Ketemu Adhi di BemUn.

Rabu, Februari 08, 2012 4 Comments A+ a-

Maaalllaamm 09:08 P.M

lo tau apaa??? untuk pertama kalinya gue ke BemUn Kampus.. hahahayyy
gue dateng sama Kiar dan Windy.

Tapi saat itu Windy lagi pergi ke perpustakaan UNJ *kasian deh lo, gak ketemu Adhi.
Nah gue sama Kiar lagi ngobrol-ngobrol asik sambil duduk di depan BemUn.

eeeeiiittsss, gue dan Kiar ketemu siapa cobaa?
Adhi booo! Adhi Kusumadjati.
Siapaa diaaa?? Adhi adalah Leader PFR 2011 hahaha

Kenapa yah gue lagi pengen nulis kejadian hari ini, tapi nulis tentang Adhi ??
hahaha, abis tuh tadi gue dan Kiar ketemu ama Adhi Kocak bgt dah! *mungkin bagi Kiar biasa kali yaa
hahaha

Jadi gini, beberapa bulan yang lalu, Dian (temen sekelas gue) pernah bilang, Adhi itu agak aneh orangnya.
Waktu itu gue gak tau yang mana yang namanya Adhi. *cuman asal denger.



Setelah tau yang mana orangnya....
Waduuuhh?? masak iya ? gak percaya ah gue.
Gue langsung membuktikan seberapa Anehnya dia.
(skip cerita) ~_~" ---> pokoknya iya, rada rada gimandosdos gicuu

Oia, gue inget ada satu kejadian, pertemuan SKSD gue dan adhi bersama temen-temen lain di Kantin.
Gue sepik sepik nanya ke dia, "eh Dhi, gimana FisDas, udah sampe bab berapa kalo di PFR?"
Sumpah gue sepik doang nanyanya dah. hahaha

Dia jawab, "udah sampe Chapter 3, hehehe "

Loo tau kan cara bilang Chapter (dalam B.Inggris) ?
*bacanya Cepter !!
tapi dia bilang, Kapter ! hehehe *saat itu gue langsung ketawa terbahak bahak tapi dalam hati sih.. ^_^
Itu sih cerita biasa yahh ~,~

Nah, tadi pas gue dan Kiar ketemu sama Adhi di BemUn.
Dia negor duluan sambil lewat, "eh...." *sambil senyam senyum gak jelas hehehe
Maksudnya,ehhmmm kayanya dia mau nyapa nama tapi, mikir-mikir gimanaaa gitu..

"eh, ada adhi.. mau kemana lo?" tanya gue.
Dengan malu-malu dia jawab, "hehehe iya itu gue mau ke ..... "
*waktu adhi ngomong gue gak fokus ngedengerin. Suaranya terlalu anggun dan pelan buanget.

"Eh yar gimana Olypisme ?" tanya Adhi basa-basi.
Kiar jawab, "Hah? Olympisme ? yaa gitu deh. Tau ah, dosennya katanya lupa masukin nilainya,"
Kata Adhi, "hehehe yah diingetin lah, di sms  kek ke bapaknya. Kalo gak, misalnya kurang sopan yaaa, ditelpon,"
"bilang gini, assalammua'alaikum pak, saya kiar, gimana nilai olympismenya blaa blaa blaa" Lanjut Adhi.

Pokoknya Adhi tuh kaya ngajarin gitu dah (lu kira Kiar, anak TK apah!, sms aja kok diajarin sih dhii..) *geleng-geleng
Hahahaha dan gue sebagai saksi percakapan mereka, Ketawa Ngakak sumpah! hahahaha.. *sebenernya mah kaga lucu, cuman karena gue inget aja soal gosip gosip keanehan Adhi, makanye gue ngakak. wkwkwkkwk

blaa blaaa blaaa

gue agak lupa Adhi ngomong apa lagi yah -_-"

Oia, yang gue inget, nih yaa...

Gue nanya, "Oia, lu kan Leader PFR tuh, itu Leader PFR ada resufle-resufle-an gak??"
"hehehe, pengennya sih iya, biar ganti-ganti.an aja, satu tahun cukup lah hehehe," Jawab Adhi sambil ketawa-tawa cenge-ngesan.

"ooooww, Terus gimana nih pendapat lu, yang setiap hari dikelilingi cewe semua dikelas, secara di Kelas PFR cuman 3 orang cowo kan??" Tanya gue lanjut.
"hehehehe *seperti biasa ketawa lagi* , untungnya eke gak gimana-gimana yah" Kata Adhi sambil bergaya MELAMBAI. #ngertikan Readers gaya melambai? wkwkwk

Udah aaah, cukup segini aja, tentang Adhinya. Kapan-Kapan kalo ketemu Adhi gue mau menyelidiki Keanehannya lagi aaahhhh... ^_^, ketawa cenge-ngesannya ituloh kalo lagi conversation.. *_*

P.S ::: Adhi Kusumadjati, cowo tulen aseli. Alhamdulilah yah.


Nama : Adhi Kusumadjati
Tanggal lahir : 17 November 1992
Status : Mahasiswa UNJ FMIPA - FISIKA - PFR 2011 (Leader PFR)
Facebook : Adhi Kusumadjati

4 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Hanna Ester
AUTHOR
Rabu, Februari 08, 2012 delete

Ciieeee!!!
So sweet yaa!!
#Eeehhh

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Februari 09, 2012 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Februari 09, 2012 delete

#eh juga.. So Sweet dari sisi mananya yak kak =_=" haha

Reply
avatar
Rabu, Maret 12, 2014 delete

gaya cengengesan gajelasnya sampe sekaraaaangggg

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!