Diah.... [Masih] SINDO Goes to UNJ

Minggu, April 14, 2013 4 Comments A+ a-

Diah.. Diah.. Diah.. Cinta yang kutungu tunggu tunggu.. _Afgan_
Jika Cinta Diiiiiaaaahhhh... Jujurlah padaku.... _Geisha_

Sepenggal lirik lagu itu tentu gak cukup untuk menggambarkan sosok seorang Diah. *aseek*

Terlahir dengan nama lengkap Diah Lestari, doi adalah anak pertama dari sebuah keluarga yang berasal dari Tegal. Iyap! bener loh, nih anak dari Tegal. Tapi yaaa.. logat bicara nya gak sama sekali kaya orang Tegal ckckck.. suer deh.

Cewe kece yang doyan banget nonton, karokean, jalan-jalan, kebut-kebutan dan termasuk doyan telat ini adalah Wakil Kepala Departement KOMINFO BEMJ Fisika loh --> doi partner tangguh gue nih :D

Sudah 2 tahun belakangan ini, Diah menyandang gelar Standar Telat Internasional dari temen-temen sekeas (Fisika 2011). Maksudnya, kalau lagi ada kuliah, pasti deh yang selalu paling telat masuk kelas yaa Diah.. wehehehe ^_^V makanya, doi dapet julukan itu :p

Dibalik julukan STI itu, Diah ini sosok yang tangguh loh. Gue jamin, gak semua cewe kece yang ada di dunia ini, setangguh Diah *agak lebay ya gue*. Dulu semenjak sama-sama menjadi staff Dept. KOMINFO BEMJ Fisika, gue sudah mengenal sosok Diah yang tangguh nya luar biasa. Mulai dari nguli bangunan, benerin genteng, dorong kontener, angkat anagkat beras di bulok, itu semua dikerjain sama Diah <-- ketahuan boong banget.

[Masih] SINDO Goes to UNJ

Doi dapet amanah untuk menjadi CP nya Pendaftaran Peserta untuk Acara SINDO Goes to UNJ. Gak cuma itu, kerjaannya doi merangkap boo.. Mulai dari kontak sama UPT Humas UNJ, hubungin sana hubungin sini, kontak sama Tim RCTI, dll, waah jadi Diah, pokoknya ribet deh. Belom lagi pas Hari H, posisinya sebagai panitia Acara. Wew! Salut gue ;D 
Oia, gak cuma itu juga, Diah bakalan nyanyi loh di pembukaan sesi 2 saat Acara SINDO Goes to UNJ. Coba bayangin kalo lo jadi Diah?? Bisa gak tuh..

Kayaknya emang bakatnya Diah deh kalau soal event organizer. Wehehe..
Doi, hebat banget kalau soal nyiapin ini itu untuk sebuah Acara. Wah orangnya Responsible banget deh. Ini nih baru yang namanya cewe paket komplit, selain tangguh, doi juga responsible banget.

Diah kalau tidur kayak kalelawar. Ngerti kan maksud gue? wehehe..
Doi sering bilang sama gue, kalau lumayan susah tidur, Insom mulu katanye.
Adzan Subuh berkumandang, disaat orang-orang pada bangun tidur, nah saat itulah si Diah mulai bobonya hohoho. Bagi Diah, tidur adalah sesuatu yang berharga benget pastinya. Yaa gue sih akuin itu, dengan aktivitas Diah yang sangat bejubel, doi memang susah tidur. Gue juga bingung kenapa -___- 
Pesen gue sih cuma satu, lo mesti pinter atur pola tidur yaa.. Karena itu penting banget untuk menunjang aktivitas yang sibuknya bukan main.

Balik lagi ke Acara SINDO Goes to UNJ.
Pokoknya kalau gak ada Diah, yaaa percuma aja, keinginan gue ter-realisasikan. Walaupun  gue lah yang pencetus untuk Seputar Indonesia dateng ke kampus gue, tapi tetep aja, Diah itu yang sangat sangat sangat membatu gue untuk merealisasikannya. Mulai dari nemenin ngomong ke Pak PD III, nemenin nganter proposal ke UPT Humas UNJ, kontak sana, kontak sini, dll.

Gue jadi ngebayangin deh, kalau gue gak punya partner tangguh seperti Diah, ehmmmm.... gimana ya jadinya...

Pokoknya, BIG THANKS ONCE MORE for my lovely partner, Diah Lestari. Do The Best! =D

Ini Diah Lestari
Doi dapet kesempatan foto bareng Michael Tjandra 
(ituloh Presenter Berita Seputar Indonesia RCTI)

Akun Twitter Diah --> @DiaLestaa 

4 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Unknown
AUTHOR
Senin, April 15, 2013 delete

Saling support satu dengan yang lain. Itulah sahabat.

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, April 15, 2013 delete

Bener banget mba (n_n)b

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
Jumat, April 19, 2013 delete

Keep Friendship Mbak, dan jalin persahabatan yang kuat. Salam

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, April 24, 2013 delete

Bener banget :D Salam jugaaa

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!