Laskar Kominfo #Part 3

Senin, Maret 04, 2013 0 Comments A+ a-

Rapat Fiksasi Perombakkan Pengurus, masih berlangsung.
Okeeeyy, Anggita akhirnya memang masuk ke Departement gue. Tapi salah satu calon laskar kominfo gue yang terbaik yaitu Rumaisha, ia harus lepas dari Depatement gue dan masuk ke Departement yang lain. :(

Menukar calon-calon pengurus, lagi-lagi seperti yang gue bilang, hal itu gak semudah yang gue bayangkan! Kita harus rapat, dan mendiskusikannya matang-matang soal ini.
Rumaisha akan lebih terekplore bakat terpendamnya jika ditempatkan di departement yang tepat. Dia mempunyai soul sebagai seorang Kaderisasi loh. Gue meyakini itu. Gue sangat menjamin, Rumaisha akan lebih berkembang jika ditempatkan di departement yang sangat tepat untuknya.
Kepala Departement Kaderisasi pun juga meyakini itu.

Sebenarnya gue juga sedih, Dia 11 12 hobby nya sama gue. Dia suka nyanyi dan blogging juga. Anaknya fleksibel banget. Dan sangat terlihat mudah bergaul dengan siapa saja. Imajinasinya tinggi. Rajin dan tekun sepertinya, walaupun terlihat moody-an. Rumaisha sangat sangat cocok dengan bakat terpendamnya jika diekplore di Departement Kaderisasi. Percayalah!

Jadi, ini gak sembarangan tuker tuker anak orang loh ya.
Welcome Anggita! :D
Dan Welcome too for Aisyah dan Novi yang telah lolos dari seleksi tahap 2 gue nih.

WHAT????
Gak sampai sini ternyata permasalahan yang ada.
Kepala Departement Kaderisasi juga ingin menukar Gerry. Gerry padahal sudah lolos seleksi tahap 1 gue, dengan Kriteria Minat. Kepala Dept. Kaderisasi melihat kalau Gerry juga punya soul seorang kaderisasi, dilihat dari Track Record nya yang pernah berorganisasi di OSIS dan Pramuka.
Arrrggghhhhhh.... gue pasrah deh ini! :(

Gerry ditarik dari Departement gue. Dan penggantinya adalah Wahyu (yang padahal telah lolos di Departement DPPT). Kenapa?? Kenapa?? Kenapa???
Dan akhirnya gue mengiyakannya. Karena Kepala Departement Kaderisasi, sangat menjamin bakatnya Wahyu jika ditempatkan di Dept. Kominfo. Wahyu katanya jago jurnalistik. Wahyu juga jago soal ngedit-ngedit, dll. Jadi dia cocok banget untuk di Dept. Kominfo. Gue mengiyakan pertukaran ini, karena bakat juga diperhitungkan dalam hal ini.


Sampai saat ini, Laskar Kominfo baru, adalah Wahyu, Mega, Ulfa, Novi, Marta, Aisyah, Anggita, Putri, dan Dessy. Congratulation guys!
Minat dan Bakatmu, akan Ka Gia bantu untuk dieksplore di Departement Kominfo.
Semangat berkontribusi! Semangat Creative! Tunjukkan yang terbaik.

Oh iya perlu diingat lagi yaaa.. Kita ini telah membawa estafet gelar Departement Terbaik dan Departement Terfavorite loh. Jadi, tunjukkan kalau kita mampu mempertahankan gelar itu. :D
SEMANGAT!!! (n_n)b

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!