Mumpung Gue Jadi Mahasiswi

Jumat, Maret 29, 2013 8 Comments A+ a-

Sekarang masih 2013! Mumpung gue masih jadi Mahasiswi nih...
Setelah lepas dari status Siswa, Setelah lepas dari seragam, gue semakin menjadi gue yang sesungguhnya *Tsaaahhh*

Nikmat untuk hidup, dan Hidup untuk Dinikmati. 
Banyak orang yang mangatakan, mumpung gue jadi... ini lah, itu lah dll. Contoh yaa.. contoh, Mumpung gue jadi Artis sinetron yang lagi terkenal nih, gue sekalian aja aji mumpung Nyanyi juga. Atauu.. Mumpung gue jadi Pejabat nih, gue sekalian aja Korupsi *eh. Daaaann masih banyak lagi yang serba mumpung!

Tapi, mumpungnya gue beda!
Mumpung gue jadi Mahasiswi...
Menurut temen-temen cowo dikelas gue, Sebaik-baiknya wanita yang akan menjadi Istri, adalah yang tinggal dirumah, menjaga dan merawat anak, harta suaminya, dan melindungi martabat dia sendiri, suami, serta keluarganya dengan baik. Definisi wanita seperti itu bener kok. Dan gue pun juga ikut menyetujuinya. Menjadi wanita yang seutuhnya untuk dunia dan akhirat *mataaappp*

Jadi, mumpung nih yaa.. mumpung gue masih jadi Mahasiswi..
Apapun bisa gue lakukan.. 
Jalan-jalan bareng, kongkow bareng, nonton bareng, makan bareng, dll
Mengsibuk-sibukkan diri dan benar-benar menikmati semuaaaaa kegiatannya seorang Mahasiswi muda nan kece macam gue ini *ceileeehhh*


Makan Jagung Bakar rame-rame :D

Nonton bareng :D

Makan bareng :D




8 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Ima Nurani
AUTHOR
Jumat, Maret 29, 2013 delete

ceileeeh yang mahasiswi.. bener banget setuju ama kamu GIA.. mumpung masih muda ini, nikmati hidup asal masih di jalan yang benar :D

Reply
avatar
Ra-kun
AUTHOR
Jumat, Maret 29, 2013 delete

iya, mumpung belum terikat apa-apa, asal pinter jaga diri aja, menyibuk-nyibukkan diri itu bagus kok :)

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
Sabtu, Maret 30, 2013 delete

hadeuhhh Mbak Gia sekarang selalu didampingi Mas Matematika yaa.. yuhuiii

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Maret 30, 2013 delete

Iyaaa dongs mahasiswi nih :) wehehe..
Weeiiitsss itu sih tentu, Ima :D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Maret 30, 2013 delete

Iyaaa dongs :D
Amiin, pinter jaga diri :D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Maret 30, 2013 delete

Itu sahabat gia om -___- pliss deh

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Minggu, Maret 31, 2013 delete

Mumpung gue jadi tamu, saya mau komen juga aaaah..

semoga lancar jaya proses menjadi mahasiswi sejatinya nanti ya mbak

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, Maret 31, 2013 delete

Sip.. sip (n_n)b wehehe..

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!