Gerakan Keajaiban Allah

Sabtu, Februari 11, 2012 2 Comments A+ a-



Assalammua’laikum Wr. Wb.

Siiiaaaaannngggg 02:36 P.M

Dan mood aku kali ini, sedih banget tapi luuuaaarrr bbiiiaaasssaaa Bahagianya.
^-^

Oke kali ini aku akan menceritakan semua Keajaiban Allah yang telah diberikan melalui orang-orang yang sangatlah baik hatinya kepadaku hari ini.

Hari ini adalah hari Final pembayaran kuliah di Universitasku.

Aku bersyukur dan berterima kasih kepada Mu, Ya Allah.

Melalui mereka akhirnya do’a-do’a hamba kepadaMu telah terjawab. Alhamdulilah akhirnya hamba dapat melanjutkan kuliah di semester 2.


Terima Kasih ya Allah, engkau telah memberikan kakak- kakak tingkat Fisika 2009 yang baik hatinya dan peduli kepadaku. Dan juga, aku bersyukur kepadaMu, karena aku telah memiliki teman-teman PFNR 2011 (teman sekelas) yang sangat baik dan peduli kepadaku. Juga tak lupa teman-teman sefakultas FMIPA angkatan 2011 yang telah berbaik hati memberikan bantuan nya kepadaku.

Terima kasih ya Allah, hamba bersyukur kepadaMu. Berikan lah mereka berkah dan rahmatMu, lindungilah mereka dari mara bahaya, ridhoilah setiap langkah-langkah mereka dan limpahkanlah rezki dari Mu kepada mereka, Ya Allah.

Terima Kasih untuk semuanya, aku tak tahu bagaimana cara mengganti semua bantuan yang telah diberikan kepadaku. Hanya do’a-do’a yang terbaik dariku kepada Allah, Insya Allah selalu menyertai mu.

P.S :: Maaf sampai sini dulu cerita ku tentang Gerakan Keajaiban Allah, karena aku mau isi KRS dulu, yang sepertinya akan kepenuhan kuota pada mata kuliah tertentu.


Wassalammua’laikum Wr. Wb.




2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Hanna Ester
AUTHOR
Minggu, Februari 12, 2012 delete

Wuaahh senengnya dikelilingi orang2 baik...

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!