Kerempongan si Jamil Ganteng TERUNGKAP di Pratikum Kimia :D

Kamis, Oktober 13, 2011 3 Comments A+ a-


Pagiiiiiiiiiiiiiiii 07:15 :D :D

maaf ya gue nulis blog nya ga sesuai janjii, harusnya sih pagi ini di publish hehe.. kali ini gue nulis tentang si JAMIL!! :) :) --> aset fisika ke 4 .. okelah.. baca ampe abis yaaa -_-"
kenapa baru nulis nya sekarang?? soalnya  tadi malemm gue galau bgt!!! ga galau juga siih, cuman lg bad mood aje. KENAPA?? mau tau gaa ?? hah? kasih tau ga yaa..(dih??). ckck

iyaa soalnya kemaren tuh ada yg marah gitu deehh.. gara gara apa deh? gara gara GUE GA NGERJAIN PR FISIKANYA masa!!!! gilaaaaa.. makin gilaaaa  gua nih! :(  :( tapi, tapi, thanks yaa ats perhatian nya :D


Teruss moso td malem ada yg curhat loohh . wkwk inisialnya TH dan FN (--> pfnr) .. hahaha kok bisa kompakan gitu siih.
Kalo TH curhat kegalauan dia terhadap 6 cewe cewe yg akn terseleksi!! *gilaaa ya kali lu pik,,, ckckck hehe tapi hebat kan pilihan gue. haha (tetep tutup mulut kok gue pik)..


Nah kalo FN curhat keresahannya tentang kerempongan ndez. ya pokoknya gitu deh!. haha ndez ndez #geleng geleng gue sama lo @,@ ..--> anak orang jgn digituiin donk.
buat TH dan FN --> tetep semangat yaa *,* ayoo ayoo berjuang berjuang !!! *ala cheerleders.

oiaa. 12 September kemaren, PFNR 2011 pratikum kimia ke II donk.. tentang Stoikiometri.. tapi tapi sebelumnya gue mau cerita dari pertama dulu yaa...

Suatu hari (hari apa yaa , lupa gue).. biasalah Dian, sebagai PJ Pratikum Kimia menjalankan tugasnyaa untuk membagi kelompok pratikum. Satu kelompok isinya 3 orang, yg dimana harus ada satu cowo di dlm kelompok. Naaahhh... jeng jeenggg... kocok kocok ambil satu kertas.. "Gia kelompok 4" kata dian.
teruss, langsung deh gue liat,, waduh cowonya di kelompok 4 siapee nih?? lu tau siaapaa?? tau gaaa? gilaaaaaaa.... kaget bgt gue!! Hafiz Faisal Jamil... astagfirullaahh,, mati gue!.yg pertama gue pikirkan apa deh... iyaa lo tau aja dia seganteng apa kaan. tau gaa!, ya pokoknya nyerempet Robert Pattinson deh.. gue langsung mikir gini, pas gue tau sekelompok sama jamil!..


-gia,, lu sekelompokkan sama manusia apa sama Malaikat yaa.. hi hi hi
-gia,, nanti lu pas partikum bisa konsen ga yaa.. jgn bilang lu nanti mangap ngeces pas ngeliat jamil nuang CUSO4 lagii.. ckck adduuhh
-gia,, itu si jamil ngajak pratikum apa jgn jgn ngajak syuting bareng kali yaa. hehe
-gia,, kalo ada larutan yg ASAM,, liat JAMIL ajaa deh,, yakin deh pasti larutannya jadi MANIS, ga asam lagi .. (loh??)
yaaa pokoknya gitu dehh... ALHAMDULILAH YAH,, sesuatu banget bisa sekelompokan sama JAMIL (amin seumur idup). hahhaha asssseeeekkk *najis centil lo giii *candaaaa


jeng jeenggg,,, dan satu orang lagi,, gue sekelompokkan sama MANUSIA LELET DI PFNR ckck.. hadooohh,, tapi tak apa laah.,, Efa Noviati enak loh orangnya...sumpah deh ! *cuman lelet nya ituloh ga nahan bgt gue.. *kalo ga percaya tannya jamil deh.

nah,, pratikum I pun terlaksana,, wah ini perdana nih, gue sekelompokkan sama MALAIKAT dan manusia lelet! hehe..  *pisss efa

NAMA : Hafiz Faisal Jamil
PANGGILAN : Faiz (panggilan dr mamanya),, ka Ical (panggilan dr ade nya),, PFNR ?--> PANGGIL JAMIL AJAA DEH @.@ Secara ada juga yg namanya hafids loohh,,
TTL   : Jakarta, 10 september 1992 (nah, ini juga gue kaget loh!, ternyata dia tua boo) --> beda 3 hari kita mil. -,-" tahunnya sih beda 3 tahun kita,, hahahaha :D
mantan mahasiswa TELKOM.. terus pindah ke UNJ deeh .. aseeekkkk nambah koleksi cowo ganteng di PFNR nih!

oia kata dian, dia ada keturunan BELANDA!!!.. huuuuuu,, iyaa siih.. bener bener


  Kalo gue bilang ,"mil itu muka bedaknya TEBEL BANGET sih"
 Kalo Puji bilang, "mil itu blass on warna pink di muka lu MENOR BANGET TUH" wkwk
   untung belom ada yang bilang,, "mil lipstiknya ketebelan tuh!, menor lagi!! "


oke deh balik ke TOPIK! (hidayat) (loh??) ckck
iyaaa ternyata JAMIL itu tuh rempong!!,, lu semua pasti tertipu deh sama kegantengannya, iyaa sumpah.. hehehe nah jamil itu ternyata terkenal bgt loh se-fmipa.. cuman gara gara dia pernah mimpin lagu pas MPA ckck.. jadi dia terkenal deh. coba deh lu bayangin berapa banyak cewe cewe bergelimpangan, berjatuhan, berguguran, berpingsanan.. ya gitu deh,, kalo liat si jamil lewat.. beeeeehhhhh *lebay dikit

nah pas pratikum kimia... astagfirulllah. gue kaget banget booo,, itu suara nya yaa cempreng abisss ternyata, nah logat betawi nyaa beeeh  naujubilah dah. dan gayanya pas pratikum,, #geleng geleng gue,, Rempong BANGET , sodara sodara!!!.. contohnya yeee:: "eh eh gii,, ini di cuangin ya NaOH nya yee,, " ... eehm banyak deh, KEREMPONGAN DIA tuh susah boo, diungkapin lewat kata kata!!!.... hahaha kesimpulannya cowo seganteng, sedingin, seimut jamil TERNYATA REMPONG,.. *kalo ga percaya tanya efa deeh @,@. beeh belom lagi kalo dia tuh bersatu sama FADE TO BLACK nyaa.. (kumpulan cowo cowo gila!!) rempongnyaa menjadi jadi!

FADE TO BLACK PFNR (najooooonkkk)
 Taufik, Jamil dan orang stresss *lupa gua namanya* hehe


so,, buat cewe cewe se FMIPA... kalo mau suka sama jamil,, nanya nanya dulu sama gue yaa! hahaha nanti gue bocorin sifat kerempongannya diee.. hu hu hu (maksud gue jamil cuman buat DIA) ---> DIA nya pake huruf N.. hehehe *upsss keceplosan ane

nah ini dia,, foto foto GUE, JAMIL DAN EFA @,@ :D :D

    gileee si jamil gantengnya ga kuat bgt yaa .. ckck aduuh gue sama efa jadi malu poto samping dia

Ps:: hikmah yang bisa diambil.... semoga jamil bisa sama dia (pake huruf n) yaaa amin ...  :D (loh?) KOK nyambung ke sono sih giii.. *ntr bsk lu diplototin dia (pake huruf n) loohh HAHAHA*

dan ituu muka sama tulisan sama loh..:D   singkron ternyata!! sama sama mulus boo. wkwk

FAKTA :: gue nulis blog tentang aset ke 4 (jamil) udah izin oh., so, ga ada protes protes yaa.. dan dia juga bersedia bayar ROYALTI ke guee.. soalnya kan gue udah promosiin si JAMIL di blog gue kan.. wkwk

MAKASIH READER YG UDAH BACA :D
comment yaaww :D :D

tambahan foto foto PFNR 2011 :D



wah wah Yudha mau ikutan rempong diaaaa... ngapain luh yud, ikutan foto foto bareng kite kite HAHAHA

3 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Unknown
AUTHOR
Kamis, Oktober 13, 2011 delete

keren keren hahah tambahin lg dong gi

Reply
avatar
YouKnowWho
AUTHOR
Jumat, Oktober 14, 2011 delete

paraaaghhhhhh ~
ga boleh gitu lo siti ~
yudha juga kan mau eksis ~
*ups
piss yud ~

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Oktober 14, 2011 delete

tiaraa :: makasih ra, lah elu minta nambah.. ini post gue kontroversi tauu haha :D
kokoh :: yee voldemort kalee... yudha gitu looh,, eeittss ketua jurusan tuh.. ssssttt

all readers :: maaf yaa kawan!! ini blog gue malah jadi kontroversi begini, buat yang kecewa secara pribadi gue minta maaf yaa... maaf yaa kawan :D :D

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!