Gladi Resik (SINDO Goes to UNJ)

Kamis, April 11, 2013 0 Comments A+ a-

H MINUS 1 - Acara Seputar Indonesia Goes to UNJ

Luar biasa!
Betapa luar biasanya perasaan gue saat mimpi gue kita sebentar lagi terwujud.
Bayangin ajaa.. anak-anak unyuu mesti pulang malem buat Gladi Resik wehehe ^_^v

Okey, Gue dan teman-teman telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara SINDO Goes to UNJ, yang akan diadakan 11 April 2013. Mulai dari tahap pendaftaran peserta, kontak sana sini, kontak Humas UNJ, kontak Tim RCTI, persiapan alat-alat musik, persiapan nyanyi dll.
Pokoknya gue pastikan, kita luar biasa deh :D

Gue beruntung banget, gue punya orang-orang hebat, orang-orang tangguh yang selalu berada disamping kanan-kiri gue, di depan-belakang gue, dan pokoknya gue selalu dikelilingi mereka.
Gue gak tau harus gimana mempersiapkan semua ini, jika gak ada mereka.

Kuliah Pagi, Siang sampai sore. Lalu, lanjut untuk Gladi Resik!
Wow, persiapan yang begitu sungguh-sungguh dari teman-teman tangguh gue.
Ada Diah, yang gak usah ditanya lagi ketangguhannya.
Ada Anggita, yang sedang repot-repotnya menyiapkan registrasi peserta saat hari H acara.
Ada Mega, Gerry dan Ridho yang selalu standby, siap sedia dimintai tolong ini itu.
Dan gak lupa, ada 2 gitaris dan keyboris (+kru) yang luar biasa talentanya.

Momen Gladi Resik bersama teman-teman tangguh

Foto Atas (ka-ki): Riyan (kru keyboris), Fajar (keyboris), Anggita (Bag. Registrasi), Diah (Partner tangguh gue)
Foto Bawah (ka-ki): Riyan, Gia, Anggita, Diah

Dari jam 2 siang, kita mesti ganti-gantian standby di ruang rapat Humas UNJ. Yang satu kuliah, yang satu lagi nggak -___- yowesss rapat kagak pernah ketemu bareng. Jadi kita pake strategi switch aja.
Gue ngurusin alat-alat musik. Dan Diah, mesti ngurusin mederator yang belum sempat dihubungi. Dan yang lain sedang sibuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Oh iya, dua hari sebelumnya..
Gue dan Diah tuh repoooott nya setengah mati deh, ngurusin keyboard.
Karena keyboard yang akan kita pakai adalah milik kampus. Jadi, mesti banyak prosedur peminjaman yang harus kits lalui. Kita mesti pakai surat peminjaman. Tanda tangan sana sini. Fyuuuhh.. -___-
Ya gitu deeehh.. H minus 3 hari, kita baru latihan huhuhu..

Apapun persiapannya.. susah, repot, capek, kesel apa pun itu deh. Persiapan yaa persiapan! 
Kita butuh itu agar kita lebih percaya diri dan yakin, bahwa kita mampu loh mewujudkan mimpi kita.

Selamat datang, wahai teman-teman tangguh yang luar bisa.
Kalian hebat! :D
Bangganya berada di tegah-tengah kalian....

Peluk Cium, dari Kepala Departement yang paling cantik di BEMJ Fisika (wehehe..)
_GIA_

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!