Laskar Kominfo #Part 1

Sabtu, Maret 02, 2013 4 Comments A+ a-

Prekrutan BEMJ Fisika periode 2013-2014 hampir berakhir.
Setelah berbagai interview, dengan 75 Calon Pengurus berbagai pilihan departement telah dilaksanakan.
Alhamdulilah berjalan lancar. :D



Dan gue??? Gue telah lancar melaksanakan Interview sebanyak 12 orang dari 15 pendaftar loh.
Okeh, tahap selanjutnya adalah Rapat Fiksasi Pengurus Baru.

Gue mau cerita, kalau dari 15 orang, ada 6 orang yang gue tolak dari Departement Kominfo. Nah, kamu kamu yang tidak diterima di Dept. Kominfo, bukan karena apa-apa kok. Tapi kamu yaa memang lebih layak dan pantas di Departemen lain. Jangan sedih yaa gak ketemu ka Gia --> pede bgt

Butuh waktu ekstra, Butuh tenaga tambahan, butuh keringat, butuh perjuangan, bahkan butuh air mata. Yap! memang terlihat berlebihan yaa.. tapi itu yaaa memang faktanya. Gue juga baru sadar kalau ternyata Fiksasi Pengurus baru itu gak semudah yang gue bayangkan :(

Kriteria kelayakkan di departemen gue, hanya Minat dan Bakat. Itu saja kok! Gue butuh laskar kominfo yang benar-benar berminat masuk ke Departement Kominfo dan selain itu memang bakatnya dalam komunikasi dan informasi pantas diacungi jempol. Ciri-ciri Laskar Kominfo adalah, Stalker alias kepo (yang positif dan bermanfaat), orangnya kreatif, fleksibel, doyang ngomong, gampang bergaul, eksis, mudah dikenali karena punya ciri khas, dan tentunya cerdas.

Setelah melalui penyaringan yang cukup ketat, dan setelah gue diskusi dengan Wakil gue, akhirnya kita memutuskan untuk memilih, calon-calon Laskar Kominfo yang benar-benar berminat (kriteria pertama). Maksudnya yang hanya memilih satu departement saja.

P.S: Setiap calon, boleh memilih 2 departement yang diinginkan.

Tahap pertama yang masuk kedalam seleksi gue adalah, Gerry, Putri, Mega, Marta, Ulfa, dan Dessy.  Congratulation buat kalian yaaaaa :D
Ciyeeeeee.. siap jadi Mahasiswa KeCe gak nih??? Selamat yaaa kamu kamu telah terpilih menjadi Laskar Kominfo yang baru...

Nah, 9 orang lagi, masih membuat gue galau, karena mereka memilih 2 departement yang diinginkan. Oke, cuusss ke kriteria ke dua, yaitu Bakat.
Bakat yang dimaksud sebenarnya simple aja, yaitu soul nya!.
Entah kenapa, gue gak bermaksud kaya dukun yaaaa.. tapi gue itu dengan mudahnya melihat mana yang mempunyai soul kominfo dan mana yang nggak. Itu terlihat dari tahap sebelumnya, yaitu interview.

Oke, gue masih mau mikir-mikir dulu. Dan menyeleksi lagi secara ketat.
Bye. Bye...

4 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
zachflazz
AUTHOR
Minggu, Maret 03, 2013 delete

kalo waktu bisa kembali, saya mau bergabung dengan laskar ini

Reply
avatar
EYSurbakti
AUTHOR
Minggu, Maret 03, 2013 delete

wahaha, semoga dapet anggota yang punya minat dan bakat Gi :)

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!