Gia, Vino dan Delok Went To The PIM

Rabu, Januari 11, 2012 2 Comments A+ a-

Soreeeee 04:48 P.M
(Vino dan Gia)
Di depan Pondok Indah Mall


wah wah  gue baruuu pulang looh
ayoo tebak dari manaa??? eehhmm kasih tau gak ya.. #najong jijik gue ih ---___---


oke gini yaaa, hari ini 11 Januari 2012 harusnya PFNR 2011 pergi ke Mekarsari buat Family Day I.
TAPI,,,, ada orang yang Responsible nya HOAX..!! BETE GUE WUUYY...(oke skip cerita itu)


harusnya tuh yaa, gue udah di Mekarsari.
bercuap cuap ria bersama PFNR, ngebacaiin hasil angket yang udah susah payah banget gue itung, foto foto bareng, jalan jalan bareng. arrrggghhh dan semua itu BATAL dalam sekejap.. GA NYAMPE hitungan kurang dari 24 jam. ACARA FAMILY DAY I gagal!! gak gagal sih, cuman pending. --__--"

eehmm diundur tanggal 11 Februari 2012.. hadeeeeeeehhh.. Kawan!! gue .. eehmm gue.. (gak jadi nulis deh). #apasih gak jelas yeh gue#


KECEWA BANGET GUE. Si F*tri ga tanggung jawab. dia malah bilang "loh? gi kata lu kan fam day nya hari kamis" hadeeeehhh au aah.. kesel gue kesel gue kesel gue. Kecewa banget.


Yasudahlah lupakan itu. Gue gak boleh berlarut larut kesel. Nanti gue cepet tua lagi (kaya si nuetrino) *(loh?)


Nah untuk itu, Delok, Leder PFNR yang unyuu unyuu dan baik itu dengan senang hati mau nemenin gue jalan jalan. eehmm mungkin biar gue gak kecewa banget kali yaak. TENGKYUUU YAA DELOK.. ^_^


Tanpa diduga duga, Uda ganteng gue, Vino, dateng jugaa.. aaahhh asik asik. Ngebolang bertiga deh. Gue, Delok Dan Vino.


FAKTA::: KEMANAPUN DAN PERGI DENGAN SIAPAPUN. GUA SELALU PALING CANTIK ^_^"


okee kita jam 08:32 A.M ketemuan di Velodrome Shelter Busway.
Kita tuh gak tau mau kemana?? Mau ngapain ?? Ke arah Mana ?? Nanti ngapain ??
Kita tuh bingung.. hahaha
eehmm dengan sigap gue langsung bilang. " Ayolah ke PIM "


dan dengan polos nya atau pasrahnya, delok dan vino, mau mau ajaaaa
padahal delok tau kalo PIM itu jaaaaauuuuhhhhh. hahaha (sekali lagi gue tengkyuuu bgt ya lok)


Velodrome Shelter -- Matraman Shelter -- Harmoni Shelter -- Lebak Bulus Shelter -- Pondok Indah 2 Shelter. Rute Perjalanan Busway.


oke awalnya delok mau ke gramedia, soalnya si Neutrino (Idrus) ngajak delok ke sono.
ehmm entah kenapa, pas di sms , si idrus nya ngebatalin pergi, alasannya sih dirumah gak ada orang bla bla bla lah. ckckck.


dengan sigap gue langsung bilang "Yaudah ke PIM, abis itu ke rumah Idrus ajaaaa" hahaha bagus kan ide gue.


beeehh langsung deh, kita bertiga naek busway ^_^
Rute perjalanan kita menuju PIM, di kasih tau sama idrus. yaaah you know lah, rumah si Neutrino itu lumayan deket sama PIM. (skip cerita)


~Mau cerita tentang PIM~
Jadii begini ya readers. PIM adalah sebuah tempat yang sangat gue cita citakan supaya gue setidaknya bisa nginjek ke sana.
Entah kenapa cita cita ini sangat menggebu gebu banget, bergejolak banget, aaarrgghh pokoknya GUE PENGEN BANGET DEH KESANA.

Tapi tapi tapi, gue di PHP_in masa. (namanya dirahasiakan). Dia tuh janji (sekitar pertengahan Oktober 2011) bahwa setelah laporan selesai, UTS selesai dan UAS selesai, kita bakalan jalan bareng ke PIM. 
(aduuuhh sedih banget sih ceritanya ) hiks hiks hiks hiks.. (aaarrggh skip aja ceritanya)

Tapi yaaa, gue beruntung banget punya LEADER KAYA DELOK HARIYADI.. mmuuuaaaccchh banget lok. lu baik banget lok. Dia bilang, " yaudah gia, pergi nya sama gue aja. Lu gue temenin deh ke PIM" delooooookk gue tengkyu bgt sama lu yaaa ^_^. dan pada akhirnya hari ini. DELOK MEMBUKTIKAN JANJI NYA UNTUK NEMENIN GUE, NGINJEK PIM.

terserah lo lo pada deh readers, mau bilang gue lebay, over atau hiperbola dah. padahal cuman     PIM doang kan yaa... tapi tuh yaa gue emang pengen banget ke sana. SAMPE mimpi booo gue! ckckckck


~lanjut cerita~


jadi seakan akan tuh yaa.. kita bertiga Menelusuri jejak  jejak Idrus Husin perjalanan Kampus- Rumah - Kampus - Rumah".
AllahuAkabar. Itu ternyata jaaaauuuuh banget tau sodara! sodara! ( 3 kali lipet jarak Rumah - Kampus - Rumah -Kampus gue )
ibarat Jupiter ke Mars lah #lebay dikit boleh lah


rameee banget dah, apalagi di Harmoni Shelter. haduuh itu tuh ngantri nya panjaaaanggg banget dah. #kaya ngantri sembako#
Total perjalanan 2 jam-an.
Pokoknya kita nyampe jam 10:58 A.M di Pondok Indah 2 Shelter.
gue udah seneeeeeenngg banget banget deh. langsung mata gue ngeliat PIM !!!


gobloknya kiraiin kita, kita tuh salah turun Shelter.
eehh kita naek busway lagi dah, Turun di Pondok Indah 1 Shelter. ITU SALAH!
humpth humpth. Delok sotoy. yaudah kita naek Metro 72 deh buat nyampe ke  PIM (yang padahal udah bener tuh tadi) gggrrrr. *_*


Pas nyampe. gue seneng banget. AKHIRNYA KAKI GUE NGINJEK PIM juga wuuuyyy.. horeey horreey.
(skip ah). #GaMauNgebagiinBahagiaNyaGue --> soalnya gue norak banget.
Delok dan Vino sekali lagi gue tengkyuuu banget yaa :D :D


Gantengnya uda vino gue.. gak salah gue milih dia jadi aset 1


Sumpah Vino bukan Orang BULE. Padang aseli dia. *_* 




eehmm ga ada delok nya. you know lah, delok potograper nya boo @.@
total perjalanan 4 jam pulang pergi.
tapi tau kah readers? GUE dan 2 cowo unyuu unyuu ini hanya 30 menit di PIM. :( :( :(
gapapa yang penting GUE UDAH NGINJEK.. huaaaaaah. seneng seneng #loncat loncat dikit


Kesimpulan :: setelah menelusuri jejak jejak Si Nuetrino, gue dan dua bodyguards gue, jadi tau.. kalo pergi ke kampus dan pulang kerumahnya, ternyata butuh perjuangan yang berat banget!! pantas aja dia selalu kecapean. Jadi, bagi kita yang rumah nya deket dari kampus, jangan MENGELUH yaa.. Si Nuetrino aja sanggup, moso kita ga sanggup sih ~_~


Ps: kasian deh moso uda vino lapeeerrr banget tau selama perjalanan (gue juga kok), perut meronta ronta yeh butuh bensin karbohidrat. humpth. :(


DAN satu hal lagi, sebenernya pas kita mau pulang dari PIM, kita kan berencana mau ke rumah Idrus. Tapiii... katanya di rumahnya lagi ada tamu, lagi ada keluarga gitu.
yaaahh BATAL DEH. Gue sih gak sedih, tapi Delok sedih banget, sampe berlinangan air mata, bahkan matanya pun berkaca kaca. Lalu, saat kami melewati Sasak Kelapa Dua Shelter (Rumahnya idrus), Delok tuh sedih, bagaikan tercabik cabik hatinya karena batal kerumah Idrus. 

kalo gue sama vino, yaaa kecewa dikit. Vino dan gue kan laper yaah, kami butuh bensin Kharbohidrat, karena gak jadi ke rumah idrus, maka yaahh BATAL DEH MAKAN GRATISNYA.. hehehe


OIAA LUPA !!!
GUE mau cerita sediiikiiittt ajaaa..


eehm readers bisa liat kan?? ada dua subyek di dalam foto tersebut. Yaitu seorang Pria bule dan seorang Wanita pribumi. Sebut saja Si Bule dan Si Ibu Ibu Agresif !


nih yaa, gue, delok dan vino gak sengaja ketemu Ibu Ibu agresif itu di Harmoni Shelter (sama sama lagi ngantri untuk naik busway)


gak tau kenapa, dan apa sebabnya.. saat kita bertiga lagi jalan menuju tempat pengantrian.
eeehh ibu ibu agresif itu negor vino. Buka jaket vino dan ngeliat tulisan kaos nya vino. terus Ibu ibu agresif itu ngomong bahasa inggris gitu deh. bla bla bla bla laaaaah. Ngerti gak sih maksud ibu ibu itu?
helooo plis deh ya bu, ibu tuh gak kenal sama temen saya ini. Jadi gak usah sok ramah deh, belagu bet deh ngomong bahasa bule iiihh.. apa karena vino ganteng ya bu?? ATAUU.. ibu kira vino orang bule yah bu?? iih Ibu iih, jadi ibu ibu agresih banget sih.. ~_~ #kok jadi gue yg emosi yeh HEHEHE.


Ps: Vino nya cengo, gue dan delok cekakak kan. ngeliat tingkah aneh wanita itu.


gak lama, dibelakang kita bertiga ada seorang Bule, tinggi gede, kulit putih aneh, berbaju biru, mau ikut ngantri busway juga. DENGAN AGRESIFNYA, ibu ibu tadi yang tadinya lagi tegor tegoran sama vino... eeehh dengan sigap langsung NYAMPERIN bule itu..!! #_#
dan lo tau apa yang dilakukan??
NGOMONG BAHASA INGGRIS!!
yaaaaa okelah itu bagus. Bagus banget malahan.
Berarti Ibu Ibu agresif itu JAGO banget yeh bahasa inggrisnya.


YANG gue bete itu tuh yaa.. Plis deh bu,, kalo lagi conversation itu tuh ya jangan KENCENG KENCENG LAH. terlalu SHOW OFF banget tau gak. Mau PAMER banget yah, kalo jago bahasa bule.. alamaaakk tttooollloooongggg ~selama perjalanan di busway, tuh ibu ibu memamerkan kelihaiannya dalam merayu si bule~ ---> namun tak berhasil. hahahaha ngakak gue. wkwkwk


nah eksprei si bule, juga gak enak.
mungkin dalam hati si bule , "aduh ekye diganggangu sama ibu ibu, ekye sussah nih, ngomongnya NUNDUK MULU. LEHER EKYE pegelllll" huahahaha...


setelah keluar dari busway, di dalam Shelter, si ibu ibu masih melanjutkan AKSI nya.
sangkin agresifnya, ibu ibu itu minta nomor handphone si bule lagi.. huahahha.. ngakak gue
dan lo tau apa?? bule nya ga mau ngasih dan tukeran nomor handphone.*.*"


waaduuuhh sangkin agresifnya lagi , karena gak dikasih, si ibu ibu, sampe nyuruh duduk dan ngobrol lagi masaa haadeeehh... gerah gue ngeliatnya.. hahaha


Ada dua kemungkinan, kalo kata Delok
1 . Ibu Ibu agresif itu adalah guru Bahasa Inggris yang sedang mencari Link.
2. Ibu Ibu Agresif itu SEDANG MENCARI JODOH.


Hikmah yang bisa diambil:: SHOW OFF boleh boleh ajaa.. TAPI YAA GAK AGRESIF juga kalee.. hehhee @_@"

GUE PENGEN TAU BANGET DEH, SIAPA NAMA IBU IBU AGRESIF ITU??

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, Januari 11, 2012 delete

Cerita delok, yang berlinangan air mata dan berkaca kaca, itu #TeoriHoax gue... hehehe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Muhammad Hafidz said : "wkwkwk, kocak bgt gi, blog lu. Ngakak gue yang cerita 'Ibu Ibu Agresif itu' kok bisa sih ketemu tuh orang, hahahaha "

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!