Pesan Untuk Puji ( ˘ з˘ )

Minggu, Januari 29, 2012 5 Comments A+ a-

Dear, My Bestiest Lovely Puji Anastasia Aritonang.

Jakarta, 28 Januari 2012 pukul 10:36
Mood:: Penuh dengan Kecurahan Hati.

Pujiiiiiiiiiiii,, yaaaaaahh gue sedih bgt, ga bisa bareng lu lagi.
Padahal lu temen pertama kali gue di Kampus.
Pujiii, gue punya beberapa pesan yang gue harap banget lu bisa jalankan tanpa gue yaa.

Gue tau looh jii,, lu satu satu nya dan tiada tandingannya, dalam hal berdiskusi atau melihat atau melirik alias contek menyontek. Lu tuh gesit nyaaaa luaaarrr biasaaaa.. baru kali ini gue liat cewe se-gesit dan se-care lu jii.. hahaha kalo UTS dan UAS gue selalu disamping lu untuk menjadi Benalu. wkwkwk.. maaf ya pujii.

Tapi, lu tuh care banget, mau nungguin gue nyontek ke elu. (gila frontal bgt gue). "giiii, udah belom?", "gii, yang mana lu yang belom?", "gii, ayo sinih dikumpulin!". hahaha ga akan gue lupain tuh kata kata itu.
Kalau bisa di semester 2, dengan IP Luar Biasa Itu... 3,48 (tapi tetep dong gedean gue,, wee :P) contek menyonteknya dikurangi. Yaaa, gue harep sih tetep gesit. Maksud gue dikurangi, lu harus bisa buktiin ke temen temen PFNR kalau IP 3,48 adalah IP yang PANTAS buat lu pujii.. ya ya ya..


Terussss,, kan biasanya kalo UTS dan UAS, GUE selalu disamping kanan lu. Nah,, gue pesen, siapapun yang ngegantiin gue duduk disamping kanan lu. Pokoknya lu harus SELEKTIF nyari orang yang PAS ngegantiin gue disamping lu yaaa... Oia,, tetep jagan jauh jauh dari Idrus, kalo UTS/UAS Fisdas 2. Biar makmur, A lagi booo hehehe.. POKONYA SEMANGAT UTS dan UAS di semester 2 nanti, walaupun sahabat benalu lu ini, telah hengkang :(

Oia,, yaaaah, kita ga bisa lomba lombaan nilai praktikum lagi dooongg,, gue ga bisa lagi pamer pameran nilai gede sama lu lagi doong. hmmm.. teruss ga bisa, tebel tebelan laporan lagi dong,, bagus bagusan tulisaaaaann.. hhmmm ckck.. Pesen gue, Puji kelompokkan Fisdas 2 nya sama Hafidz aja yaaa... Dia Leader yang baik bgt buat kelompok. Dia care looh sama anggotanya. Harusnya siih kalo gue masih lanjut, gue berencana sekelompokkan lagi sama Hafidz, sahabat kura kura gue itu. Tapi,, yaa Lu aja yaa yang ngegantiin gue.

So, Jaga baik baik Hafidz yaa, Patuh sama calon Leader Kelompok lu nanti. Lu jugaa kalo lagi praktikum, kerjaannya nulis laporan yang belom kelar mulu doong, tapi ikut andil juga pas praktikum. Nah, "saingan" Laporan lu kan sudah gugur nih (gue), tinggal Kiar. Hahaha, SEMANGAT PUJII!!. tulisan kiar emang luar biasa baguss nyaa.. tapi, lu gak kalah kok kalau soal kelengkapan dan kekreatifan. Aduh jadi inget, lu ngikutin "gaya arsiran" gue buat laporan. hahahahah...

Ehhmm, soal Leader. Lu masih inget kan?? Siapa Leader PFNR?? naaahh, namanya DELOK HARIYADI. Inget kan jiii?? jangan bilang lu amnesia?? Dia leader kita yang baik dan care banget looh. Gue harap di semester 2 nanti, lu mau tegur teguran sama dia yaa.. Delok baik kok jii, lu nya jangan jutek. Selow ajaa sama delok. Sebuah senyuman dari lu tuh jii, adalah penerang hati nya *lebaayy. ^_^.

Pokoknya lu harus tegur teguran, sekedar .. "eh lok, bisa anterin gue lagi gak?" (mengingat hari jum'at, pulang matkul pak tukina) ,, "eh lok, ke kantin yuuuk.." atau apalah, pokoknya kaya dulu jii. Gue inget banget looh, waktu di awal PFNR, lu sering bercanda candaan sama Leader delok. Dia ngata ngatain lu "gak pernah GALAU" wkwkwk.. dan lu ketawa cengengesan + gondok sedikit, saat dicengin sama delok begitu kaaan?. hahaha

Oia, soal, sikap kejijian lu sama Bang Idrus. Pujiiiiii gue sedih banget saat pertama kali lu bilang lu gak akan mau sedikitpun sepatah katapun ngobrol sama Idrus. Gue yang mulai semua itu diawal. Seandainya aja, gue gak pernah ngunjukin sms sms Idrus ke gue tentang lu. Ingat kata "tidak BENEFIT" gaaa?? Maaf ya puuujii, semuanya berawal dari gue.

Seandainya aja, gue gak ngunjukin atau ngasih tau atau apalah, pasti lu enjoy bgt deh, punya teman yang berotak luaaarrr biaaassaa.. ^-^, kaya Idrus. Maafin gue ya pujii, Maafin Idrus juga, yang sempat pernah terucap dibenaknya, kalo lu gak benefit buat gue. LU HEBAT!! LU udah buktiin ke Idrus, kalo itu SALAH.!!, Lu itu sangat sangat benefit buat gue. Gue tuh termotivasi sama Kerajinan lu (apalagi tentang Laporan) serasa gak mau kalah. hehe. Benefit juga, buat gue kalau UTS dan UAS.. eehmm makanya lu itu My Bestiest lovely Friend.

Pesan gue, selain lu harus tegur teguran sama Leader Delok. LU JUGA HARUS tegur teguran sama Idrus yaaa.. Dia itu baik, dia itu care juga (walaupun suka cuek), Dia itu mau nolong looh (lu gak bisa Fisika, PASTI diajarin deh). Pokoknya gak rugiii deh, punya temen kaya Bang Idrus. So,, gue pengen lu bisa ngobrol, tegur teguran, bercanda candaan, pokoknya kaya biasa aja deeh.. Kaya lu dengan luthfi. Apalagi kalau lu bisa dan mau nanya soal Fisika, atau minta ajarin fisika ke Idrus. WAH MANTEP TUH JII !!

Daaaaannnn,, gue mau Catetan Fisika dan Biologi HARUS LENGAKAP *selengkap gue seperti biasanya. Hahaha lu pernah bilang "yaahh, gue gak bisa nyatet lengkap tanpa lu disamping gue gii, gue kan rada budek" wkwkwk. Gapapa laaah, lu bisa kok, disamping Kiar. Pokoknya yang lengkap yaaa.. :) :).  Dan, puji, lu duduknya di depan aja ya..  samping kokoh atau hendrik atau Kiar (menggantikan posisi gue aja). Duduk depan enak loooohh. Kayanya dari tadi gue promosi mulu yak jii?? hahaha @,@"

Terusss, salam buat Ny.Basyaib, Ny.Sutrisno dan Ny. Arsi. Merekaa the best loh jii.. Lu temeanannya gabung sama mereka aja. DAN LU BISA JADI Ny. Nasbey. iyaa gaaa?? hahahaha.. Nanti lu juga bisa arisan berlian looh, di apertementnya Fitri. Oia, saham gue, gue investasi ke elu aja. Tau kan gue siapaa? Ny. Belfaqih (amin) hahaha. :) :) Di Kampus, jugaa harus berbaur ya jiii.. Deketlah dengan teman teman Benefit (semua PFNR Benefit kok). Lebih selektif lagi berteman ataupun bersahabat yaa, jangan yang ber-benalu buat lu. (buakan berarti jgn yang kaya gue) kwkwk.

LEBIH BANYAK MAKAN. Di kantin FIK, buaaanyyaaakk makanan enak enak dan murah kok. Pokoknya semester 2 lu HARUS GENDUT. GIlaaa lu kerempeng bgt jii, tangan lu tuh kaya Lidi tauk!!. Gue utus Kak Ayu, Yang akan ngomel ngomelil lu kalo gak makan.

Terussss,, Jagain Hafidz. Dia suka nge-galau jii, perhatiin gerak geriknya kalau kenapa napa dikampus. Gue takut dia beneran loncat dari gedung Fmipa lantai 3 lagiii.. eehmm. Oia, Hendrik, pangeran gue, juga perhatiin ya jiii, dia bakalan mengeluarkan Strategi kerempongannya di Semester 2. LU JANGAN MAU KALAH dari dia!!

Kiar dan Windy, sangat patut lu jadiin contoh!. Lu harus termotivasi sama wanita wanita pinter itu yaa. Ikutin aja gaya mereka belajar. ehm pokoknya ikutin semua hal hal yang positif buat lu yaa pujiii..
Terus Idrus!!. jagaaiin Neutrino gue yaa jii, liatin dia, lu jadi mata mata gue ajah deh. Laporan ke gue, siapa siapa aja yang deket sama Idrus. (bercanda dengg). Ehmm, maksud gue, Idrus juga sangat sangat patuh lu jadiin  contoh!!. GIlaaaa, Fisikanyaaa luarr biaaasaaaa.. banyak belajar dan minta diajarin aja sama dia yaa pujii (jgn gengsi, kalahin ego lu).

Oiaa,, saat 13 September. Inget gaa?? LU ADALAH DALANG DAN OTAK DARI SEMUA ITU. 13 September gue sebut sebagai hari TRAGEDI AIR MATA!!.. Awaaasss yaaa lo jiiii, gue jejelin KUCING!!.. tapi tengkyuuu yaaaa, berkat lu, akhirnya untuk pertama kalinya gue ngerasain yg namanya surprise.. wkwkwk

WOOOOLAAAAAAHH, panjang bgt pesan pesan buat lu yaak??. Gue berharap, walaupun gue benalu buat lu, tapi lu itu
My Bestiest Lovely Friend. KITA SEPAKET!!.

Inget gak cerita, waktu diawal pertemanan kita. Gue tuh gak pernah yang namanya punya sahabat, ataupun temen deket. Gue maunya yang jadi sahabat gue, segala gaya, pikiran, pokoknya semua hal deh, harus KLOP sama gue. Selama ini, penilaian gue buat lu, Gue itu merasa Klop ji. Beberapa kali, hal hal yang lu pikirin adalah sama apa yang gue pikirkan. Apa jangan jangan kita KEMBAR?? oohh tak mungkin...

Oia, lupa gue. Soal gue hengkang dari PFNR hanya lu, delok, dan Hafidz yang tau. Jika kelak PFNR harus tau, alasan kenapa dan ada apa gue hengkang, cari moment yang tepat yaa buat ngasih tau mereka.

SATU PERMINTAAN TERAKHIR. Gue mau foto bareng lu, Idrus, Delok, Hafidz, Kiar, Kokoh dan Hendrik!!! Foto Kita!!.. dan Moment Terkahir yang indah. AYOO MAKANYA jalan jalan yuuukkk.. plis plis plis. (permintaan terakhir gue ini udah gue amanahkan ke Leader). Gue harap kita bisa jalan jalan bareng  di Bulan Februari yaa..

Nah setelah itu, Mudah Mudahan, lu bisa LIAT GUE LAGI DI PFNR 2012 YAAA.. pujii ,, see you, di bulan Februari (saat jalan jalan).

Muuaacchh Muaaaccchhh ( ˘ з˘ ) ( ˘ з˘ ) ( ˘ з˘ )

My Best Moment With You

 Saat di Depan danau UI, gaya angka 7, mengingatkan mantannya Leader.. eehmmm

Di Laboratorium Kimia, itu kita lagi syook bgt gara gara Remed Pretest..

 Kita bertiga, lagi ngobrol saat sebelum Si Tukina masuk ruangan.Lagi ngomongin Naruto sama Hafidz dan gue gak ngerti apa apa.. ckckck

    Waaaaahhh angka 7 lagi niih, ini di ruangan 2.01

 Foto ini adalah FOTO FAVORITE NYA DELOK. yaiiyalaaah samping kanan kirinya siapa gitu.

                                          Danau UI with Hendrik

            Sempet terjadi Kontroversi antara Recha dan Mantannya Hendrik wkwkwk

 I LOVE YOU
                                                     
 I NEVER FORGET THIS FOTO !!.. puji, gue dan Idrus. FOTO INI LANGKA BANGET!!!

 Waktu Ulang tahun gue nih, tapi kok gak ada lu nya yaaa?? oia, lu lagi ngejer zola, saat zola gue siram.

     The Best View. Awannya kereeen yaaa??

5 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Puji Anastasia said : "Tegur teguran sama delok idrus, jagain kura kura dan ndez, temenan sama ny. Basyaib, ny. Arsi, ny. ah lupa satu lagi apa namanya gi? Harus rapih dan lengkap catetannya, praktilum fidas 2 harus sama hapidz
Wuaaaaaaa banyak banget mandatnya giaaaaaa"


"Demi lu gue usahakan cumlaude taun depan, eh tapi lu gak fix putus kuliah kan gi?"

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Ayu Koeswardani : "satu pesen dari gua gia....kalo emang lo udah niat mau pergi jangan pernah lupa sama yang udah nemenin lo selama di unj...kita semua ga bisa berbuat apapun untuk nahan lo stay di PFNR karena itu udah keputusan lo dan gua yakin lo udah cukup dewasa untuk mempertanggungjawabkan semua tindakan, omongan, dan sikap lo...

jadi kejar terus yah gia semua cita-cita lo jangan pernah peduli cacian orang lain karena yang paling ngerti semuanya adalah diri lo sendiri oke...

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Muhammad Hafidz said " Eh gia, w dah liat blog u , tapi tuh parah bgt. Masa w doyan galau. Gila. Pencemaran nama baik. Hahaha"

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Hendrik Ongki said "itu kan buat puji, dudul."

"Buset kayak mau kemana aja lu"

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Delok Hari Yadi said, "aaaahh gue udah baca blog lu (manyun). Moso ditulis 'Foto ini adalah FOTO FAVORITE NYA DELOK. yaiiyalaaah samping kanan kirinya siaaapa gitu' gggrrrr -_-"

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!