Pertama Kali Rapat Bareng Tim Seputar Indonesia RCTI

Minggu, Maret 31, 2013 13 Comments A+ a-

Jangan salahin gue, kalau gue jadi semakin bangga sama diri gue sendiri.
Kadangkala kita perlu banget loh, buat bangga sama diri kita sendiri, supaya kita semakin merasa yakin, kalau diri kita ini dapat melakukan hal-hal yang tidak kita pikirkan sebelumnya, kalau kita mampu melakukannya. Mewujudkan impian kita, Mewujudkan keinginan kita, Mewujudkan hal-hal yang sepertinya sulit kita bayangkan untuk kita lakukan, dan apabila diizinkan sama Allah untuk terwujud, Alhamdulilah, gue sangaaaatt bersyukur sekali. Okeh, Gue bangga sama diri gue sendiri!! :D

Akhir Januari 2013
Gue pernah membuat postingan Semoga Terwujud (人’∀’), disanaaa gue menceritakan, kalau gue telah mendapat balasan e-mail tentang Acara Talk Show Journalistic yang diadakan oleh RCTI, yaitu Seputar Indonesia Goes to Campus.
GUE MAU KAMPUS GUE JUGA DIDATANGI OLEH RCTI!! titik.
Betapa senangnya gue, saat gue mendapatkan balasan e-mail oleh Tim Seputar Indonesia RCTI. Gue seneng banget saat itu loh. Gue teruuuussss berharap dan berdoa, semoga keinginan gue ini benar-benar terwujud. Amiin.

Memasuki Bulan Februari 2013
Proses masih berlangsung. Gue agak agak gimanaaa gitu... untuk segera mewujudkan keinginginan gue ini. Bisa dibilang, yang gue lakukan adalah tindakan memaksa hehehehe.. Salah yaa?
Ehmmm, memaksa yang gue maksud adalah memaksa untuk terus meyakinkan diri gue sendiri, kalau gue bisa loh!

Beruntunglah gue, keinginan gue ini dapat difasilitasi. Sebagai seorang organisator (di BEM Jurusan Fisika), cukup membantu mewujudkan keinginnan gue loh. Gue mesti lewat BEM agar Acara Talk Show Journalistic dapat terwujud, agar Tim Seputar Indonesia RCTI dapat datang ke kampus gue, agar Keinginan gue segera tercapai, dan agar Teman-teman gue yang lain juga bisa merasakan bersama.

4 Februari 2013, petualangan mewujudkan keinginan gue pun dimulai.
Kita Butuh Selain Sisi Keilmiahan nih! <-- postingan gue ini, menceritakan kalau gue memulai dari Ketua BEMJ Fisika. Masih teringat sekali, dulu gue itu maksa banget ke Ketua gue wehehehe ^_^v
Bayangin aja yaaaa... masa iya dia gak tau Acara Seputar Indonesia di RCTI, itukan acara berita.. wahaha..
Ehmmm... Okeh, gue harus menjelaskannya dari awaaaalll banget, sampe ngerayu pula loh boooo..

Singkat cerita, Ketua gue ini pokoknya setuju deh.
Langkah selanjutnya adalah ke Pembina BEMJ Fisika. Pokoknya Pak Pembina, menyuruh kami untuk meneruskannya ke Pembantu Dekan III. Gue seneng deh, Keinginan gue ini mendapatkan respon, dan keinginan gue ini terfasilitasi loh :D


Pertengahan Februari 2013
Gue, Partner gue (Diah), dan Sang Ketua BEMJ Fisika, menghadap Pembantu Dekan III. Di ruangan Pak Dekan, kami mengutarakan keinginan kami. (Sekarang, pakai kata Keinginan Kami. Karena orang-orang disekitar gue sudah mendukung keinginan gue ini).

"Gini Pak, kami ingin kampus kita didatangin Tim Seputar Indonesia RCTI dalam rangka Seputar Indonesia Goes To Campus" Jelas gue ke Pak Dekan.
"Saya bisa liat proposalnya?" Pinta Pak Dekan.
"Belum ada pak, kami ingin izin ke bapak dahulu. Menurut bapak gimana? Bapak setuju ga? Rencana kami, kami ingin membuat acara ini se-Jurusan Fisika saja lingkupnya, pak. Atau, jika memungkinkan, se-FMIPA juga boleh hehehe.." Kata gue ke Pak Dekan.
"Buat apa cuma se-Fisika?? Buat apa cuma se-FMIPA?? Saya bisa buat acara ini terwujud se-UNJ. Nanti saya kasih link untuk ke Rektorat Humas UNJ. Kamu segera minta proposal dari pihak RCTI ya.." Kata Pak Dekan
"blaa....blaa..blaaa" Pembicaraan terus berlangsung.
Huuaaaaaaaaahhh.... GUE SENENG BANGET!!! 


Gue, Diah dan Sang Ketua BEMJ Fisika, keluar dari ruang Pak Dekan, dengan penuh optimis, untuk segera mewujudkan keinginan kita ini :D Luar Biasa deh pokoknya!

Akhir Februari 2013
Fyuuuhhh.. setelah melewati proses demi terwujudnya keinginan kita ini, akhirnya Rapat Perdana dengan Tim Seputar Indonesia RCTI terwujud booooooo!!


Pak Dekan, akhirnya mau memberi jalan pada kami untuk tembus ke Rektorat Humas UNJ, demi terwujudnya acara ini dengan lingkup se-UNJ. Bayangkan!!! Betapa besarnya acara ini nantinya...
WOW banget kan??? --> gue bangga deh, sama diri gue ini :D

Gue bangga menjadi Mahasiswi Organisator. Gue bangga, punya partner yang tangguh seperti Diah. Dan gue bangga, punya teman-teman yang sangat mendukung keinginan gue ini. Luar Biasa! gue sangatttttt bersyukur :D

Pamer Kartu Nama... Whehehe *norak*

Pertama Kali Rapat Bareng Tim Seputar Indonesia RCTI
Gue dan Diah (partner tangguh gue) langsung menuju ruangan Rapat. Kami akan rapat di ruang Humas UNJ.
Meja rapat berwarna coklat nan lonjong dan dilengkapi kursi rapat yang empuk banget, menjadi saksi pertama kalinya rapat dengan Tim RCTI *agak lebay memang*

Yang membuat gue semakin lebay, untuk pertama kalinya gue dan Diah, rapat dan disuguhi kue-kue enak diatas meja rapat. Ini rapat termewah yang pernah kami rasakan wehehehe... Gak cuma lebay aja yang gue rasakan saat itu, gue juga lumayan norak. Bayangin aja, sebelum rapat dimulai, untuk pertama kalinya, gue dan  Diah dikasih kartu nama dari salah satu Tim Seputar Indonesia RCTI.. weheheh.. norak abisss.. (Sangkin noranya, gue sampe pamer kartu nama ke temen-temen organisator gue lainnya) hihihi

Dari hasil rapat, sudah diputuskan, kalau acara Talk Show Journalistic "Seputar Indonesia Goes To UNJ"  akan diadakan pada tanggal 11 April 2013 mendatang.
Semangat Gia!! Semangat partner tangguh gue, Diah!!!
Masih ada beberapa minggu lagi nih, proses yang harus kita lewati demi terwujudnya keinginan kita ini.
Amiin... (人’∀’)(人’∀’)(人’∀’)

Bangga sama diri sendiri, itu perlu! Untuk meyakinkan diri kita sendiri, bahwa kita ini bisa melakukannya, bahwa kita ini mampu mewujudkannya, dan bahwa kita ini adalah luar biasa! :D

13 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Samaranji
AUTHOR
Minggu, Maret 31, 2013 delete

Dan gue bangga punya teman blogger yang tangguh untuk mewujudkan impiannya, apalagi pastilah acara tersebut bermanfa'at banget bagi kampusnya GIA

Congrulation.... :D

Reply
avatar
Senin, April 01, 2013 delete

dan aku bangga, karena Seputar Indonesia yang masuk ke kampusnya Gia...
#eeh salah yaa.. :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Selasa, April 02, 2013 delete

Selamaaat ya Gia :)
Duh senangnya

Reply
avatar
Hanna Ester
AUTHOR
Selasa, April 02, 2013 delete

Aaaahhh tanggal segitu aku ulang tahun..
Acaranya pasti sukses dan ulangtahun gue juga sukses..
wkwkkwkw..
Knapa jadi gini -____-

Reply
avatar
mohamad rivai
AUTHOR
Rabu, April 03, 2013 delete

iya om, gue yang nggak kenal aja juga ikut seneng :D
hehhe.
apalagi kalo gue juga dapet ikutan nimbrung nih

Reply
avatar
Rawins
AUTHOR
Rabu, April 03, 2013 delete

besok sctv juga ikutan nyamperin
buat acara buser...

*sambit sandal

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, April 03, 2013 delete

@mas Samaranji: *Tosss* dulu lah kite :) makasiiih mas :D iyaa tentu dong, bermanfaat banget. Alhamdulilah, mimpi yang ini terwujud.

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, April 03, 2013 delete

@mas Mohamad Rivai: wiiisshh.. ayoo sini sini ikutan nimbrung *loh

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, April 03, 2013 delete

Hah? maksudnya?
hahaha...

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, April 03, 2013 delete

Maksiihh mba Esti :)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, April 03, 2013 delete

Wahahhaha... nyambung-nyambung ke ulang tahun nih.
Ciyeee yang bentar lagi nambah tua :p

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, April 03, 2013 delete

*ambil sandal beneran

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
Kamis, Mei 09, 2013 delete

aslkm,,
waah, kyaknya seru ya pengalaman mbak gia..
emm, oya gmna sih cara merekomendasikan Sindo goes to campus agar mau dateng ke campus kita??
mksih sblmnya...

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!