"JODOH" versi wanita yg tidak serius pas seminar

Minggu, November 13, 2011 3 Comments A+ a-

Di hari Minggu yang cerah ini, 13 November 2011..

Gue, Kiar, Fitri, Windy dan Nuy
berburu Sertifikat.. hahahahaha @_@" ---> aduuh ketawa ga jelas deh giii

tapi gue yakin yang ngerti maksud gue, pasti ketawa juga
Jadi,, Kita lagi ikut seminar gituu.. aduh gue ga tau dah seminar apaan ckck
yang jelas mah gue ikut seminar, cuman buat SERTIFIKAT.. hahaha ~_~"
parah ya gue... ckck

boong deh,, gue juga mau ilmu nya juga kok :) :)

SEMINAR MAHASISWA
dengan tema "Peran Mahasiswa Dalam Pembentukan Masyarakat Islami"
@ Gedung Rabbani --> deket kampus UNJ kok :)


Pas lagi dengerin seminar, gue, kiar, windy, fitri , sama nuy. malah ngerumpi masa..ckckckk --> aaah parah lo.. kasian kan Pembicara di Seminarnya kita cuekkkin..
eehhmm kita ngobrol tentang JODOH..
maksudnya KRITERIA COWO IDAMAN..

so?? buat yang mau tau KRITERIA IDAMAN nya Gue, Kiar, Fitri, Windy dan Nuy
WAJIB BACA BLOG GUE NIH... hahahaha ---> ayoo ayoo siapa yang mau daftar??? hehe

Kiar Vansa Febrianti




Tanggal lahir ::  12 Februari 1993


Kriteria :: 
* Muslim
* Nyaman
* Lebih Dewasa
* Pinter
* Good Looking --> Standar Muka
* Punya Potensi buat Masa Depan
* Suka Cowo Kaca Mata


##  "Gausah dicari ntar juga dateng kan yang nuggu banyak,, yaa tapi harus selektif " ##

Fitri Nurmayanti


Tanggal Lahir :: 22 April 1993

Kriteria :: 
* Muslim
* Soleh
* Takut Dosa
* Sayang Keluarga nya Fitri --> sayang sama Fitri bukan PRIORITAS
* Golongan dari Keluarga Baik Baik

# "Kalo ada yang bisa memenuhi kriteria ini , atau hampir memenuhi, ya INSYA ALLAH, diterima,, tapiii harus siap di introgasi bokap nyokab!! " #





Windy Widyarti Rahayau


Tanggal Lahir :: 06 Januari 1993


Kriteria ::
* Muslim
* Soleh
* Tinggi --> fisik
* Sikap nya beda dari pada yang lain
* Harus Orang Sunda
* PInter

# " Gue maunya orang sunda, karena kalo o*arng sunda gue udah tau sikap dan sifatnya gimana.."#
# " Sebernya lagi ga mau nyari, karena gue masih berharap sama mantan yang kemaren hehhe" #



Sitti Ghaliyah (Gia)


Tanggal Lahir :: 13 September 1994


Kriteria ::
* Muslim
* Kaya
* Standar ---> mukanya ga jelek juga Ga ganteng
* Pinter

# " Bukan berarti matre,, tapi, gue butuh kriteria nomor 2 buat jadi suami.. di suku makasar, harus membeli pendidikan calon istri,. hehe " #



Nur Fitriana


Kriteria ::

* Muslim
* Pinter Segala Galanya

# " Pinter Nyari duit, pinter, apaappun deh heheh " #


OKEEE SEGITU aja yaaah :D :D

bukannya dengerin seminar,, kok malah ngerumpi jodoh siih hehe

TENGKYU readers yang udah baca :D ~_*

3 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
YouKnowWho
AUTHOR
Minggu, November 13, 2011 delete

wahh sumpah ngakak ~
udh kaya ajang cari jodoh aje ~
ciakakakakakak ~

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, November 14, 2011 delete

pasti kokoh merhatiin yg paling akhir dah.. hahaha "nuy"

Reply
avatar
Sabtu, Februari 22, 2014 delete

Eh emang idrus tinggi ya?

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!