasa aja. Cuma yang gue heran, kenapa gue mendapatkan perlakuan berbeda sih???

Lu enak banget yaaa.. bisa becanda-candaan, ngobrol enak sama temen-temen yang lain. Tapi kenapaaaa sama gue nggaaaaaaakkkkk?? Padahal sebelumnya kita biasa aja, dan normal-normal ajah kok.



Gue gak minta apa-apa. Gue juga gak minta yang berlebihan sama lu. Pengen dapat perhatian lebih lah, pengen diajarin fisika private lah, pengen duduk samping lu lah, dll. NGGAK kok! Dan gak akan mungkin pula terulang kembali seperti semester-semester lalu.

Gue cuma pengen BACK TO NORMAL! :D
Cukup biasa aja. Normal sebagai sesama teman sekalas, teman seperjuangan, dan teman biasa aja.

Dan gue juga cuma pengen punya keberanian untuk bilang Terima Kasih sama lu, karena semester 4 ini, gue dan temen-temen sekelas lainnya sudah ditutorin mata kuliah Electrodynamics. Lu memang hebat (n_n)b. Walaupun kita nggak pernah ngobrol, gak pernah becanda-candaan dll, tapi gue selalu gak tau diri yaa ikut kelas tutor lu terus hehehe. Bahkan bilang terima kasih pun, gue belum pernah loh.

Semakin banyak ilmu yang dibagi-bagikan, insyaAllah ilmu-ilmu yang lu punya akan bertambah, bertambah dan semakin banyak. Dan gue sayangnya, hanya berani menuliskan disini, "Bang Idrus, gue terima kasih banyak yaaaa, sudah berbaik hati sama gue dan teman-teman sekelas untuk mau berbagi ilmu dan membantu kami menghadapi kesulitan-kesulitan selama perkuliahan. Terima Kasih banyak :D"

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Ima Nurani
AUTHOR
Sabtu, Maret 02, 2013 delete

Ehemmm. emang ada masalah apa sama bang idrusnya?? hehe. moga cepet teguran yaaa

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, Maret 03, 2013 delete

hehehe.. amiinn suatu hari nanti kali ya Ima :)

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!