Kisah Suram dibalik KEREMPONGAN kita bertiga :( :(*

Jumat, Oktober 21, 2011 4 Comments A+ a-

Malaaaammmmm 09:05 P.M


lo tau ga seehh?? PFNR 2011 tuh pulang jam 06:07 P.M dengan mata kuliah terakhir KEWARGANEGARAAN .. hi hi hi.. itu tuh menurut gue yaa.. mata kuliah ter ter ter lucuuuu.. liat ajee siapa dosennya.. TUKINO booo.. hadeehh.. huahahaha :D
lucunya tuh susah diungkapkan.. hahahaha... (*belom berenti ketawa ampe sekarang)
lucu : bete = 1 : 3
bete?? lamaaaa bangeeett pulangnya.. ckck


06:07 PM .. hadooohh itu malem banget yaa!.!. ckck
capeee,, LAPEERR,, letih , lunglai,, pusiingg,,, GROGII.. hehe semuanyaa BERCAMPUR ADUK tadiii tuh..


yasudah lah,, langsungg cerita aje gue,,


Gue (Gia Sitti Ghaliyah).. hapiss (Muhammad Hapidz).. dan Ndez (hendrik Ongki).. kita bertiga pulang bareng,..
pas selesai mata kuliah tuh,, beeh langsung dah, kita bertiga keluar kelas REMPONG SIALAN ituu..*malah serem banget lagiii., (lantai tiga boo).. cckckck


nah sebelum mau menuju Shelter (halte) Busway UNJ, seperti biasalah,, hapiss, ndez sama gue,, ngobrol ngobrol gosiiipp sambil jalan keluar kampus,, si hapiss cerita fb nya bang idrus lah,, haha ..si ndez cerita tentang si TUKINO lah.. hahaha.. eeiittss ada somay tuh..kita bertiga beli deh 2000 perak..buat pengganjal laper !! ..


tak tuk tak tuk tak tuk.. *bunyi sepatu*.. kita dengan TERTATIH *lagunya Kerispatih* haha berjalan di jembatan busway, buat masuk ke Shelter BUsway UNJ.. jenggg jeenggggg...


1 MENIT






3 MENIT

5 MENIT
 ngobroolllll ngobroolllll...
biasalah.. lo tau NDEZ kan?? tauuu gaaa? helooooo??
plid deh.. dia cowo ganteng TEREMPONG yg pernah gue kenal.. *piiss ndez


maksud gue.. biasalah kalo ngobrol sama ndez.. SUKA malu gue.. DIA TUH rempong nyaa naujubilah dah.. HAHAHA


kita bertiga berisik daahh.. apalagi gua! gue banyak ngeluhnya.. kenapa ?? TUH BUSWAY UNYUU UNYUUU LAMA banget booo datengnya... *gue kan harus buru buruu
HADOOOHHH kapan nih gue syutingnya? hah?? (loh?) hehe


15 MENIT

17 MENIT
wah wah busway pertama datengg.. *ajebuneng tuh busway penuh bgt sodara sodara!!


ide siapaa gitu.. *lupa gue "eh eh kita naeknya di Shelter Velodrome ajee atau gaa Shelter Sunan Giri" ckck
IDE BAGUSS tuh kata gue..
*** soalnya di shelter itu sepiiii bgt..dan juga kita bertiga kan bisa duluan naek buswaynya haha EMANG DASAR kita manusia Indonesia kale yaa.. GA mau sabaarr nunggu tuh busway unyuu unyuu..
alhasil ide GEBLEK itu kita pakee..
jrooot jrooott jroooott


2 menit 3 detik.. sampailah di Shelter Sunan Giri.. pas nyampee.. eehh busway *arah berlawanan* nyampee.. tapi tapi rame bgt boo!
nunguu nugguuu .. 2 menit..... 3 menit
bbbeeh tuh busway masiiihh lamaaa ajeee nih datengnya... haha


gobloknya.. si ndez rempong. ngeliat Kiar dan Khoi,, di busway, yg lagi transit.. mereka berdua duduk. tapi mereka  ga ngeliat ndez yang manggil manggil dari balik kaca Shelter... nah gue ikutan tuh ngeliat mereka..bantuin Ndez manggilin mereka cekak! cekakkk huahaha


*kiaaarr kiaarrr : kata gue
*khoii khoiiii : kata ndez
LOH?? dalem hati gue.. wkwkwk *belom berenti ketawa* hadoohhh untungnya apaa cobaaa manggilin mereka yg ada di dalem busway.!!!
asliii itu perbuatan noraaaa bgt.. dan gobloknya,, gue bantuin manggil lagii!! lebih gobloknyaa gue manggilin mereka sambil ketok ketok jendela.. DADAH DADAH lagiiii --> ngikutin gaya ndez..!!
KENAPA GUE JADI IKUTAN REMPONG SEEHH!! huahahaha
kata hapis :: wkwk lu berdua ngapain siihh? serasa mereka artiss ajaa.. dadah dadah segala lagii..


gue dan ndez + hapiss::  huahahahaha.. adoohh rempongnya keluaarrr
wekwekwek.. *masih ketawa tuh..ciyeee gia. mulai gilaaa


21 MENIT
haduuh tuh busway masih belom lewat juga..
akhirnya kita putuskan buat naek di Shelter Velodrome..
beeehh sepiiii bgtt *mungkin..


1 MENIT KEMUDIAAANN.. jeeengg jenggg *gue canat cenut nih nulisnya
nah mulai lah  KISAH SURAM DI BALIK KEREMPONGAN kita..


waduuhh pass busway yg nganterin kita ke Shelter Velodrome berhenti.. beeehh ada busway unyu unyuu KOSONG BOO.. *dari arah berlawanan.. KEBUKA LAGI PINTUNYA.!! LEBAARRR
lo kalo jadi kita bertiga,, pasti merasakan,, senengnya kaya apa kaan?? SENENG bgt sodara sodara!!
akhirnyaa ada busway lewat.. kosong pula lagiii


*tapi tuh PINTU,, UDAH MAU KETUTUP alias buswaynya mau hampir jalan..


gue tuh kan turun duluan yaa.. dari busway yg nganterin ke shelter Velodrome.. gue tuh langsung teriak teriak.. "tungguuu tunguuu" sumpah dah itu gue replek bgt..
gue LARI ngejer busway.. disusul NDEZ.. nah belakangnya HAPISS..
dengan kerempongan kita,, plus teriakan gue.. wkwkwk
pintu yg mau ketutup itu.. alias busway yg mau jalan itu.. berhenti lagii..


gubruk gubruk.. glepaakkk.. ssseetttt.. kaki gue,, hampir nyantol tuh di busway yg mau jalan itu. *untungnya berhenti siihh
                              begini nih kaki gue... ---> gambar from google
.
bbeeeeehhhh sumpah puji tuhan bgt..  GUE GA KENAPA NAPA... :( :(
kalo sampee ajaa.. tuh kaki rempong gue, udah nyantol di busway yg mau jalan.. apa yg akan terjadii yaa..? *gue ga mau bayangin ahhh..
eeehhmm paling paling KETAMPAR KALI YAA TUH MUKA unyuu unyuu gue kena busway.+ darah dikit laah... hiks hiks hiks :( :( :(


belakang gue Ndez kan yaa.. kalo ajaaa, yaa.. hal itu terjadi, bisa bisa ndez rempong, juga jatoh juga tuh.. disusul kalau kalau Hapiss ga ngerem.. BEEEHH KITA BERTIGA SAMA SAMA bisa jatoh kali yaaa!!
*lupakan kisah suram itu aahhh


HIKMAH yg bisa diambil ::: HUUU akhirnya dapet juga busway kosong ploongg.. dibalik PERJUANGAN REMPONG kita bertigaa.. 
*transit transit di shelter lah. (Shelter Sunan Giri dan Shelter Velodrome)
*dadah dadahan sama si Khoi dan Kiar lah
*ngobrol ngobroll lah ckck


PS:: lo tau ga seeeehhh? heloooooo? GUA.. YAAA GUA!! GILAAA.. pas kaki gue nyantol di busway,,  pas seneng seneng nya kita bertiga masuk ke busway unyuu uyuu itu.. EH EH GUA.. DIMARAHIN ,, DIOMEL OMELIN,, DIMAKI MAKI --> abang abang penjaga pintu busway itu..
HADOOOOHHH.. ASLI malu MALU malu MALU .... ABIIZZZ gue...
diomelinnya tuh pas di dalem BUSWAY,, banyak orang lagiii.. CKCK :( :( :(
EHMM gue harep tuh abang abang ngomel nya bukan sama GUE DOANGG YAA.. TAPI SAMA si NDEZ DAN HAPISS juga donkk..*ga adil iihh

FAKTA:: PAS DIOMELIN.. gue ndez sama hapiss malah ketawa ngakak huahaha :D :D


INI SEMUA SALAH SIAPAA??
salahin Ndez.. salahin Ndez!! buat READER yang penasaran siapa ndez.. nih gue kasih poto nyaa..!!

ganteng  siih boleh,, aadduuh gue ga kuat bgt kalo DIA LAGI REMPONG ! @,@ HEHE


soalnya kenapaa??? mau tau gaaaa?? mana nih suaranyaa?? 
IYAA KARENA DIA ITU TUH REMPONG!!!




tengkyuu reader yang udah baca :D :D

4 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Sabtu, Oktober 22, 2011 delete

heh seharusnya alhamdullilah bukan puji tuhan, hadooooooooooooooooooooooooh
wkwkwkwkwk

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Oktober 22, 2011 delete

oia.. jiiii.. kok gue lupaaaaa ya?... hehehe maap maap yeee.. huahaha

Reply
avatar
YouKnowWho
AUTHOR
Minggu, Oktober 23, 2011 delete

itu tanda e lu selalu di inget sama siti anna ~
akwakwakwkwkwk ~

Reply
avatar
Kamis, Mei 14, 2015 delete

wihhh tatapan matanya ndez tajam banget... setajam silet hehehehe

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!