Masuk Koran Kompas Loh

Senin, Oktober 22, 2012 26 Comments A+ a-


Pamor Hendrik Ongki Suwito sudah tidak diragukan lagi.
Dimana, Hendrik jalan, pasti karpet merah langsung terbentang. Banyak banget yang minta tanda tangan dia, minta foto bareng sama dia. Fyuhh.. gue sebagai Manager Pribadinya sampe kesulitan menghadapi amukan masa. *loh

Koran Kompas edisi tanggal 15 Oktober 2012, sepertinya salah cetak kaleeee yaaa....
Kenapa coba?? waaahh Hendrik masuk koran! Ada namanya dan ada fotonya.


Koran Kompas Edisi 15 Oktober 2012

Awalnya gue gak tahu loh, kalau di Koran Kompas tanggal segitu ada Hendriknya. Sebenarnya gue juga bukan penggila bacaan koran sih.. Tapi berhubung waktu itu, salah satu temen gue heboh, terus temen gue itu bilang, "Eh Eh masa yaaa di Koran Kompas hari ini ada si Hendrik, Sumpah deh!!!".

Gue rada gak percaya sih waktu itu. Dan lagi pula, temen gue itu ngomong TANPA membawa bukti alias korannya. Walaupun gue gak percaya, tapi gue juga penasaran wehehe... Temen gue itu bilangnya udah sore hari lagi. 

Lah??? gimana coba gue nyari koran kompas yang udah sore gini (lebih tepatnya menjelang maghrib), yaa kan gak ada lah tukang koran yang keliling-keliling kompleks rumah gue, di sore hari.

Yaaa.. berhubung gue penasaran  banget dan juga yakin banget kalau koran Kompas itu pasti salah nyetak, gue cari tukang koran yang masih mangkal di sore hari. Fyuuuhh akhirnya dapet juga *dengan perjuangan keras mencari koran* yang menurut asumsi gue, koran itu pasti salah cetak deh wehehehe....


Yaudah, intinya Hendrik masuk Koran Kompas, ada nama plus ada fotonya juga. Asumsi gue salah, koran Kompasnya gak salah nyetak kok wahahaha =D. Itu beneran ternyata!

Koran Kompas EDISI 15 Oktober 2012 lalu, memberitakan tentang "INDONESIA BUTUH INOVASI PEMANFAATAN ENERGI BARU - OSN Pertamina 2012". Oia, di koran juga ditulis nama-nama pemenang OSN kemarin. Dari semua bidang, baik itu Fisika, Matematika, Kimia dan Biologi, pemenang-pemenangnya didominasi oleh Mahasiswa FMIPA-Universitas Indonesia, kereeeeeeennn!!!

Tapi, yang lebih keren lagi, ada satu nama terselip dari satu-satunya pemenang perwakilan dari FMIPA-Universitas Negeri Jakarta, yaitu Hendrik Ongki Suwito.

Terus SEMANGAT memberikan perubahan untuk Negeri tercinta kita, dengan Inovasi-Inovasi pemanfaatan Energi Baru melalui ide-ide segar dari mahasiswa-mahasiswa Indonesia!!! HIDUP MAHASISWA!!!!!

26 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Ririe Khayan
AUTHOR
Senin, Oktober 22, 2012 delete

WOW...hendrik lagi...dan kali ini 'beliau' masuk Kompas....ckckckckckc

Reply
avatar
EYSurbakti
AUTHOR
Senin, Oktober 22, 2012 delete

cailah, dia mulu gi.. haha, ngefans ato suka nih jatohnya ,.. :P
peace

Reply
avatar
-
AUTHOR
Senin, Oktober 22, 2012 delete

Kok hendrik terus? -___-

Reply
avatar
Nana
AUTHOR
Selasa, Oktober 23, 2012 delete

hahai asek asek ehemz ehemz D

Reply
avatar
Selasa, Oktober 23, 2012 delete

yess ...
sudah jelas lah .. Hendrik, pria yang tercantum namanya di Lauhul Mahfudzmu ... :)


selamat yah .. aku mundur saja ....

Reply
avatar
MassiveBjn
AUTHOR
Selasa, Oktober 23, 2012 delete

kunjungqn perdana :) sambil baca2

visit n koment back y dblogq :)
achsanarea23.blogspot.com

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Selasa, Oktober 23, 2012 delete

pangeranmu siapa sih?
hendrik atau idrus???

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
Rabu, Oktober 24, 2012 delete

hehehehe Dia tau nda kalaw profilnya di tampilin di Blognya GIA. Kalaw beliau nda tau profilnya ditampilin di Blognya Gia, wah wah wah Silent Admirer dunkk

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
Rabu, Oktober 24, 2012 delete

Calling Mas Zachroni. Calling. S.O.S Mayday.. Mayday. Emergency. Sepertinya ada yang perlu bantuan kita berdua nih bang Zachflazz. Situasi Gawat darurat

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, Oktober 24, 2012 delete

iyaaa nih, doi masuk kompas.. ckckkc

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, Oktober 24, 2012 delete

iyaa nih! gue disuruh dia promosi lagi malahan bang...

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, Oktober 24, 2012 delete

@Pak Asep: TAUUUUUUU pak! malahan dia yang nyuruh... hahaha

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, Oktober 24, 2012 delete

iyaaa nih... bosen yak? hehehe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, Oktober 24, 2012 delete

Yang jelas bukan HENDRIK!!, ochaaa... >,< aarrgghh

Reply
avatar
Rabu, Oktober 24, 2012 delete

Selamaaat!
dari Universitas Andalas /UNAND enggak deh ada kayaknya -___-

P.S.
jadi hendrik ini siapanya nih?
pacar?
mantan?

*Kepo*

hahahaha

*Kabur sebelum digampar*

Reply
avatar
Rabu, Oktober 24, 2012 delete

waw,, selamat yaa atas prestasi'y . . .

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
Kamis, Oktober 25, 2012 delete

Musti ada dana kampanye tuh. Kan tim suksesnya. Minimal buat ngenet sebulan FREE yang bayarin dia. Namanya simbiosis mutualisma. Hahahaha alias saling menguntungkan. Bener kah tulisannya?

Reply
avatar
Jumat, Oktober 26, 2012 delete

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
Wassalam

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Oktober 27, 2012 delete

hahah dana kampanye yaaa hahaha

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Oktober 27, 2012 delete

wah wah wah ada apa ini u,U

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Oktober 27, 2012 delete

bukaaannnnn.. gue majikannya!! hehehe

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!