Pamer Piala Panasonic Punya Michael Tjandra (SINDO Goes to UNJ)

Sabtu, April 13, 2013 4 Comments A+ a-

Jadi gini, 11 April itu sudah lewat.  
Tapi gue agak kewalahan ingin menceritakan semuaaaaaaaa apapun yang terjadi tentang Acara Seputar Indonesia Goes to UNJ, baik sebelum acara, saat acara berlangsung bahkan setelah acara.

Nah, sebelum gue menceritakan apa yang dilakukan Kokoh Micheal Tjandra, Mas Iqbal Faiz dan Ka Ceicilia Tiara pada saat acara berlangsung, gue mau cerita sedikit nih tentang apa yang gue lakukan bersama teman-teman gue lainnya.

Bisa dibilang kita ini adalah kumpulan para mahasiswa kece dan unyuu yang rela tampil gratis menunjukkan WHO ARE WE di depan 320 mahasiswa lainnya!! WE ARE AWESOME!!!! hahahaha *aseeek lah ;p
Ehmm.. saatnya menunjukkan bakat terpendam kita kita nih, di acara ini.

Okey, gue ini memang udah sering tampil di depan banyak orang. Tapi gue lebih sering nge-MC loh. Kalau nyanyi cuma beberapa kali doang *gaya*.
Kesempatan kali ini di Acara SINDO Goes to UNJ, pada pembukaan sesi ke-2, kami menampilakan music live show dengan membawakan lagu When I Was Your Man (Bruno Mars) dan Terima Kasih Cinta (Delon)

Ada Fajar sebagai keyboris.
Gileee nih bocah kece abissss..
Diliat sepintas sih biasa aja.. Tapi alamak.. jari-jari nya itu loh yang luar biasa! *apaan sih gue*
Mahasiswa Fisika angkatan 2012 ini, secara mendadak ditemukan bakat terpendamnya. Gue, sebagai kakak tingkat sama sekali gak tau, kalau gue punya adik tingkat yang luar biasa telentanya dalam bidang musik!
Gara-gara ada acara ini nih, gue jadi baru tahu kalau gue punya adik tingkat yang luar biasa keren banget maenin keyboard. Sumpah nih bocah keren abiss deh. 

Oia, Fajar ini guru musik loh, lebih tepatnya Piano Instructure di Royal Music School Indonesia. Setiap sabtu minggu pasti deh dia ngajarin main keyboard/piano dari anak kecil sampe bapak-bapak. Setiap sabtu minggu dia juga sering show sama band nya.
Nama bandnya STELA. Kenal ga? Ituloh yang vokalisnya salah satu finalis IMB 2.

Ada Fiky dan Galih sebagai Gitaris. Mereka mahasiswa Fisika angkatan 2011 (sama kaya gue) 
Fiky! Gue tahu nih anak emang jago maen gitar, keliatan dari tampangnya *maksudnya apaan gi?* hehehe
Ehmmm.. Fiky pernah bilang, kalau dia itu lebih jago maen drum. Yup, di band nya, Fiky itu drumer loh. Nah, kalau iseng-iseng ada waktu luang kosong, doi yaa lebih sering maenin gitar.
Kalau Fiky ngegenjreng gitar Oh God... *meleleh*
Oia, Sudah 2 kali loh, Fiky mau nemenin gue mengiringi musik pake gitar. Dulu di acara ShaWOL Fisika 2012.

Nah,  kalau Galih ini, temen sekelasnya Fiky.
Gue emang minta 2 atau 3 gitaris ke Fiky. Nah, Fiky ngajak Galih deh, buat nemenin doi ngegitar bareng.
Galih tampangnya sereeeeemm... gila tuh muke kaya preman dah hahaha >,<
Tapi, ternyata yaa, orangnya lucu abis hahaha.. 
Kalau kita lagi latihan, pasti yang nge-coach vocal gue, yaa si Galih ini -____- 

Ada Gue dan Diah sebagai Vokalis
Cieeeee.... Cieee...
Gak tau mau ngomong apaan hehehe..
Pokoknya gue seneng, karena gue dan temen-temen gue bisa tampil menghibur di depan kurang lebih 320 Mahasiswa lainnya.

Narsis sebelum tampil :D wehehehe

Tapi, karena judul postingan gue kali ini adalah Pamer Piala Panasonic Punya Michael Tjandra  (SINDO Goes to UNJ), yaaa... jrengeeeeegggg... jrrrreeengggggg..

15 menit sebelum tampil (ruangan acara masih belum ada penontonnya), ada Piala Panasonic punyanya Michael Tjandra (presenter berita Seputar Indonesia  RCTI) terpajang di atas meja yang letaknya di tengah-tengah panggung. Michael Tjandra ini baru saja meraih sebagai Presenter Berita Tervaforite loh.

Wah, mumpung ada kesempatan megang piala Panasonic nih... Narsis bareng-bareng ah :D

Atas (ka-ki) Fiky, Diah, Gia, Fajar
Bawah (ka-ki) Fiky, Diah, Gia, Galih

BIG THANKS for Diah, Fajar, Galih dan Fiky..
Siap-siap music live show lagi di event selanjutnya yaaa :D

NB: Gue berniat masukkin video nya, tapi karena takut banyak yang ngefans sama kita, jadinya gak jadi deh *sok pede*. Ehmm.. video kita saat music live show lagi ada di Diah, dan gue belum sempet minta ke dia. :)

4 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Hanna Ester
AUTHOR
Sabtu, April 13, 2013 delete

aaaa gia keren...
Sory gi ga bales sms nya, lagi ga ada pulsa.
Hahhahah..
Thanks yaa.. *Hug*

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, April 13, 2013 delete

Ihh baru tau gue keren ya ka?? wehehe

Reply
avatar
DhynaSaurus
AUTHOR
Minggu, April 14, 2013 delete

keren..
berbakat gitu ya di bidang musik walaupun jurusannya Fisika :D
sama kayak di jurusanku, Matematika..
ga nyangka aja banyak temen2 seangkatan dan adek tingkat yg jago musik ._.
hihi
ditunggu lho videonya :))

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, April 14, 2013 delete

anak MIPA gak cuma otak kanannya aja yang mesti berbakat sama rumus-rumus dll. Tapi otak kirinya juga mesti seimbang sama otak kanannya.
Sempet gak nyangka juga, anak MIPA banyak yang berbakat di bidang musik yaa.. Padahal kan bukan kita banget loh.. hihihi

Okee.. siiiaapp boss! ;D

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!