PFNR's Leader.

Rabu, Februari 01, 2012 6 Comments A+ a-

01 Februari 2012

Pagiiiiiii 08:45

waah Pagi yang indah. ^-^
Tapi warna warni TV kok jadi flat yah, isinya boys-girls band semua. *loh?

Oke kali ini gue mau nulis tentang Aset 3. Masih Ingatkah Readers tentang Aset-Aset Fisikaaaa??
sedikit #FlashBack aja, tentang tulisan tulisan aneh gue yang lalu, tentang Aset-Aset Fisika.

Aset 5 ---> Hendrik Ongki Suwito. ::: " Dibalik Kerempongannya TERNYATA.. DIAAA.. "
Aset 4 ---> Hafiz Faisal Jamil. ::: " Kerempongan Si Jamil Ganteng TERUNGKAP di Praktikum Kimia :D "
Aset 3 ---> Delok Hari Yadi. ::: "PFNR's Leader"
Aset 2 ---> Muhamad Zola. ::: " Akhirnya Papa Kecap dan Mama Mayones Kyuu Jadian .. :D "
Aset 1 ---> Octaviano.
yaaaah begitu lah, tulisan tulisan blog gue wekekekek ^_^

Kronologi Aset Aset Fisika


Sewaktu MPA, tanggal 18-21 Agustus 2011
Gue, Puji, Dewi dan Dian, kita kita ini cewe cewe gak jelas, yang baru memulai karier persahabatan kami. hahaha. Yaaa begitulah, dari sebelum MPA, gue, dian, dewi dan puji memang sudah deket banget. Skip.
  ( Terlalu Indah Cerita Persahabatn kami, untuk diungkapkan. hehehe :D )

Sewaktu MPA, Mahasiswa Baru dikumpulkan ke Acara 'Pertemuan dengan Dosen Dosen Fisika' di ruang 3.6 dan 3.7. Mungkin terlalu bosen saat itu, Nah kita berempat tuh ngomongin cowo-cowo (calon teman-teman kita di Fisika) --> bukan berarti centil atau gimandos, tapi obrolan waktu itu hanya sekedar penilaian pertama dimata gue, puji, dewi dan dian.

5 Cowo-cowo diatas,  terpilih berdasarkan keunikannya masing masing. Perlu disebutin kaaah?? hahaha @,@"
Vino terpilih jadi Aset 1, ini atas pilihan gue. Subhanallah Gantengnyaaa bukan main (saat itu). Gue pikir nih anak BULE. eeeh gak taunya Padang aseli booo. Tapi, Bener deh ganteng sih menurut gue. :D


Zola terpilih jadi Aset 2, atas pilihan Dewi dan Puji. Alasannya simple. Karena Zola, paliiiingggg ITEM, diantara cowo cowo yang lain. dalam Artian Beda sendiri alias doi Unik. :D


Nah, kalau Hafiz jadi aset 4, ini atas pilihannya Dian. "eh eh sumpah yaa gii, dew,, jii. itu yang namanya Hafis Ganteng tauk, sumpah deh tuh cowo mirip Edward Cullen.. :D " --> ngerti lah yaah, maksud nya Dian. wkwkwk


Terus kalau Hendrik jadi aset 5, ini atas pilihannya Puji. Satu Alasan, yaaa karena Doi, Rempong. Tapi Ganteng, Tapi Pinter. Dalam Artian, cowo model ini langka!! Unik!!, hanya Hendrik yang Punya. :D

eeeiiiittsss ketinggalan, Nah kalau Leader PFNR satu ini, Delok Hari Yadi, terpilih jadi aset 3, atas pilihannya Dewi dan Gue. Cowo pertama yang gue kenal di kampus yaa DELOK. Begitupun cowo pertama yang dewi, dian dan pujii kenal yaa DELOK. Jadi waktu sebelum MPA, Delok itu tuh EKSIS. 
EKSIS BANGET!!, pokoknya doi terkenal deh... dikalangan teman teman Penmaba UNJ (jalur masuk Mandiri UNJ .
Alasannya, yaaa delok terpilih jadi aset ke-3, itu karena Dia CARE!, BAIK!, saat itu kalau dibandingin cowo-cowo lain, dia yang paling peduli sama perempuan. ~mungkin~ <saat itu>. Setelah resmi, dijadiin Aset 3, ternyata terbukti!.


Nah pokoknya yaa, walaupun dipilih sendiri sendiri, tapi kita ber empat (gue, dian dewi dan puji) sudah sepakat, dan meresmikan bersama ASET ASET FIIKA. (Fismur ataupun PFR :: harus setuju!!! wekekek maksa bet yeh gue)

Nama ASET, itu didapet dari PUJI, saat hari terakhir MPA.
"eh giii, gimana kalo cowo-cowo yang kita kita pilih dijadiin ASET aja?" kata Puji.
Terus gue bilang, "Apa?? Aset? eehmm boloeh juga.."
"Tapi, persyaratannya, Kan Aset yaa, jadi harus kita jaga dan lindungi. Kan Aset itu Harta gii," Lanjut puji.
"ehmm iyaa.. yaa.. MEREKA ASET ASET FISIKA. mantaaappsss! :D, " kata gue.

Itulah Sepenggal percakapan gue dan puji, saat hari terakhir MPA, wekekeek.. (gue inget banget nih) ^-^

Profil Lengkap Delok Hari Yadi 


Nama : Delok Hari Yadi

Tempat Tanggal Lahir :
Bekasi, 08 Oktober 1993

Tempat Tinggal : Bekasi

Status : Lajang

Pekerjaan : Mahasiswa (Leader PFNR)

Facebook : Delok Hari Yadi

Twitter : @delokhari

Email : mr.delok@gmail.com

Blog : http://deroku.blogspot.com/

Desire : National Aeronautics and space Administration (NASA) 

Pertemuan Pertama dengan Delok Hari Yadi.

Beberapa hari sebelum MPA, para Mahasiswa Baru disuruh mengambil Almamater UNJ di BAAK UNJ.
Saat itu gue dan Fifi (temen gue) mengantri di Loket FMIPA BAAK UNJ pada antrian jalur Penmaba.
kita heboh sendiri deh!. Gue akuin yaaa, gue dan fifi saat itu pokoknya HEBOH!. Kita ngobrol kenceng bgt, mungkin bisa dibilang, semua temen-temen yang mengantri mendengar obrolan antara gue dan fifi. wekekekek.. :D =D bodo amet lah. Tapi, karena itulah, terjadi pertemuan Pertama antara gue dan Leader Delok, ehmm juga Dewi. 

Dewi mengantri di depan gue, sedangkan Delok mengantri di belakang gue. Cewe berambut panjang dan indah itu, langsung menghadap ke arah gue (balik ke belakang) dan menegur gue, "OOOHH INI GIA YAA!" (hahaha, dewi, menegur gue, karena si fifi ngobrol nyebut nyebut nama GIA, kencengnya naujubilah dah). ckakkakkkakk =D

2 detik kemudian, (secara spontan + kaget)
"OOOHH INI YANG NAMANYA GIA ITU!" sahut Delok, 2 detik setelah dewi ngomong. "KOK BEDA YAA, SAMA FOTO DI FB"..  *Krik *Krik

Gue dan Fifi, Bengong!, Diem!, Terpukau!, apalagi si Fifi, doi gak percaya kali yeeeh, kalau temennya satu ini (GUE) terkenal gituh. wkwkwk. Gue cukup Bangga deh Delok dan Dewi negor gue, itu menandakan betapa EKSIS nya gueeee (mulai dari sebelum MPA).. ckakakak =D

naah itulah pertemuan pertama gue dengan si Leader PFNR. 

Kok Bisa Jadi Leader PFNR ????

hahaha... gue inget bgt yeeh kejadian ini, saat itu tanggal 5 September 2011 di Saung Ungu Kampus B UNJ.
Kaka Tingkat bilang, "Ayooo PFNR 2011, voting buat jadi Ketua Kelas Kalian ya.."
Semua tengok tengokkan, bingung (yaaa secara pada belom kenalan gituh)

Dengan sigap gue langsung nyebut satu nama,
  "DELOK!, eh eh udaaahlah ketua kelas kita DELOK aja!"
Dewi nambahin, "eh iyaa iyaa, Delok aja jadi ketua kelas!"
Dian nymbung, "eh tunggu, yang lain emang pada setuju apa?"
Gue jawab, "udaaaahhlaah DELOK, ajaa, dia kayanya pengen bgt jadi Ketua Kelas"

"Kaaa..Ka.. Delok nih ka, yang jadi Ketua Kelas PFNR!", Kata gue ke Kaka Tingkat.
Kaka Tingkat bilang, "GImanaaa? yang lain setuju? Delok jadi Ketua Kelas kaliaaan?"

Gue dan Dewi, nyahut, "Setujuuu!!!"
yang lain???? hahahha pada bengong.. apalagi mukanya si Fitri, tuh cewe cengo bgt sumpeh.

Gue mempengaruhi ke temen temen yang lain, "eeh ehh, udaah pada setuju ajaa!"
Alhamdulilah kalau yang temen cowo lain, sih ngikut ngikut aje.

Gue ngeliat mukenyaa si Delok, senyam senyum, cengengesan. hahaha.. Tapi akhirnya terpilih juga yeeh. *prroook *prook #sayangnya waktu itu Puji, gak dateng saat Doi terpilih menjadi Leader.

Alasan ::  Jadi gini, waktu sebelum pemilihan Leader PFNR, dewi pernah bilang ke gue, bahwa Delok tuh "galau", dia pengen bgt bisa pegang peran penting di Fisika. Soalnya pemilihan Ketua Jurusan kemarin, doi gagal.. wkwkwk... =D yang menang adalah Adithiya Yudha. *prook *prookk
JADI,, Makanya hati gue tergerak  untuk pilih dia buat jadi Leader PFNR, walaupun waktu itu maksa bgt nyetujuinnya hahaha..

Apa Hobby nya Delok Hari Yadi ??? #_#"

Gue rasa, semua orang tau yaah, apa hobby nya si Leader satu ini. nge-GALAU !! yuuppss bener!.
Apa perlu gue ceritaan nih ? wkwkwk =D :p :p

"aduuh, jadi inget , waktu itu gue nganterin dia, lewat jalan ini " eaeaeaeaaaaa.. 
"ah ah ah jadi galau kan, dia ngelipetin jaket gue, waktu itu" eaeaeaaaaa...

Suatu hari, saat jalan di Jembatan Busway Matraman.
"gii., si A cocok banget yah jadi calon isteri yang baik dan soleha," kata Delok ke gue.
"si B jugaa look, Dia cocok jadi Suami yang baik dan soleh," Kata gue.
"Apa jangan jangan,,..  Si A jadiannya sama si B lagii, nantiii," Lanjut Delok
"eaeaeaaaaa... jangan galau sih lok, nanti gue ketularan galau dari lu neh," Kata gue

Yaaahh begiitulah beberapa penggal kisah kisah Delok tentang Ke-GALAU-annya. *_*"

Saat Tau, Cantik Banget. (Demam Angka 7)


Readers bisa liat lah yaa, ada bidadari cantik di sampingnya si Leader. 

"ini foto nya nih,"
"wooww, cantik bgt lok, Kok bisa??"
"Iyaa dongg, gue gitu,"

zz

zzz


zzzz (skip)


Fenomena Angka 7 (skip cerita tentang angka 7) hehehe maap ya readers. =D

         Girls PFNR di KFC Arion

                                                                       Di Danau UI

                                                                        Di Ruang 2.01


Delok Hari Yadi, Sesosok Leader yang Benefit ^-^

Gak salah, loh gue pilih dia jadi Leader PFNR. He is so care.!! HE IS SO CARE!! Ga mungkin bgt gue sebutin satu persatu semua kebaikan kontibusinya sama PFNR 2011, karena sangkin banyaknya. 
Sifat Pemimpinnya ada di dalan dirinya. Dia ikut memikirkan nasib yang galau dari temen temen PFNR yang lain. SALUT GUE!!

Leader yang T.O.P bgt itu, Leader yang mau ikut ikutan susah, selalu ikhlas, bertanggungjawab, dan mampu jadi contoh.
Gue inget bgt saat itu, dosen nyuruh Leader ambil LCD, UDAH cape capee,, lari larian,, ngos ngosan.. buru buru pulaa.. eeehh gag taunya malah Ga jadi LCD-nya dipake. Ngenes gak siih? ckckck
Tapi Leader satu ini, tetep IT'S OK laaah.. (tapi kalo gue jadi dia, gue sih ngenes) -_-"

Dia sangat Benefit yaa!! iihss pokoknya sampe ada anak PFNR yang demo, minta Delok di resafel, Ayoo berhadapan sama GUE!. eehmm!!
Pada ngaca dulu yaaa.. Bisa gak lo semua, sebenefit dia?? Hah?

Momori gue dengan Leader Delok Hari Yadi =D




Ps: hahaha,, nih orang iseng bgt baca bio Twitter gue mulu iihh, Apalagi Blog!! beehh pembaca Setia booo..

Kesimpulan :::
JADI, bener dong yaaa, Gue, Dian, Dewi dan Puji.. gak salah milih DELOK HARI YADI jadi ASET FISIKA ke 3..

Jangan pernah beranjak dari PFNR, sekalipun lu dapet SNMPTN di ITB.. HUh!!

National Aeronautics and space Administration (NASA) AMIN!

Pesan :::
Tetep rendah hati, tetep selalu bertanggung jawab, tetep peduli. Buktikan, kalau lu layak BANGET jadi Leader PFNR, buktikan kalau omongan gue saat 5 september 2011 di saung ungu, itu BENER!


Semoga kita tetep selalu bersama di PFNR 2011, 4 tahun ke depan AMIN. AMIN . AMIN

6 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Delok Hari Yadi said : "Gia, Tempat lahir w salah, alamat blog w uda gue ganti, jd salah, wkwkwk
(alhamdulilah udah di edit)

Tapi, entry lu membuat w tersenyum lebar bgt, Makasih ya :)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Hafiz Faisal Jamil said : "Bagus gi ^_^"

inti'a prtahankan delok as leader ^_^
*biar co" laen ga trancam jd ketu, ckck

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Ardianti Widorini said : Gi, napa ada nama gueeeeee nyaaaaa??? Malu giiiiaaaaaa

Sumfeh, emang bener yg di blog lu tp kan malu gi. -_-

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Dewi Maynastiti said : "gue udah baca gia cantik :) ada nama guenya kn? haa :D jadi terkenal nih gue >,< "

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Ade Hadiati said : "buakakak mau dong nyalonin dari PFR 2011 itu ARI ahahahaha"

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Tiara Karina : "Apa? Ari jadi asset? Ga setuju kasian ade masih kecil :D hahahahaaha "

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!