Sebut Saja Mawar .. ckckck #_#"

Jumat, November 11, 2011 5 Comments A+ a-

haloooooooooo ,, 10:15 P.M
wah wah gue udah lama, yaa ga ngeblog lagii.. iyaa soalnya gue syibuk SYUTING (loh?).. BOONG DEH.. @,@.. itu karena gue sibuk sama laporan laporan REMPONG kimia dan fisika.. kejer deadline booo..

oke.. ini blog gue kan temanya "My Diary" so.? Gue mau nulis apapun yang menyangkut diri gue yaa.. boleh boleh ajaa kan.. ya suka suka gue donk.. ckck ---> sok sok aan bgt yaa gue .. ~_*


Sebut Saja Mawar ---> KALO kata Puji. ~_~"

ini lanjutan dari cerita blog gue yang judulnya "Labrak si Fisika.." ..ooh ceritanya masih berlangsung ya giii.. (mantep lu gii, udah kaya pilem aje cerita lo ckck ) hehehe @,~

Baydeway, nomor gue kan udah diapus yaa.. Ya Allah itu ngenes bgt booo --> masalahnya di depan gue langsung lagii. ehmm, gue tau sih niat awalnya tuh cuman bercanda... tapi tapi tapi tapi......
ARRRGGGGHH....

yaudah lah...
hari pertama .. okeh
hari kedua.. okeh fine
hari ketiga... kok ada yg ilang yaaa?
hari keempat... mulai nanya , ada apa sih ini sebenernya?
hari kelima... oohh, okeh lah, udah ngejauh yaaa.. --> najiiiisss kaya apaan aje dah ckck
hari keenam .. lu bener  bener udah hilang deh.. (dimana?) --> dihati gue... (loh?)
hari ketujuh... hari kedelapan.. sampai hari ini......

itu maksudnya apa yaaa? gue juga ga NGERTI ~_~"

OIA.. gue mau nulis di blog aahh,, (ini udah gue tulis di diary gue loh,, (dibuku)..gpp lah,, terbuka dikit..)


8 November 2011
"Ada Sesuatu Dibalik Tanda Tanya..Telah Terjawab"

ya ampun, tuh orang beneran udah menjauh deh.
yang biasanya hp gue selalu geter.. eh sekarang ini udah enggak..
yang biasanya selalu ada yang ngingetin buat belajar..eh sekarang ini udah enggak.
yang biasanya selalu ada yang ngelarang buat OL.. eh sekarang ini udah enggak.

gue tuh takut nangis kaya Dian (pas pratikum Kimia waktu itu)
gue ngeri, kalo akhirnya gue nangis juga.

Saat ini tuh, perasaan gue lagi ga jelas.
Yang Pertama, jelas gue ngenes!
---> yang nomor Hp gue udah diapuss (buat selamanya mungkin)
Yang kedua, ada leganya juga.
gini loh, dari awal pun gue udah curiga.
Ga mungkin lah *sebut saja mawar* suka sama gue (wanita yang tak berkerudung)
bukan lebay sumpah! ya jelas ga mungkin aja

Lega, karena dia sudah ngejauh secepat ini
kalau aja dia ngejauhnya tidak secepat ini, mungkin aja gue juga s*ka kan sama dia..
Nah untungnya dia udah ngejauh, ga  mau deket lagi sama gue..
gue lega.. lega..
Tapi Sedih juga siih.. ----> aseli tulisan diary gue ~_~"

*no coment dah gue.. sama tulisan diary gue itu..
HAHAHAHA SEJAK KAPAN SEORANG GIA jadiiii rempong cinta gini???
haaaaaaaaaaaah??

nah 11 November 2011 .. (hari ini nih)...
*sebut saja mawar*
asliiiiii tuh orang bikin gue jeles ajee dah
ya ampuunnnn jalan bareng si F*tri kemanapun *_*"
duduk dikelas deketan
makan dikantin jugaaaaaa

eehhmm untung ajee gue kan GA REMPONG...--->  ga kaya si Ndez (loh?)
so ?? selowwwwww biasa aja tuh.. gue ga JELES YAA.. ---> Membohongi diri sendiri

Ps:: kalo kata ka ayu..
kalo lo ga suka sama *sebut saja mawar* yaa ngapain lo ngenes gii?
IYAA JUGA YAA.. GOBLOK GUE.. ckck
hahahahaha :D

Ps:: bener apa kata Ndez.. dia itu cuman bercandaan doank.. tapi plisss jgn bercandaiin gue donk.. capcay deh *,*"

5 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, November 12, 2011 delete

dian my twin said : Udah gue baca gia. Gue ngerti gmna ngenesnya lu gi. Kalau mau crying, crying aj jgn ditahan2. Bsk gue ksh pendapat gue yaaah :) . Tegar bgt lu jd cewek, hebat gi.

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, November 12, 2011 delete

Tiara Karina said : udah hahahaha :D parah ya tuh cowo hahaha udh tinggalin gi tinggal..udah gw ilhami malah :D itu udh gw baca pas siang terus gw baca lg :D kaget gw lo bisa suka sama dia ckckck

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, November 12, 2011 delete

Alexsander nya dewi said : wah wah,selamat anda sedang jatuh cinta­ ­...mungkin,dia sengaja buat lw ngerasa kehilangan dia­ ­...

sekarang gini,ada kala dimana dia mau liat gimana respon seorang gia kalo dicuekin sama dia­
kalo emang ga ada masalah apa2,karna hanya sebuah keisengan­ ­
posthink aja gia­ ­
selama maksud kita baik untuk tetep temenan sama dia knp ga?­ ­ .... mungkin,dia sengaja buat lw ngerasa kehilangan dia­ ­

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, November 12, 2011 delete

Puji said : wkwkwk lucu gii blog lu.. wkwkwk .. lu bilang sama kita kita ga suka sama si mawar.. eh di blog malah galau galau ckck ..

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, Januari 08, 2012 delete

gue baca tulisan lama blog gue. entah kenapa tulisan yang ini paling biikin gue ngakak!! hahahaha

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!