Status Mereka Bukan PHP Lagi

Sabtu, September 29, 2012 20 Comments A+ a-

Selamat Pagi...
Assalammua`laikum =D

Wah tiket konser gue untuk minggu depan sudah terjual habis loh! Mohon maaf yaa apabila gak bisa dapetin tiket nya. Eh tapi boleh deh, bagi yang mau beli tiket konser gue untuk minggu depan, silahkan kirim uang anda ke rekening gue, tapi harganya lebih mahal dibandingkan harga tiket yang sudah terual habis ya.. Gimana? mau gak? ada yang berminat? *(gue ini Penyanyi yang mau Konser minggu depan atau Calo tiket konser siihh -____-)

Sebenarnya ada apa yaa di minggu depan??? Mohon maaf! bukan konser siihh sebenernya -_- hihihi. Gue lagi ngawur aja niihh. Kenapa? soalnya sedang terbawa adrenalin yang berdegub kencang untuk suatu kegiatan yang akan dimulai pada minggu depan. Hayooo apaaaa??? PRAKTIKUM FISIKA MODERN!
Praktikum kali ini, praktikum yang spesial. Karena....... #cerita nymbung ke Postingan selanjutnya aja deh >,< wehehehe...

1 Minggu yang lalu, AKHIRNYA GUE PERGI JUGA KE MUSEUM looooohhhhhhh!!! Gue ke Museum dalam rangka Target gue di Umur 19 tahun ini.
Wah senangnyaaaa... pokoknya luar biasa senengnya deh. Keinginan gue ke Museum di bulan Spesial ini pernah gue ungkapkan di postingan ini nih Gue Cuma Mau ke..

Delok dan Gue di Museum Bank Indonesia

By The Way, gue mau memperkenalkan dulu nih, abang-abang ganteng gue yang setia menjadi Bodyguards aktris cantik kaya gue inih, untuk Wisata Sejarah, yaitu ke Museum.
Mereka adalah Delok Hariyadi dan Hafiz Faisal Jamil (mohon maaf mereka sudah ada yang punya ;p), tapi gue belum ada yang punya kok *loh

Delok adalah Class Leader dan Hafiz adalah Koordinator Jarkom Kelas. Mereka adalah orang-orang penting di Kelas. Tapi tau gaaakk?? yang ngangkat Delok menjadi Class Leader itu adalah gue loh. Jadi, kekuasaan tertinggi itu di tangan gue kan yaaa..? wehehehe ^_^V

Yang ganteng mah fotonya harus diperbesar ya kaaann hhihiihi..
Okee cukup!! Layar laptop jangan diplototin mulu doonnggg!!!!! ( ~_~``)
Gue tahu pasti kalian heran dengan foto yang gue kecilin.
Sebarnyaaaa dia itu Buronan loh! *eh

~ 2 dari 5 Pria di Dunia adalah PHP alias Pemberi Harapan Palsu~
Setujukan dengan Kalimat diatassss?
hihihi, mereka gue ancem begitu.. wah alhamdulilah mereka berhasil membuktikan loh. Mereka gak mau jadi 2 Pria itu.. hahaha.. Akhirnya status mereka bukan PHP lagi deh, Tapiiiii menjadi PHA, yiatu Pemberi Harapan Asli *eh

Alhamdulilah, beberapa hari yang lalu, permintaan gue dikabulin loh. Mereka mau menemani gue ke 2 Museum di Kota Tua. Walaupun cuma 2 ke Museum nya, tapi gue seneeeenggg banget >,<.
Terima kasih banyak yaa abang-abangku ganteng =D.
Terima kasih banyak, atas waktumu, tenagamu, traktiranmu, dan bensinmu hehehe, semoga semua kebaikanmu segera dibalas oleh Allah S.W.T (amiiiinnn)



Teman-teman blogger kalau ada yang mau KopDar ke Museum, ajak gia dooongggg... ^_^

20 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Sabtu, September 29, 2012 delete

satu kalimat ...

Senengnyaaa gia bisa kembali blogging ...... ^ ^
hehehehe ......


gia mau ke museum? museum apa? boleh aku ikuuuttt ...... ???

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 29, 2012 delete

wahhh iyaa dong. kebetulan baru isi modem lagi.. hehe
Ke semua museum, kecuali Museum BI dan Mandiri =) ayooo ikuttt yuukk

Reply
avatar
COFFEE.
AUTHOR
Sabtu, September 29, 2012 delete

Tempat gue banyak museum.. museum hujan, museum rambutan, museum durian, museum galau juga ada.. #eh :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Sabtu, September 29, 2012 delete

mahaha gue ngakak sama foto yg dikecilin itu gia kasian bgt lu tega ah. tp mereka udah gak php bagus dong :D

Reply
avatar
pakde Cholik
AUTHOR
Sabtu, September 29, 2012 delete

Lumayan masih memberi harapan nduk
Salam hangat dari Surabaya

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
Sabtu, September 29, 2012 delete

tuh Gia, Mbak Popi (blog cinta damai) hobi banget kalo jalan-jalan ke museum. ajakin giih. mbok dia lagi tidur siang sekalipun, bakalan dia jabanin kalo diajakin ke museum. mungkin dulu saat ibunya hamil, ngidam barang purbakala mungkin.

Reply
avatar
imamboll
AUTHOR
Sabtu, September 29, 2012 delete

daripada si doi yg memberi harapan palsu, mending sama saya mak, lebih jujur karena sama sekali tidak memberi harapan, hehe

Reply
avatar
Minggu, September 30, 2012 delete

Ayo gia kita kopdaran .... :D
Tapi kita kontak2annya darimana yah .. Hehe

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
Minggu, September 30, 2012 delete

hahahahah saya kira PHP itu bahasan tentang pemograman CMS (content management system) ternyata "pemberi haapan palsu" hahahaha. Oh ya studi bandingnya ke Musium Bank Indonesia ya. Ya ya saya pernah ke Musium Negeri saat ikut Workshop MGDS di JW Marriott beberapa tahun yang lalu.

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, September 30, 2012 delete

wehehe... tagaa yaa..
iya dong.. =D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, September 30, 2012 delete

iyaa nih pakde. =)
Salam hangat juga dari Jakarta ya pakde..

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, September 30, 2012 delete

wah boleh-boleh noh om.
Mantaaapppp lah.. hahaha

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, September 30, 2012 delete

aaaahh bukan atuh pak.
iyaa nih ke Musium Bank Indoensia.. wah keren banget deh

Reply
avatar
Minggu, September 30, 2012 delete

Kita kontak2annya gimana gia ..

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
Senin, Oktober 01, 2012 delete

Wah keliatannya CINBLOG ne.

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
Minggu, Oktober 07, 2012 delete

Waaa suka wisata sejarah jg ya? Kalo aku pas SMA rajin jalan2 k museum brng temen2.. Jd pengen lg -__-

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Oktober 11, 2012 delete

iyaaa suka banget.. Ayoo yuk +D

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!