Bedanya Pelajar dan Mahasiswa Baru versi GI(L)A

Minggu, Oktober 16, 2011 3 Comments A+ a-

Maalllllaaaammm 06:12

Mengerjakan PR english udah,, ngerjain laporan Kimia Rempong juga udeh,,
naahh gue lirik deh buku fisika unyuu unyu itu,, eeeiittssss nih laptop lebih menggoda.. hehe *jangan bilang bilang bang idrus yee @,@ hi hi hi
Nah berhubung post blog gue sebelumnya Kontroversi ,, so? gue sekarang  ga maenan frontal frontalan aahh hehehe :) :) *piiissss guys!

Bedanya Pelajar dan Mahasiswa Baru versi GIA


Cciyeeee gue maru (mahasiswa baru) niih yeeee... ga kerasa bgt loh, gue udah segede ini, dan gue udah  belajarnya di universitas.. aaasssseeeekkkkk ---> Universitas Negeri Jakarta.

Okeeyy baru lulus SMA, seneng donkk pastinya,! bagi lo lo semua mungkin iya. Lah gua!? eehmm gue harus cepet cepet beradaptasi nih sama kehidupan Mahasiswa gue sekarang. kalo nggak? mungkin aje gue udah jadi manusia rempoongg --> kaya ndez (loh?). bukan deh, kalo nggak?? mungkin ajaa, gue jadi cewe unyuu unyu kan yaa.. hahaha (*ga nyambung ah gii)

Balik ke topik (HIDAYAT) .. ckck  ---> kok si topik mulu sih giii hi hi hi


1. Jarak
Naah ini nih. gondok banget gua!! haaddooohh.. ckck waktu jadi PELAJAR. (di SMA 75). lu tau ga siih? jarak rumah gue ke sekolah tuh cumaa.. eehhhmm, tinggal nengok juga nyampe dah!. hehe nggak deh.. kalo jalan kaki cuman 5 menit kok. nah kalo naek motor, cuman 1 menit doank.. ENAK kan yaa..?? naah pas jadi MAHASISWA, jarak rumah ke kampus, ya ampuuun rempong bgt iihh,, astajjiiimm gia giaa.. gue perlu naek metro mini geblek dulu, baru abis itu naek busway unyuu unyuu deh. itu pun transit segala. eehmmm. kalo di total ya. 1 JAM 15 MENIT, nyampe di ruang kelas dah!..


MASALAHNYA::: gue tuh kaget bgt, secara dari waktu dan jarak. ini tuh perbandingan 1: 10000 looh. bagaikan bumi ke pluto dah.. *lebaaay. alhasil gue gampang capek, ngeluh mulu, cepet LAPEEEERRR ckck iya soalnya kan biasanya gue tinggal nengok, keliatan deh SMA gue.. haaduuuhhh @,@


SOLUSINYA ::: cepatlah adaptasiii ya giaaaa.. :) :)


2. Uang Jajan
Love love you, money. Baydeway soal uang jajan ya. HAHAHA.. terjadi kenaikan grafik terhadap uang jajan gue looh.. waktu jadi PELAJAR, ya eelah, mentang mentang gua jalan kaki,, mentang jarak sekolah gua deket!!  gue tuh uang jajan nya diiiiiiiiikkkiiiiit bgt dah. ya gue bawa bekel nasi uduk!, gue bawa juga botol minum dr rumah!. haha *hidup hemat* donkk. eeiittss nah pas jadi MAHASISWA, tuh grapik langsung meloncat tajam, *setajam silet* wkwk..aaddduuuh seneng bet dah gua!.. sehari bisaaa 20 rebu atau ehm  25 rebu juga bisa kalo gue nya maksa minta ke ummi. hahaha nih ya.. ongkos PP aja tuh 12 ribu. nah sisanya uang jajan (masih jaman jajan gii?)


MASALAHNYA ::: nasi di kantik FIK.. 6 rebu ssiihh (loh?) kok jd laper sih gue! *pas nulis blog*. aaahh intinya kehidupan mahasiswa gue BOROS niihhh!!!! haduuhh @,@


SOLUSINYA ::: mau cepet kaya nggak giii?? PUASA DONK LO.. =.=" hahaha


3. Seragam +.+"
Beeh ga usah ditanya yaa.waktu gue jadi PELAJAR seragam gue buluk bgt dah. gue rasa gue seragam cewe paling buluk kalee ya. ya lo bayangin aje. gue cuman punya SATU rok abu abu +  DUA seragam kemeja putih = gue pake selama TIGA tahun. HAHAHA.. naajooonkk.. (satu + dua = tiga) --> yaiyalah anak TK juga bisa ngitung kalee gii.wkwk .. baju gue ya.. tuh kerah, beeh item bgt dah, udh robek lagi.. rok? awalnya mah warna abu abu,, eehh pas di kelas tiga, tuh rok jadi warna kuning rempong (alias abu abu buluk!!!).. wkwkwk *betapa pede nya gue pas make seragam itu* nah pas jadi MAHASISWA.. GUA BEBAS!!!.. asseeekkk gutbay seragam.. welcome jeans, kemeja warna warni.. hahaha

MASALAHNYA ::: OOHH NOO.. gua kangen seragam nih!! gimana donkk..


SOLUSINYA ::: kalo kangen seragam, ya lu pake aja ke kampus gii..DAN siap siap dijulukin cewe gila!!! ho ho ho ..


4. Dosen dan Guru.
Cciyyeee gia calon guru niihh.. asseekk. tapi bukan itu yg mau gue omongin !. waktu jadi PELAJAR, yang ngajar kan guru yaa. guru yg unyuu unyu. guru yang mau ngejelasin dengan sabar. guru yang masih tega ngasih tugas ke muridnya. guru yang mau senyum. guru yang baik. guru yang muuaaacchh deh. nah pas jadi MAHASISWA, yang ngajar tuh dosen booo. dan lu tau apaa? gue kagett iih. (gue ga mau frontal ah)


MASALAHNYA ::: gue kaget, ternyata dosen bukan GURU.. (yaiyalah gii)


SOLUSINYA :: untungg ajaa gue jadi GURU.. amin amin amin


5. Bangku Meja.
Papan tulis mah sama, bentuk ruangan juga sama, KOTAK. ada jendela, ada pintu, ada LCD, ada meja guru. nahhh bangku meja nih beda nih!!.. waktu jadi PELAJAR, bangku meja.. tuh kepisah,, gede dah, luas pokoknya, ya lu tau lah bentuknyee. selain fungsinya buat belajar, nulis, naro banyak buku. bangku meja di SMA tuh bisa dijadiin tempat bobo, tempat main UNO, tempat makan bekel nasi uduk gua.. dll daaahh hahahaha. eeehh pas jadi MAHASISWA.. aastajiiimm mau naro buku satu aja udah sukur dah. mau gerak dikit? beeehh ga bakal bisa dah lo. apalagi mau joget joget.. ckck yaiyalah. bangku mahasiswa mah rempong iihh, moso bangku mejanya bersatu gitu ssiih.


MASALAHNYA ::: gue ga bisa bobo, di bangku mejanya mahasiswa niiihhh. kok bobo sih gii? najoonkkk iihh gia,  hi hi hi =.="


SOLUSI ::: balik aja dah lagi ke SMA unyuu unyuu lo itu gihh gii..ckck *canda kok canda* love you UNJ


6.  Buku pelajaran
No commet deh gue!.. waktu jadi PELAJAR, buku tertebel gue BUKU BIOLOGI. yg tebelnya cuman seratusan.. nah pas jadi MAHASISWA, buku ter ter ter ter tebelllll gue BUKU FISIKA REMPONG, yg tebel halamannya serebuan dah.. ckck


MASALAHNYA ::: kalo gue bawa BUKU FISIKA REMPONG ke kampuss. terus kapan gue TINGGI NYA DONKK?????


SOLUSI ::: ahhhh buang ke laut aje lah giiii. apanyee?? itu tuh... zzzzzzzz *.*"


7. Waktu
#Geleng geleng nih gue!.. lu bayangin ajaa nih ya, waktu jadi PELAJAR, masuk sekolah jam 06:30 nah pulangnya jam 15:00.. okelah itu mah wajaaarrr, satu hari bisa sampe 4 - 5 mata pelajaran kaan?.. eeitttss pas jadi MAHASISWA, tiba tiba nih waktu berubah jadi REMPONG -->(kaya Ndez) (loh?). iyaa lo bayangin aje, satu hari tuh waktu nggak nentu, nggak pasti, yaa pokoknya jadi rempong deh!! aah bete gue,, kehidupan mahasiswa jadi ga teratur nih...


MASALAHNYA :: saat menjadi MAHASISWA, waktu berubah jadi REMPONG!!!!


SOLUSI::: pokoknya salahin aje tuh si NDEZ giiii.. wkwwk


8. Sahabat
aassseekk,,  dulu waktu gue jadi PELAJAR, gue punya sahabat nih, namanya MANIS MANJA GRUP!! ,, sumpah deh,, itu nama beneran!! HAHAHA... terdiri dari GIA, NILA, ITA, PIPIT DAN YANDI, hehe (aduh mendadak jadii kangen nih). Nah pas jadi MAHASISWA.. gue juga punya sahabat, kita ber6, terdiri dari GIA, PUJI, DEWI , DIAN, RECHA, DAN KAK AYU.. eehm love you love you, semoga persahabatan kita di KAMPUS berjalan lanjaaarr yaa, tdk ada hambatan. AMIN (post blog selanjutnya, gue mau nyeritaiin  persahabatan gue di kampus)


MASALAHNYA ::: TIDAK ADA
SOLUSI::: Jalanin persahabatan dengan tulus yaaa.. @,@


9. Buku Tulis dan Binder
Wah wah wah. anak TK juga tau nih, apa bedanya, bentuknya aje juga udh beda.. bla bla bla (males ngetik) heheh intinya pas jadi PELAJAR makenya buku tulis. eh eh pas jadi MAHASISWA, maenannya binder lah HEHEHE *.*


MASALAHNYA ::: nulis catatan di binder rempong iiihhh (kok ndez lagi siih giaaa??) hehe


SOLUSI ::: cepat adaptasi nulis di binder ya giaa.. mmuuaacch ;*)


10. bonus tambahan tambahan


a. waktu di sekolah satu kelas isinya 39 siswa, nah di kampus, satu kelas isinya 38 mahasiswa.. (LOOH??) beda tipisssss kan yaa.. hehe
b. waktu di sekolah guru tuh senyum, mau salaman sama siswanya kan yaa. nah pas di kampus dosennya.. rada rada pelit senyum, KECUALI pak HADI unyu unyuu..
c. waktu di sekolah gue ga punya sahabat kembar, nah di kampus, ada.. ada DIAN DAN DEWI, ada LULUK DAN NURUL, ada GIA DAN PARIS HILTON.. hehehehe @,@
d. waktu di sekolah GUE BENCI FISIKA, nah di kampus., GUE TAMBAH BENCI FISIKA.. hahaha naajoooongk lo gi!!.. boong deh BENCI = BENAR BENAR CINTA..


KESIMPULANNYA ::: CEPAT atau LAMBAT, lo bener bener harus beradaptasi yaa sama kehidupan baru lo sebagai MAHASISWA unyuu unyuu hehe..oke ya giaa..

3 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Anonymous1963
AUTHOR
Minggu, Oktober 16, 2011 delete

temen2 lu yang di UNJ ngasih ucapan selamat ulang tahun gak gii ?

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, Oktober 16, 2011 delete

wwwiiiitttsss ngasih ucapan selamat donkk.. bahkan gue post loh.. hehe

Reply
avatar
YouKnowWho
AUTHOR
Minggu, Oktober 16, 2011 delete

klo pak nasbey baca bisa di gantung lo siti ~
awkakwkawakwk ~
paraaaggghhh ~

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!