RESOLUSI 2012 dari Fitri Nurmayanti (˘ʃƪ˘) (ɔ˘з˘)ε˘c)

Selasa, Januari 17, 2012 3 Comments A+ a-

Soreeeeeee 04:55 P.M

Kali ini gue ingin memperkenalkan teman gue satu ini beserta tulisan Resolusinya buat gue.

Nama : Fitri Nurmayanti
Tanggal Lahir : 22 April 1993
Status : Mahasiswa (UNJ-Fisika)
Tempat Tinggal : Cipinang
Facebook : Fitri Nurmayanti
Mau tau kriteria calon suami nya ?? Open pliss..
http://giasittighaliyah.blogspot.com/2011/11/jodoh-versi-wanita-yg-tidak-serius-pas.html

yaa.. Insya Allah mirip mirip Pangeran pencetus kata "Barakallah".

yaudah segitu aja ya tetang si pitrongnya.. oukeee..
mending gue nyalin ngetik tulisan doi aja ya..




Assalamua'alikum Wr. Wb.

To : Sitti Ghaliyah

      Pertama kali liat Sitti Ghaliyah (GiA) pas waktu interview opmawa/ormawa sebelum MPA. Waktu itu gue ketemu Gia di pos MUA. Gia baru dateng pas gue sama Nuy udah disitu duluan. Gia keliatan rempong dan gue sempet mikir dalam hati "busseet rempong deh, mudah mudahan gak sekelas deh". Terus salah satu Maru di pos itu nanya "Kak, kita pas MPA make kerudung ya ?". Si Kakak jawab, "iya, dek pake kerudung,". Gia : "Hah, Pake kerudung?". Muka lo keliatan keget dan mimik rempong lu muncul lagi. Gue didalem hati, "apaan sih kenapa kaget cuma pake kerudung doang". Dan akhirnya kita bubar. Pas MPA gue ga liat Gia (mungkin gak ngeh karena pake kerudung). Gue juga baru nyadar sekarang bahwa di buku MPA Fakultas maupun MPA Jurusan TIDAK ADA NAMA "SITTI GHALIYAH"

    Pas bimbingan bareng kakak tingkat sekitar 2 hari sebelum kuliah dimulai alangkah shocknya gue saat Gia sekelas sama gue. Tampangnya itu looooohh jutek, sotoy, nyebelin. Eeeehh bener kan ternyata dia jutek.

    Setelah perkuliahan berlangsung agak lama, ada gosip-gosip gue sama si Hendrik dan lebih hot lagi karena Gia lebaynya minta ampun deh. Cuma karena mantannya Hendrik mirip gue, Gue jadi bahan cengan si Gia (nyebelin lu gi ;p). Dan sampe sekarang gue udah paham banget , kalo ada gosip-gosip terus nyampe di kupingnya Gia, gosip yang biasa, jadi Luuuuuaaaaarrr Biiiiaaassaaa gggrrr. Ternyata eh ternyata elu, tuh emang Ratu Frontal ya Gia.

    Hari hari di PFNR terus berlanjut, mulai tumbuh benih benih cinta antara Gia dan Idrus. Gue gak tau awal mulanya kayak gimana, tapi yang gue inget Idrus pernah bilang " Nanti kalo gue punya anak, mau gue kasih nama GIA ah" lirik dikit ---> Bang Idrus said "Kalo gue mau punya anak namanya GIA aaahh "
Dewi cinta memang sudah memanahkan panahnya kepada dua insan ini (Gia-Idrus), alhasil mereka dekat, lebih dekat, semakin dekat dan sangat dekat. Mereka smsan tapi mereka MUNAFIK. SKIP. Intinya, Gia suka Idrus, Idrus suka Gia. KUA Rusia udah menunggu. Eh tapi sekedar Mengingatkan, Gia pernah Jelous sama gue loooohh, sampe cemberut, uring-uringan, dan g4l4u. Lirik dikit --> Sebut Saja Mawar.. ckckck #-_#' dan juga Sebut Saja Duri.. ckckck #-_#' ...



       Setelah gue telaah, ternyata Gia tuh sifatnya emang agak Rempong, agak centil, manja, mau menang sendiri, tapi secara umum baik sih.

     Gak berasa ya sudah hampir satu semester gue barengan sekelas sama lu. Gak berasa juga ini udah 2012, tahun baru, semangat baru, jiwa baru dan tentunya sifat baru juga (yang baik tentunya). Banyak hal yang mesti lo perbaiki ya gi. Manusia emang ga ada yang sempurna, tapi gimana caranya kita bisa mengubah kekurangan kita menjadi kelebihan dan memaksimalkan kemampuan yang kita punya. 

Pertama, lo ngerubah niat dan mindset lo buat 2012 ini. Niat yang baik menjadi awal yang baik juga

Kedua, tolong banget lo rubah sifat kekanak kanakan lo ya gi, misalnya, manja. Disdari atau nggak lo itu manja. 

Ketiga, sifat lo yang paling bikin orang keseeeeeelllll: FRONTAL. JANGAN PERNAH LAGI LO FRONTAL ya gi. "Mulutmu harimau Mu". Solusinya bukan dengan cara ngeblock atau ngeremove atau deactive facebook, tapi lo mesti punya niat dan berkomitmen untuk ga, frontal lagi. 

Keempat, jangan plin plan lagi gia. Kalo lo punya masalah, coba tolong lo usaha buat nyelesaiin sendiri dulu, kecuali kalo lo udah buntu, lo boleh tanya orang lain dengan syarat lo punya prinsip juga, jangan semua pendapat lo terima, jangan juga lo gabung gabungin pendapat orang, lo harus punya prinsip yang kuat biar lo tau mana yang bener mana yang salah. 

Kelima, jangan gampang terpengaruh sama orang lain. Karena menurut gue, lo tipe cewek labil. 

Keenam, tolong kalo minjem barang bilang-bilang dulu sama yang punya jangan kaya kejadian payung kemaren. Itu payung punya Ibu-Ibu asal lo pake aja, untung doi kaga murka murka amat.

Ketujuh, Kalo mau ngerjain orang kompakan ya say, jangan ngerjain duluan, oke?!

Kedelepan, jangan MUNA ya gi. Orang muna tuh dibenci nantinya,

Berhubung  gue suka angka delapan, jadi gue keritik lo ampe 8 katagori aja ya, yang lainnya tanya diri lo sendiri.

Saran gue : Jangan terlalu banyak Show Off, diam itu emas tapi, people become fools when they're stop asking questions. Jadilah berlian yang mahal, indah, banyak dicintai orang karena cara membuatnya yang susah, dan susunannya rapi dan teratur, dan berkilau.


Keep Moving Forward, Allah always be here with us.
2012 --> "Berubah menjadi lebih Indah" 


With Love, 

Fitri Nurmayanti 

3 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Januari 17, 2012 delete

Suatu kehormatan Kak Nyu Nyu, membaca blog saya ~_~ owwyeeaah

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Fitri Nurmayanti said : "gia, gak cuman ditulis ulang di blog atau cuma disempen yaaa, tapi juga dimaknai Resolusi dari gue itu. Oke cantik ^_^"

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Asma Ashfiya Muti said : "gw abis baca blog lu gi. Di blog itu banyak ngmngin lu sm idrus kayanya hehehe ciye ciye.. asiklaaah gia~"

"ohiya itu maksud gw haha org nya kaya gimana gi s idrus itu? cakep ga?
mirip ka fadli ga? haha"

"haha cakepan ka fadli (yaiyalaaaaaaaaaah) hehehehe, buat lu mah cakepan idrus pasti"

"20 tahn ?? hmm gpp gi, siapa tau dia bisa bikin lu jadi lebih dewasa"

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!