UTS Kalkulus Rempong

Jumat, November 11, 2011 2 Comments A+ a-

haloooooo
malaaaammmm 11:23 P.M

wah wah gue nulis blog lagi niiih... gpp laah...
nah yg judul "UTS Kalkulus Rempong" ini nih.. gue dan puji udah berencana mau nulis.. ehmm kita balap balapan nulis blog dengan judul yang sama,, okeh deh... :D :D

mulaaaaaaiiiiii... *mmuaaccchh --> ciuman hangat buat para readers.. hehe ~_~"

nah UTS Kalkulus ini waktu tanggal 10 NOvember 2011..
oiaaaaa lo tau gaaa? buku gue terpilih tiga nominasi terapih loh.. yg dimana kandidat lainnya adalah Kiar dan Ka ayu
aassseeeeekk --> najong lo giii gitu aje bangga.. hehehe
buku tugas kalkulus --> maksud gue...
hohoho

oukeeee.. PFNR 2011 ada mata kuliah Pratikum Fisika @Gedung H kampus A jam 08:00

nah,, lo tau gaaa? moso yaaaa gue kan udah niat dateng pagi nih, soalnya miranti mau liat laporan akhir fisika gue.... yaa gue naek bis 43 sama metro mini 47 ajaa supaya sampe di kampus A secepat cepatnya...
eh eh GA TAUNYA,... tuh abang abang sopir metro.. BUDEK.. ga denger keneknya bilang UNJ apa yaa ? --> gue turun disitu tuh seharusnya..
naaaah alhasil tuh METRO SIALAN nurunin gue di POSTPOL masaaaaa.
anjrrrriiit itu jauh bgt yaaa dari kampus..
ah bete gue... akhirnya gue lari larian deh.. sampe kampus A.. kalo ditotal (300 meter lah)



itu sekilas cerita REMPONG GUE yang terjadi pagi-pagi.. ckck ~_~" ada yang kasian ga yaaaa? --> ngarep

GA USAH NANYA RASANYA LARI LARIAN ke gue!!!
 ---> lah? emang ada yg nanya yee gi..heheh

NEXT MATA KULIAH adalah ---> pelajaran DOSEN YANG MAKAN GAJI BUTA.. "KALKULUS"

                                         suasana Ruangan Kalkulus Setelah UTS

##oia kenapa harus Mata yaa? kenapa ga Kepala kuliah atau Kuping kuliah?? yang tau jawabannya kirim ke email gue... :D :D##

ya ampuuuuuuunn, untung aje dosennya unyuu unyuu ganteng gimana gituuh.. bohay boo (masih muda)..hoho
yaa gue lumayan tertarik dikit lah,, buat mata kuliah REMPONG satu ini.. SETELAH FISIKA.!!!..
nah jadi,, PFNR 2011 tgl 10 nov 2011 tuh UTS KALKULUS LOH.. eeehmmm ini mungkin yang dinanti nantikan sama dewa kalkulus nih,. si IDRUS!!.. ---> gue ga mau manggiil bang idrus lagi aaah...idrus aja cukup!!!

OUKEEE next... *GUE mulai ngakak* UPPPPSSS kopi gue tumpah nih kena mouse.. ckckck *_*"
nah.. biasalah gue mah udah sms san sama PUJI,,
gue bilang:: ji ji.. uts kalkulus gue maunya samping lu donkkk.. soalnya lu itu tuh gesit kalo nyontek jiiii..

kata puji:: okeh deh giiii,, aturan duduknya gimanaa?

gue bilang:: apisss,, puji,, gia,, ka ayu deh.. mau gaaa? barisan ke dua dari depan, ambil kanan..

kata puji::  eehmmm boleh boleh!! bagus tuh giii.. lah? gue gesit..? kampreeeett lu gi.. ckck

*ya bigicuuu lah,, sms san gue sama ORANG STRESS juga.. hahahaa *peace jiii
tapi tengkyuuuu so much ya pujiii,, lo bener bener deh keren bgt kalo soal contek menyontek...
ASELI LU BENER BENER geiiiissiiittt ---> pernyataan berdasarkan yg udh gue rasakan

BAHKAN,, SEBELUM masuk ruangan kalkulus pun..
gue, apiss, puji,, ka ayu + kokoh + ndez.. kita makan di kantin kampus A..
nah kita cerita cerita deeeeeeehhh...
ehmm intinya gue dan puji saat itu merayu ka ayu loh.. supaya mau disamping gue.. hahahaha
MAKSUD GUE DAN PUJI....
KALO susunannya apiss - puji - gia - ka ayu
puji nyontek sama apiss.. nah gue nyontek nya sama ka ayu.. jadi KEREN DEH punya gue sama puji..KALO digabung  HAHAHA @_@"
ANJRRRIIIITTT liicik banget yaaa!!!  hahahaa... ketauan deh busuknya PFNR.. hoho ~_~"

yowes lah... apisss dan ka ayu rela kok,, hehehe

nah sekarang gue mau cerita PAS KEJADIAN UTS KALKULUS BERLANGSUNG...
jreeeeeng... jreeeeeenggg...blup blup blup.....

ka fikri pun maasuk ruangan,, kerta uts pun dibagiakan ke semuanya, tak lupa kertas buram..
lo tau ga seeeeh? siapa siapa aja orang orang yg rela duduk di paling depan..??? haaah? tau gaaa?? mana nih suaranyaaaaaaa??

Idrus Husin Belfaqih -- Kiar Vansa -- Handy -- Ayu Koeswardani (tepat dibelakang ka ayu ya gue).. ehmm
saluuuutt deh gue.. lima jempol buat lo berempat..
eeiits salah deh.. empat jempol buat lo berlima (kokoh handy diitung dua) hahahahahah *peace

si idrus,, beeeh asik bgt dah dia.,. otaknya kan udah encer yaa kaya es batu..(loh?) .. nah dia duduk tenang di pojok depan..dia serius bgt dah ngerjain UTS kalkulusnya.. beeh,, sama sekali ga grasak grusuk dah.. kereeenn *sempet sempetnya loh gue merhatiin tuh orang pas UTS* ciyeeee gia.. :p :p ---> boong deh, si Puji tuh yang merhatiin duluan..
 ini foto Juli 2010... --> gue nyolog ngambil foto ini hehe

nah kalo Kiar,, dia terpaksa sepertinya duduk di depan tengah... eheeem kiar,, --> perempuan bermental besi.. kereeeeennnn ..
 disini Kiar alaaay iih.. dasar bohay.. hoho ~_~""


sedangkan Kokoh Handy .. beh ga usah ditanya dah tuh orang,, setiaaap harii, setiaap kepala kuliah (loh?),, beeh pasti dah duduknya di depan.. jadi kalo UTS? ga usah ditanya , ya pasti duduk depan juga lah..
## satu hal ya koh. plisss lu nyadar diri, badan lu tuh gede koh.. lah gue yg kecil imut kaya semut ini, ga keliatan taauu.. ngeliat wajah dosen dosen yg unyuu unyuu.. hehehe

yang difoto--> rambutnya kokoh wig!


kak Ayu, maaaahh selow orangnya.. mau depan beres, mau belakang pun beres.. mantap dah.. sedih sih, ka ayu batal di samping gue,, TAPI , tetep lancar kok,, walaupun ka ayu nya di depan..
 boleh lah... --> tumben fotonya kaya model kak @_*

sekali lagi gue sangat apresiasi bgt buat lu berempat yaaa... *semoga UTS Kalkulusnya nilainya gede gede dah :D :D

Ps:: Idrus keluar ruangan duluan,, dia ngumpulin kertas UTS kalkulusnya pertama, dia udah selesai sebelum waktunya.. sompreeettt bikin gue tambah nyut nyutan dah.. ckck ~_~"" hehehe


okeey Masuk ke cerita UTS KALKULUS REMPONG NYAAA.. *ga kuaaaaatt ceritanya.. ngakak boo..

pas dibagiin soal kalkulusnya yee.. gue langsung kaget!! kaget.. ehmm.. si PUJI.. sompreeett itu bener! gilaaa dia tau soal soalnya duluan boooo..
gue bilang :: ya ampun jiii, lu kaya dukun deh.. kok soal soal yg lu bilang ke luar semua siiih???
                   *sumpah gue terpukau bgt sama puji*
puji :: iyaa donk gii hahahaha

## heran gue sempet sempetnya orang pada deg deg kan mau UTS kalkulus pas dibagiin soalnya.. eeeeh gue sama puji malah ketawa ketawa kaya anak kelaperan (loh?) hahahaha.. PUJI DUKUN booo.. PFNR sebelum UTS tanya ajaa sama mbah dukun PUJI.. @_@"##

OUKEE...nomor satu bisaaaa.. lancaaarrrrr kaya jalan tol..
nomor dua .. beeehh lancar bgt itu mah.. kecuali yang nomor 2.e
nomor tiga... gue sama puji mulai panik @_@
nomor empat.. gue sama puji BENGONG.. kaya babi kejepit ckck hhehehe

nah mulailah..
gue bilang :: weh jiii,, cepet nyalin jawabaanya dr apiss... *gue panik*
kata puji :: selowww giii,, sono ka ayu gih sono.. minta jugaa...

breeeet breeeeett colak colek ka ayu lah,,,, lempar kertas kebelakang --> nransfeer jawaban ke dewi.. dll
beh banyak deh.. itu mah belom seberapaaa.... gue sama puji mah belom TERLALU REMPONG... ga kaya si Ndez (Hendrik Ongki Camen) ...

Ya ampuuuuunnn dia kan duduknya di samping apisss kan yaa...
iiihh parah dah,, nyonteknya tuh REMPONG bgt boooo
dia duduk di belakang Kiar.. Lo tau kan Kiar duduk dimanaaa?? di TENGAH DEPAN...
nah si ndez tepat dibelakangnya....

kalo gue jadi ka Fikri yaaa,, "ih nih cowo ganteng tapi ga malu apa.. lu tuh depan gue kali.. conteknya yang CANTIK DONK.."... --> itu sih kalo gue jadi ka fikri.. hahahaha ~_~""

sempet sempetnya.. dia nanya kalkulus sama apisss,, bahkan sampe buku nya apiss, tuh diambil.. GILA.. nyonteknya MARUK bgt ya boooo . huahahhaa...

** tapi,,, ndez ngerjain sendiri loh, yang dia bisa.. 85% DIA BISA KOK!!.*PROK *PROK *tepuk 2 jari*. sisanya dia nyontek MAKSA sama apiss... ckck (kan kasian yaa kura kura gue) hohoho"

Nah...gimana dengan belakang??? waduuuhh gue ga sempet perhatiin belakang gue dah..
yang gue perhatiin cuman DEWI, DELOk,YUDHA..

dewiiii yaaa.. beehh nyantai sih orangnya ga serempong gue puji sama ndez...
TAPIIIII.. hahaha kalo dewi maenannya,, transper jawaban lewat kertas buram masaa.. it's oke .. yang menting mah GA SE-EKSTRIM si ndez..
eehh udah gue transper ya,, dewi malah bilang.."waduh giii, lu nekat bagt sih ngasih kertasnya" ckck

sempet sempetnya yaa doi komentar hahaha
"ehmm ka fikri ini seloww" --> dalam hati gua.. hahaha ~_~"" .. Dewi nanya dikit doank kok.. itupun tukeran sama gue.. hehehe

delok ? sempet sempetnya ketawa.. haha... nanya nomor 1.b yg grafik.. dia kan BINGUNG yaa.. tapi yg gue heran sama leader satu ini tuh, dia juga sempet sempetnya ketawa masa .. hahaha *ga ngerti gue ketawaiin apaaan*

Yudha lagii.. beeh.. CAPCAY DEH* *_* --> SAMA AJA DAH REPOT NYA.....

dan masih banyak lagi yah ga mungkin lah gue ceritaiin...hehe ada taufik..--> gila juga nih, cara nya mirip ndez masa,, ada recha, diah, dian,, masiih banyak lagi kegiatan rempong yang terjadi pas UTS KALKULUS.. HAHA

Ps:: Ka fikri adalah angkatan 2007, deket bgt sama pak iwan,, ka fikri asisten dosen nya pak iwan.. waaahh kereenn @_@.. JADI KA fikri deh yang ngegantiin pak iwan buat ngejaga pfnr uts..

mau tau soal kalkulusnya?? Ini dia fotonya :D :D

suasana Setelah selesai UTS Kalkulus.. Ini dia fotonya :D :D



ini udah pada kabuuurrr semua... ga tau dah gue, kaburr kemana??.. eehm mungkin pada mau BASAHIN KEPALA KALI YAAA... *ngerti kan maksud gue.. hehehe @_*

Ps:: HIkmah yang bisa diambil adalah.. PFNR 2011 .. bukan berarti kelas yang doyan nyontek.. ITU SALAH BESAR,, *plisssss jgn berangggapan seperti itu setelah baca blog gue yaa :D*
mungkin kita kelas yang REMPONG.. HOHO atau mungkin kita kelas yang KREATIF... hehehe

Fakta :: lo tau ga seeeeeh?? yang duduk didepan itu Idrus - Kiar - Handy - Ayu.. mereka adalah para TETUA DI PFNR..---> lulusan 2010 boo.. beeeh mantaap dah. :D :D


BUat yang tau jawabannya atas pertanyaan gue..

Kenapa harus MATA kuliah?? kenapa ga KEPALA kuliah? atau KUPING kuliah ?? atau TANGAN kuliah?? KENAPAAAAA HARUS MATA YAAA??

gue butuh jawaban sekreatif mungkin yang bisa dicerna otak gue..
kirim ke imel gue yaaa sittigaliyah@rocketmail.com
ataauu ngomong langsung ke gue di kelas juga gpp..

tengkyyuuu readers yang udah bacaaa...

INI KISAH PFNR KYUUU.. bagaimana dengan kisahmu?? ---> kaya iklan di tipi @,@

HARAPAN::

gue berharap bgt, gue bisa ngerjain kalkulus tanpa puji di samping gue,, gue berharap bgt gue ga rempong merhatiin gerak gerik temen temen pfnr pas ngerjain kalkulus.. ckck gue berharap bgt ga akan ada tulisan blog gue ini yang judulnya UTS KALKULUS REMPONG.. tapi gue mau judul yang UAS KALKULUS LANCAR... aminnn YA ALLAH

PFNR 2011.. SUKSES YAAA :D :D

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, November 14, 2011 delete

Ndez said :: why must matakuliah?
because,kalau kita definisikan mata tuh merupakan alat penglihatan kita.so,matakuliah menjadi jadwal penglihatan(agenda) untuk kita selama kita kuliah..mulai dari apa ajh yg harus kita ambil..kalau lu pakai tangan,kuping atau apalah tuh..tanpa mata lu gak akan bisa melihat sesuatu dan mungkin lu akan salah dalam mengambil sesuatu...inti dari statement gw tuh.

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, November 14, 2011 delete

Puji said :: karena kalo kepala udah ada yang make nama kepala gi, kepala sekolah, kepala keluarga, tuh kepala udah banyak tau. kenapa gak idung? mungkin karena idung banyak upil kali yaa. wkwkwk kenapa harus mata, nah ini yang gue gak tau, atau kenapa gak lidah atau mulut mungkin kalo mulut bau kali yaa.. terus kalo lidah menjijikan, kalo kenapa gak kuping mungkin karena kalo kuping itu gak keren jadinya masa Kuping kuliah

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!