Kengen Kamu!

Rabu, Maret 09, 2016 0 Comments A+ a-

Bismillah....



Aaaaaa kangen kamu! Suer aku kangen banget sama kamu! Maafin karena sudah tiga bulan aku tak menyapa kamu sama sekali. Ya ampuuun kamu berdebu banget *sambil nyapu*

Maafin ya. Kamu maafin aku gak? Sejujurnya aku lebih sibuk dengan yang lain, makanya aku baru sempat menyapamu.

Januari kemarin, aku dikasih rezeki sama Allah untuk menunaikan umrah. Alhamdulilah! Kamu ikut senang gak? Pas pulang sampai Indonesia, aku dikasih banyak amanah yang bertubi-tubi. Kayaknya gak selesai-selesai deh. Heran! Ya begitulah, jika aku sudah memutuskan untuk terjun di dunia professional. Setidaknya aku sedang berusaha untuk professional. Motto hidupku, gak boleh ngeluh! Semoga.

Iya sih, terlalu banyak alasan ya.
Aku cuma mau bilang, aku kangen kamu, blog! Kapan ya kita bersua lagi? Banyak banget yang mau aku ceritakan.

Oke, gimana kalau aku membuat komitmen? Setuju gak kamu? Agar aku bisa mengatur waktuku untuk mengobati rasa kangen ini.

Aku cuma mau ngasih tahu kamu, sekarang aku sudah punya dua buku antologi. Tiga lagi insyaAllah terbit di tahun ini. Aamiin... Terima kasih, karena selama ini telah mereka jejak-jejakku.

***

Ngomongin soal kangen, aku... ketemu sama si dia pas pulang umrah. Kebetulan lagi transit di Jakarta sebelum menuju Pandeglang keesokan harinya. Terus sekarang kengen lagi! Sekarang aku tahu, setidaknya aku sedang belajar untuk mengetahui, tentang bagaimana meracik obat kangen. Aku kasih tahu kamu ya... caranya adalah mengadu kepada-Nya! Cukup mengadu kepada-Nya kalau aku kangen dia. Tinggal Dia yang merancang skenarionya, apakah disembukan kangen itu atau dibiarkan saja sampai pada waktunya untuk sembuh.

Ya aku sakit, doakan yang terbaik ya!



Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!