Laskar Kominfo #Part 2

Senin, Maret 04, 2013 1 Comments A+ a-

Kriteria kedua adalah Bakat. Seperti yang gue bilang kemarin, kalau enatah kenapa gue bisa merasakan mana yang punya soul dan mana yang nggak. Dan entah kenapa gue sangat menjamin bakatnya. Bakatnya akan lebih tereksplore lagi jika ditempatkan di departement yang tepat.

Yap! Masalah muncul... eng ing engggg....
Rapak Perombakan Fiksasi, di hari Jummat yang lalu, membuat gue sedikit mengeluarkan tenaga ekstra.
Gue dikabarkan bahwa ternyata ada perombakan beberapa pengurus.
Maksudnya dirombak penempatan departementnya.

Beberapa Kepala Departement pun datang ke markas kontribusi (baca: ruangan sempit milik BEMJ Fisika) untuk rapat Fiksasi yang telah dirombak sana sini.
Jujur gue kecewa sama diri gue sendiri, yang datangnya telat 1 jam -____- gggrrrrr
Gue telat 1 jam, dan itu membuat gue kehilangan kesempatan untuk memperjuangkan  calon-calon terbaik Laskar Kominfo yang dilempar ke departement lain :( :(

Oke, gue perjelas aja, 1 jam telat, karena gue dikerjain sama temen gue! HP gue diumpetin booooo...
Gila aja kali yaaa. HP gue itu pusatnya komunikasi dan informasi tauk! --> ceritanya di next postingan aja deh :p

Sebelum rapat perombakan fiksasi, kemarinnya gue telah melakukan Seleksi tahap 2 loh.
Dan yang telah lolos adalah Aisyah, Rumaisha, Novi. Congratulation kawan-kawan! :D

Aisyah, berhasil gue perjuangkan untuk di kominfo setelah bayang-bayang dari Dept. Kesma.
Rumasiha, berhasil gue perjuangkan untuk di kominfo setelah bayang-bayang dari Dept. Kaderisasi
Begitupun dengan Novi. Novi, berhasil gue perjuangkan untuk di kominfo setelah bayang-bayang dari Dept. Kestari.
Terkesan Hiperbola memang, karena kata yang gue gunakan adalah `perjuangkan` hahahaha
Tapi, emang bener loh! gue sangat perjuangin kalian.

Gak butuh tepuk tangan kok. Hanya butuh pembuktian kelayakan kamu kamu semua :) --> pede banget lo gi! kaya ada yang mau tepuk tanganin aja hihihi



Ada Eno, Akbar, Wahyu dan Tya yang terpaksa tidak ikut penyeleksian gue, karena mereka memilih Kominfo di pilihan kedua. hehehe ^_^v maaf yaaa.. kamu layak dan berbakat banget jika di departement lain guys! :D Dan kamu sangat bisa tereksplore bakat kamu, jika ditempatkan di departement yang tepat.

Setelah seleksi tahap 2, gue dihadapkan problem baru. jiiiaaaahhh x,X
Bukan Gia namanya! kalau gue gak bisa ngadepin yang satu ini. Yaitu Rapat Perombakan fiksasi pengurus baru.
Namanya Anggita. Doi memilih Dept. Kominfo dan Dept. Kaderisasi.
Katanya sih, Depet. Kominfo adalah minatnya alias prioritasnya.
Tapi, sayang sekali, Anggita harus masuk ke dalam Dept. Kaderisasi.
Wah! wah! gue gak bisa pasrah gitu aja dong. Ini nih yang gue bilang kalau Fiksasi Pengurus itu gak segampang yang gue bayangkan.
Gue merasa banget, Anggita punya bakat di kominfo. Soul nya tuh dapet banget. Gue perjuangin dia supaya ada di Departement gue aja.

Tapi, sayang sekali, hal sama yang dirasakan oleh Dept. Kaderisasi, kalau Anggita katanya juga punya soul sebagai seorang Kaderisasi. Arrrrgghhhh >,< jangan bilang ini perebutan deh yaa! Disatu sisi, gue juga gak boleh egois.

Singkat cerita, Anggita berhasil masuk ke Dept. Kominfo. Tapi, malah Rumaisha lah yang harus rela meninggalkan Dept. Kominfo dan masuk ke dalam Dept. Kaderisasi, yang mana departement piilihan Rumaisha juga. Gue harus menahan ego gue. Gue gak bisa membawa Rumaisha sekaligus Anggita juga -___- gue sediiiiiiiiihhhhhhh... :(

Sambung ke Part 3 aja hehehe :p

1 Cuap Cuap:

Write Cuap Cuap
-
AUTHOR
Senin, Maret 04, 2013 delete

saya belum baca part 1 nya agak bingung juga baca ini, KOMINFO apaan yah? hahaha .. :D

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!