Akhirnya Papa Kecap dan Mama Mayones kyuu Jadian.. :D

Minggu, Oktober 23, 2011 3 Comments A+ a-

Siaaaannnggg 02:57
hari ini pulang kampus cepet.. horee!! @,@ . soalnya dosen KALKULUS, pak Iwan Unyuu Unyuu berhalangan hadir.. *krik *krik deh pak.. hehe (dalam hati sih kecewaaaa bangeeettt loh pak) soalnya gak bisa liat pak Iwan niihh.. ho ho ho :D

YAUDAH deh. daripada gue REMPONG ngerjain KALKULUS, mending gue pemanasan otak ajee.. HAHA.. nulis blog aahh.. oia baydeway, selamat BUAT my PUJI ANASTASYA, yg sekarang punya blog juga.. tapi tapi hati hati jiii, si KOKOH mulai ngatain kita bercentil centil ria di blog. hi hi hi

KEMARIN, 16 oktober 2011... papa kecap kyuu dan mama mayones kyuu jadian loh ! @,@ tepatnya jam 14:53 di Mol Gading --> (@ solaria) .. hebat ya gue.. tau infoo loh.. wkwk...


 "Perkenalan pertama kali "
tepatnya di VELODROME, (ituloh lapangan samping kampus B)...
ehhmmm,, gue pertama kali itu kenalnya sama Papa Kecap.


Nama : Muhamad Zola
Tanggal Lahir : 19 Februari 1994




<--- GANTENGAN dikit laaah





lu liat deh,, kulitnya... naujubilaahh dah itemnya.. itu mah yg dipoto, gue pilihin yg paling ganteng tau.. wkwk tp sumpah deh, tuh kulittt SILAAAAUUUUU BGT ZOOOLL =.="
oke.. gue pertama X ketemu sama papa kecap di velodrome, saat persiapan MPA. cowo yg paling mencolok tuh dia!!.. iteemmm nya ya ampuuunn deh, gue aje sampe pingsan pertama X ketemu. haadooohh.. tapi, gue sih paling apal muka nya dia tuh..ckck.. abisnya diantara cowo cowo calon temen gue di Kampus.. yaa cuman ZOLA lah yg palingggg iteeeemm!!.. iiddiiihh sumpah item bgt dah! .. wkwkwk *piss zooll


Gue kan ga tau yaa namanya papa kecap, pas pertama X ketemu. nah gue tuh manggil nya.. ehmm apa yaa.. ZOLI kalo ga salah..wkwk (zoli nama kucing gue looh)..
zola ::: eh eh ciiil , ciill minta tanda tangan lo donk!! (*serasaa artis deh) --> buat tugas MPA
gia  :: eeiittss lo ga tau nama gue apa!!! *gue nyolot.. apaan sih zoliiiiii.??.. *gue manggil dia zoli, sama sekali ga nyadar ----> semua orang ketawa.. HAHAHA *krik *krik
zola :: enak aje lu gonta ganti nama orang!.. NAMA GUA ZOLA,, ciiilll.. *zola nyolot boo
gia  :: gue diem, senyam seyum,, sambil nanda tangan.. wkwkwk

Yah pokoknya gitu laah, sampe akhirnya kita sms-san. GA JELAS GITU DEH... *piiisss recha.. hehe
bla bla bla....
1 HARI


2 HARI


SEMINGGU


SEMINGGU LEWAT 2 HARI *so sweat yaa.. HUAHAHA.. *padahal mah kata kata-an mulu boo


Eeitts, ketinggalan ceritaain.. pertama X gue ketemu Mama Mayones kyuu ..
gue ketemunya pas di VELODROME, .. lu tau apa pendapat gue?? ini cewe.. pendiem amet siih!, ini orang mau persiapan MPA apa mau ke mol siih?? hehe iiihh ini cewe.. #geleng geleng gue rechaa.. HAHA
** pendapat gue itu SALAH BESAR sodara! sodara! hehe






 Nama: Renda Recha Restuna
Tanggal Lahir :: 24 Februari 1993

nah lo tau apaa??? wkwkwk mereka beda 1 tahun lewat 5 hari booooo... ayoo tebak tua-an siapee? hehe

gpp chaa... ho ho ho






 sampai suatu hari...

sms zola :: eh gii, gua lagi sakit masa..
sms gue  :: iyaa?? sakit apa lo zol?..
sms zola :: sakit ...##### --> sensor   *alhamdulilah udah sembuh yaa zool :) :)
dengan sigap gue sms recha... wkwk oh noooooo! gua lupa sms nya... tapi gue inget kok intinya..
intinyaaa giniii,, rechaa sebenernya udah tertarik sama si zola., jauuuh sebelum zola kenal recha.. wkwk *maap yaa recha gue bocor* hehe..TERTARIK DOANK KOOOKK +.+"  zola tuh kaya magnet tauu.. lu bayangin aja, cewe sekinclong recha,, tuh tertarik sama magnet, yg kulit nya iteeeemmmm bgt dah.. huahaha


Nah gue kan sms rechaa,, tentang zola lagi di Padang lah, zola lagi jalan jalan lah, zola lagi makan lah, zola lagi sakit lah, zola keturunan Italia lah, zola lagi berak lah... pokoknya semuaaanya dehh.. hedeeeehh.. nulis gini gue jadi inget betapa sia sia nya pulsa guee.. hehehe

Baydeway suatu harii.. nomor Zola gue kasih Recha,, nomor Recha gue kasih Zola.. pokoknya gue yang nukerin tuh nomor dah.!!.. iyaa chaa, abisnya zola maksa maksa siiiihh minta nomor lu.. wkwk.. KENAPA?? MAU TAU GAA?


Soalnya.. gue sms zola gini :: zool, kata recha cepet sembuh yaaa
sms zola ::: loh gii? rechaa siapaaaa??
gue ga bales.. KARENA GUE TAU gue keceplosan nyebut nama RECHA.. hehehe
2 jam kemudiaaan.... jengg .. jengg....
sms zola ::  giaaa,, recha ituu siaaappaaaa?? sms begitu ampe 5 X coba. ckck --> ya nggk zool??
akhirnya gue bales :: iyaa recha itu salah satu penggemar berat lu zooolll
sumpah chaa... padahal maksud gue cuman bikin papa kecap geer donk kookk.. hehehe
inget kan kejadian itu?? wkwk

bla bla bla... mereka sms-san... krriiikkkk kriiiikkkkkkk dan GUE DICUEKIN ..
oia sebelumnyaa.. gue punya cerita kelam nih... sebelum masuk kuliah..--> 5 September 2011
Perkenalkan ::



Nama :: Puji Anastasiaa
Tanggal lahir :: 19 Juli 1993

ini kakak gue.... diaa MAYONES JUNIOR...
wkwk.. +.+"






Nama :: Gia Sitti Ghaliyah
Tanggal lahir :: 13 September 1993

nah ini gue.... KECAP JUNIOR.. *Padahal kuliat gue mah KAGAG ITEM kaya papa kecap gue loohh :D

wkwk .. +.+"

Papa Kecap, Mama Mayones, puji sama gue ADALAH Happy Family.

Tapi, awalnya.. gue sama puji itu berantem HEBAT sama zola.. kita mau di ceburin pas masuk kuliah, di KALI RAWAMANGUN atau di GOT NYA VELODROME..aduhh itu yaa bener bener deh peristiwa KELAM bangett deh.. dan alasannya juga ga JELAS gitu deh.. *sumpah demi apapun gue ga mau cerita part ini!!... aarrgghhhhh
hahaha kalo diinget yg lucunyaa,,  gue sama pujii.. sangkin ngerinya sama Papa Kecap ya.. kita tuh sampe berpikiran buat bawa Plampung sama Baju Renang.. kalau kalau itu beneran mau DI - CE - BU -RIN !!

PS :: gue dan puji bukannya lebay waktu itu.. sampe ngerii bgt .. ya.. SOALNYA gue dan pujii ANTI BGT SAMA yang namanya ANCAMAN!!.. apalagi dari seoarang Zola yg iteem dan serem itu.. *duluuu hehehe
sangkin takututnya gue dan Puji,, sampe bikin strategi boo, kalau kalau ngeliat si Zola
Berikut ini adalah.. wall wall lan antara Kecap Junior dan Mayones Junior

26 Agustus 2011 wall GIa --> ke  wall Pujii
1. pujiii kiraiin gue elu doank yg diancem sama aset dua.. mau diceburin.. GUE JUGA!!.. bagaimana nih jiii... pokoknya kalo kita ngeliat aset 2 di kampus.. langsung ngindar yaaa.... ehh dia serius bege orangnya!!.. sumpah gue takut beneran.. aaaaa
  
2. EHMMM,, nene lu.. kiraiin gue sih juga gitu.. tapi gataunya dia sms lagi jiii.. *alamak kali ini gue takut beneran jiii.. dan bukan gue doank.. tapi lu juga belom dimaafin.. #sabar yaa jiii.. hiks hiks

3. eh tadi malem orang jelek itu lu sms.. gila sms forward dr lu.. BIKIN GUE MERINDING.. kenapa sih kok bawa2 nama gue.. zzz.." UNJ GA ADA KOLAM... HAHAHA"

4. kayanya sih gitu.. pass awal ketemu juga gue udh nebak.. pasti anaknya cacat jail gitu/... YAH TAPI,, ancemannya ituloh bikin gue sama Puji Anastasya Aritonang merindingg..

aaargghh ini mah wall gue semua ke Puji.. soalnya wall puji ke gue.. pendek pendek seh ckckck
Yaudah Intinya tau kann lo lo semua yaa? BETAPA MERANANYA GUE DAN PUJI WAKTU ITU..!


NAAHH sekarang mau bercerita pertama kali Papa Kecap dan Mama Mayones gue Ketemu.. :D

TEPATNYA tanggal 5 Sepetember 2011 @Arion Lantai 2 bersama Gia, Dian, Dewi, Vino dan Delok dan Dian.. :D

ini nih kejadian hadooooh kocak bgt dah. Recha tuh ngasih amanat ke gue kalo recha mau ketemu Zola nya tanggal 7 SEptember aja.. soalnya Recha takuutttt.. tapi tuh Zola nya makssa bgt.. eehmm gue tau kok namanya juga penasaran yaa..


zola selalu sms gue gini:: giii, gii,, rechaa gimana yaa orangnya? pasti cantik deh,., soalnya di foto fb nya dia cantik cantik giiii ..----> ciyee recha


nah kalo recha sms gue gini :: aduuhh gia, gue ngeri bgt ketemu zola.. gue takut dia kecewa ngeliat gue. gii.. eh coba deh tanyaain warna kesukaannya apaa? nanti pas Pertama X ketemu zola gue mau pake bajuu warna kesukaannya dia aahh! hehe...


recha sms lagii: oia gii,, moso gue sms zola, gue bilang gue tuh orangnya Item, Dekil, Banyak Jerawatnya lah,, gue pendek.. pokoknya yg jelek jelek deh.. dan moso zola bilang,, apapun bentuk lu chaa gue terima kok apa adanya..  ----> oohhh so sweat ... wkwkwkwk apa kata lu aje dah chaa.. gue dukung kok -._-"


datang lah 5 september...
recha tuh udh wanti wanti gue,, kalo dia maunya ketemu zola di tgl 7.. eeeehhh di DELOK emang dasar goblok apa tolol seehhh! *sorry lok kebawa emosi gua*... iyaaa delok tuh yg bocorin ke zola, kalo recha mau ketemu gue di Arion.. delok lah yg ngajak ngajak zola ke arion.. 
TAPI GAPAPA lookk.. keceplosan lu membawa kisah akhir bahagia ---> akhirnya jadian kan?.. hu hu hu


Ini adalah poto poto.. Kejadian Pertama X nya Zola dan Recha ketemu.. :D

 lu perhatiin baik baik Foto Ini!!! betapa Kontrasnya tuh Kulit.. wkwk





dan yg tak pernah terlupakan .. disaat mereka berdua kejar kejaran..!! delok sama vino megangin Zola dibelakang.. gue sama dewi jalan di tengah.. nah recha pegangan sama Dian di Depan. wkkwkw.. kita tuh udah kaya ARAK ARAKAN ajaa deh.. masalahnya tuh recha larii ampe ngelilingin arion lantai 2.. hadoooohh.. wkwkwkwkw *ngakak gue rechaaa!.. Zolanyaa siih, yah wajar laah ngejer, namanya juga penasran kan yaa....


Faktanya:: Zola,, papa kecap gue,, neraktir kita di KFC.. booo...aassekk tengyuu papa kecap gue :D


sampai akhirnya... mereka pedekate.. sms sms san, nganter jemput,, ngasih nasi goreng dr nyokab lah.. aahhh pokoknya unyuu unyuu bgt deh... gombal gombalan juga lah.. makan bareng,, malming bareng.. banyaaakkk deh... papa kecap gue gitu loh!!. dia pinter bgt deh ngegaet cewe kinclong yaa!! salaauuut gue zoolll....


perjuangan seorang Zola tuh ga sebentar looh.. kalo dihitung hitung tuh totalnya 2 bulan 2 minggu terhitung sejak pertama kali sms san.. ya kaaann?? hehehe *hebat ya guee tau segalanya.....*pede
nah selama itu tuh gue ikutan pusiiinngg juga dah...
binguunggg,, ikutan galau,,, mereka tuh lama juga loh diresmiinnya... padahal mah tinggal recha bilang IYA! jadi deh.. ya kan zool?? cap cay deh...




TAPI ALHANDULILAH BGT YAA *SESUATU BGT YAH,,.. papa kecap gue dan mama mayones gue akhirnya jadiaaannn... mmuuaacch muaaacchh

Foto Zola Dan Recha @Solaria Mal Kelapa Gading :D

Lo tau kan Zola Itemnya kaya apaa?? tau gaa?? ini foto di Itemin lagi sama si Recha.. hadeehh kasian kan Papa Kecap gue, udah Item eehh fotonya ditemin.. YA TAMBAH ITEM LAH.. :P




usaha anak mu ini ga sia sia yaah!? :D :D
tapi tetep ajaa, dibalik ini gue dan puji ga akan pernah melupakan kejadian Rempong Itu..
berhari hari gue dan pujii dihantui sama KOLAM VELODROME DAN KALI RAWAMANGUN,.. hadeeehhh zool zooll. jgn lagi lagi yaa... kita berdua tuh ANTI ANCAMAN tau..!!!!


dan jangan lupa PeJe nya yaa papa kecap!! okeh okeh..


Wall Recha ---> ke wall gue...
I'll always waiting gi ♥, karna nanti apa yg lo tulisin di blog lu itu bakal gue copast di blog gue wkwkwkso inget! No frontalalalalilili yaaa awas grrr

tuh kan di tungguin bgt kan sama Mama Mayones... aahh apapun yg gue tulis. POKOKNYA BILANG BAGUS YAA.. hehehe
nah reader lain kritik deh...


tengkyuu bgt reader yg udah baca :D  :D


Finish jam 11:57 A.M di hari Minggu.. hehe
maklum ya reader GUA SIBUK SYUTING NIH.. ckck

3 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Minggu, Oktober 23, 2011 delete

aduh mama nih milihnya kok yang item sih? kan ada yang cakepan dikit (baca: kak gilang), jadi kalo dibawa kerumah engga malu maluin banget. kan takutnya kalo dibawa pulang terus nenek (baca: nyokap recha) bileng gini " aduh cha tukang ojek bayar dong biar gak nungguin terus kasian kan mana udah item kurus gitu lagi, ckckckck"]
#just kidding

*sekali lagi gue gak menghina elu kok zol, langgeng ya sama mama mayones :D (traktirannya mana???????*

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, Oktober 23, 2011 delete

pujii:: gila kali ya lu jiii,, gue kan udh ngatain zola di tulisan blog gue.. eehh ditambah elu yg komentar di blog.. huahahaha
kasian tau papa kecap kita...

dasar yaa anak durhaka nih .. hahaha :D

Reply
avatar
rendarestuna
AUTHOR
Minggu, November 06, 2011 delete

ANAK DURHAKAAAA!!!! TAPI MAKASIH YA UDAH DITULISIN SEPANJANG INI HUEHEHE

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!