Kembar Beda Generasi

Senin, April 29, 2013 10 Comments A+ a-

Gue punya temen sekelas keturunan Arab, namanya dirahasiakan *heemm, tapi kita sebut saja si Buku.
Dan gue punya dosen yang mengajari mata kuliah Termodinamika semester lalu, namanya Pak Esmar.
Gue gak tahu Pak Esmar keturunan apa. Gosipnnya sih, beliau ada keturunan India. Tapi yaa menurut gue, temen sekelas gue itu dan Pak Esmar, BENER-BENER MIRIP!! *gue gak boong.

Pertama kali, Pak Esmar masuk kelas untuk kuliah Termodinamika, tau gak? gue sama sekali gak fokus, gak konsen dan gak paham pula sama mata kuliah Termodinamika untuk kuliah perdana, saat itu. Gue duduk paling depan loh, dan gue puuuaaaassss banget ngeliat mukanya Pak Esmar yang dalam hati gue saat itu, wah ini dosen mirip siapa yaaa.. kok mukanya gak asing gituh, genteng pula lagih.

Seorang teman yang duduknya tepat dibelakang gue, bisik-bisik ke gue, "Gi, mirip Asraf Singkler yaa, itu loh suaminya BCL". Terus gue jawab, "sssttt.. oh iyee juga yaa".
30 menit pun berlalu, terus terang gue belum siap buat kuliah perdana saat itu. Gue masih norak banget alias terpukau ngeliatin muka sang Dosen teruuusss, yang guantengnyaaa luar biasaaaa... (menurut gue sih) hehehe.

Kuliah hampir selesai, dan gue pun sadar! Ya ampun, ternyata mirip si Buku, gak lain gak bukan, temen sekelas gue sendiri yang keturunan Arab itu. Tingginya, potongan rambutnya, warna kulitnya, cara ngomongnya, yaa palingan beda umur doang. Oia, pinternya si Buku juga gak kalah sama dengan pinternya Sang Dosen.

Gue nya yang terlalu lebay alias sangat memperhatikan mendetail ataaaauuuuu temen-temen gue yang gak engeh [baca: gak sadar] sih, sama kemiripan sang Dosen dan si Buku. Hah??
Seriusss loh, mereka mirip banget. 
Setiap ada kesempatan ngobrol-ngobrol sebelum kuliah Termodinamika dimulai (kuliah pertemuan selanjutnya), pasti gue menyempatkan bilang gini ke temen-temen deket gue, "Eh elu elu perhatiin nih yaa.. Pak Esmar mirip banget sama si Buku. Coba lu perhatiin baek-baek! Mereka kembar beda generasi! hehehe"

Foto berikut ini diambil saat si Buku maju ke depan kelas dan menulis dipapan tulis untuk menjawab sebuah soal tentang Heat Engine, yang jelas gak ada satu orang pun temen-temen dikelas yang bisa menjawab soal itu, hanya si Buku yang bisa. Lalu si Buku maju, memenuhi permintaan Pak Esmar. Dan gue inget banget, Pak Esmar memang meminta si Buku untuk maju menjawab soal itu. Pak Esmar emang tahu kok, soal tingkat dewa itu yaaa cuma si  Buku yang bisa menjawab diantara gue dan temen-temen sekelas lainnya -_____-


Sang Dosen dan Si Buku

Waktu itu, gue duduknya di barisan nomor dua. Saat si Buku maju, wah gue langsung inisiatif minta ke temen yang duduknya disamping gue, buat motoin Pak Esmar dan Si Buku hihihi. Gue cuma mau ada pembuktian foto, kalau mereka bener-bener mirip, kembar beda generasi boooo >,<

Gue heboh banget saat itu! hahaha Kalau gue punya kamera HP yang bangus, mungkin dengan sigap, gue sendiri langsung motoin mereka deh. 

Tapi, gue gak punya kemera HP yang bagusan dikit deh. Yang punya yaa temen yang duduknya disamping gue. Gue masih heboh karena takut gak sempet dapet candit fotonya. Gara-gara gue nya yang heboh banget, temen yang duduknya disamping gue, jadi ikutan grogi alias takut-takutan ngeluarin kamera HP-nya. Nah, saat temen yang duduk disamping gue, mengeluarkan kamera HP nya buat motoin mereka... Eh si Buku sepertinya engeh deh.

Kenapa coba? Si Buku malah balik lagi ke kursinya buat ambil coret-coretannya yang ketinggalan di kursinya. Padahal sebelumnya doi tuh udah maju ke depan kelas -___- yaaahh ketahuan deh.
Tapi bodo amet! Wong bukan gue kok yang ketangkep basah megang kamera HP hahahaha.

Diskusi memecahkan soal Heat Engine
Corat-Coretin papan tulis
Papan tulis penuh dengan tulisan rumus-rumus

Suasana kelas agak ramai. Si Buku dan Sang Dosen asyik berdiskusi berdua untuk memecahkan soal tentang Heat Engine itu. Saat mereka corat-coretin papan tulis, sampe-sampe tuh papan tulis penuuuhhh sama rumus-rumus, barulah gue nyuruh si temen yang duduknya disamping gue saat itu, buat motoin mereka hihihi! 

YES! berhasil... lumayan banget dapet 2 jepretan loh :D

10 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
TS Frima
AUTHOR
Senin, April 29, 2013 delete

wah, bener mereka mirip. Punggungnya mirip ya :D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, April 29, 2013 delete

Gak cuma punggung >,<
Dari depan juga miriiipp loh

Reply
avatar
Senin, April 29, 2013 delete

warna kulitnya juga kembar :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Senin, April 29, 2013 delete

Wehh itukan foto di hp gue ya. Udah gue delete karna GAK GUNA ehhh ternyata di bluetooth ke hp lu. Hahahaa dasar gia centil :p . Tapi anehnya kenapa dulu gue mau ya disuruh lu fotoin mereka? mungkin karena gue setia kawan *looohhh

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, April 30, 2013 delete

Iyaaa doongg.. Lumayan kan 2 jepretan. hihihi
Kok gue centil sih? engggak kaleee.. kan cuma pembuktian foto doang >,<
Dulu, lu sempet gue hipnotis fit :)

Reply
avatar
Ririe Khayan
AUTHOR
Rabu, Mei 01, 2013 delete

dr postur dan model penanpakan belakang sptnya memang mirip, apalgi jika ditampakkan foto dr depan?

#makin penasaran seberapa dekat kemiripannya

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Mei 03, 2013 delete

ehmm.. kasih unjuk dari depan gak yaa.. hihihi

Reply
avatar
Rawins
AUTHOR
Jumat, Mei 03, 2013 delete

ah elah kasih nama kok si buku
untung cowok
kalo cewek pan kesian tar tuaan dikit dipanggil bu buk..

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Mei 04, 2013 delete

hah? -,,,,-
iyee iyee dah mas..
haha

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!