Sebut Saja Duri ckckck #_#"

Selasa, November 15, 2011 2 Comments A+ a-

Malaaaaaaaaaaaaaammm 11:14
laporan Fisika gue dikit lagi loh...

oia, sekali lagi gue mau kasih tau..
ini blog gue temanya "My Diary.. " !! so?? gpp lah yaa, anggep aja gue males nulis di BUKU DIARY.. jadinya gue ngetik deh.. hahahaha -->  pengaruh teknologi @_@

ini gue ngetik diary ditemenin Lagu Lagu Galau nya Vierra...dan chat chatan sama Alex nya Dewi.. :D

eehmm.. Hari Selasa, 15 November 2011
hari ini ada jadwal UTS B.Inggris loh *_*
tapi hari ini entah kenapaa gue SIAL BGT

alasan pertama adalah...GARA GARA GUE NGELIAT DARAHNYA DIAN ...
sssoooommpreeett
pas mata kuliah KImia Umum yaa...
gue kan duduk di belakangnya dian, eh tiba tiba...
"giaa, liat deh.." sambil nunjukin Tissu yang penuh darah... <--- anjrrriit jiji bgt dah gue
"iihh dian,, apaan itu.. iiih .."
"ini darah gue giaa, jari gue berdaraah, sakit bgt.. "

Gue diem... PANAS DINGIN, tapi gue masih tetep diem
gue mau bilang ke puji.. jii gue panas dingin bgt ngeliat darahnya dian tadi.. (dalam hati).
tapi , gue ga mau dibilang MANJA aaah sama puji.. ckck

DIAAANNN.. demi tuhan. sekali lagi lo NUNJUKIN DARAH LUKA LO itu, sumpah gue bakalan musuhin lo..ASLIIIII,,,, YAN...
*dian,, maaf yaa bukannya gue lebay!!
tapi faktanya gue takut dan jijik ngeliat darah.*kecuali darah haid*...darah luka maksud gue!!

Padahal awal kuliah, gue pernah bilang loh.. gue takut darah.. jd jgn pernah ada yang nunjukin ke gue yaa!!
tadi di kampus gue kebanyakan DIEM.. abisnya panas dingin banget,, alhasil gue MUNTAH deh di jembatan busway.. ckckk *_*""


UTS gue gimaanaa?? UTS gue GAGAL.. banyak yang gak diisi.. SOALNYA Gue panas dingin bgt.. addduuuh giaaa,, lu lebay atau gimana siih?? sumpah,, gue jijik liat darah!!

loh,.. bukan itu inti dari post blog gue..!!!
ada satu hal lagi,,,
judul kali ini "Sebut Saja Duri " ini lanjutan dari judul "Sebut Saja Mawar"
---> lagi lagi kali ini permintaan judul dari PUJI,.. sahabat gue yg pemikirannya sama sama gue!! love yooouuuu pujiii... :) :) --> dalam hati nya puji:: jijik bgt sih lo gii....

aduuuh lagi lagi kata "jijik" lagii CKCKCKCK

nah,, tadi tuh yaa.. "sebut saja duri" duduk di samping F*tri ..
beeeeeehhhh gue liat nya udah.. ser ser ran aja dah..
*TAPI BUKAN JELES SUMPAH*

gue dikasih tau PUJI.
"tau ga sih giii, kemaren yaa fitri ngomong masa ke *sebut saja duri*,,
jadi gini giiii, si fitri ngomong, kalo *sebut saja duri* supaya NGEJAUH  dari fitri, soalnya ga enak sama gia.. gitu katanya gii,, fitri ngomong gitu ... nah terus kata *sebut saja duri* bilang,, ngejauh?? emang busway yee..,, gue ga  ngerti sih giii maksudnya apa .. nah  TERUS fitri bilang lagi ke *sebut saja duri* gue ga enak drus sama gia nya.... terussss kata *sebut saja duri* aah gia mah LEBAAAAYY..." kata PUJI..

gilee gue hapal bgt yang diomongin  puji ke gue.. ckck -_-"

PERCAKAPAN BERANGKAP..
(fitri --> sebut saja duri ) ----> (fitri ---> puji ),,  besoknya.. --> (puji ---> gia) ...

Lo tau aappaa.. gara gara ini juga,, bikin gue TAMBAH PANAS DINGIN..
sompreeeeettt ada apa sih dengan GUE HARI INI??

aduuh galau setengah mati...
gue ga terima,, fitri bilang gitu ke *sebut saja duri*
padahal kan gue sama sekali ga bilang ke fitri, untuk bilang ke *sebut saja duri* supaya ngejauh dari fitri..
padahal kan gue nya biasa biasa ajaa.. ga segitu nya bgt kaliiii...
padahal kan, gue jeles nya dikit kok sumpah demi tuhan..
padahal kan gue ga mau bikin tambah *sebut saja duri* jijik sama gue...

noh kaan.. *sebut saja duri* pasti bakalan tambah ilfil sama gue.. bahasa kasarnya jijik lah!!
gilaaaaa,,,, gue galau!!

terus gue sms fitri ajaa deh..
fitri jelasin deh ke gue...
eehhmmm

03:43 P.M
Gue cuman pengen ngelurusin aja gi. Gue gak mau ada salah paham.

03: 46 P.M
lu tau ga gi, gue tuh usaha biar lo sama idrus gak diem dieman lagi. gapapa deh llu mau nyalah nyalahin gue atau gimana gii.

03:53 P.M
gue ngerasa bersalah gii. gue udah nyuruh idrus jaga jarak tapi dia malah kaya gitu

03:56 P.M
Asal lo tau ya gii, dia itu ngejauhin elo pelan pelan bukan karena jiji sama lo tp karna ada fitnah gi.

04:01 P.M
I*rus gak ngejelasin ke gue siapa yang udah fitnah. Bahkan I*rus juga bilang "lo berdua tuh fitnah buat gue". Maksud dr kata kata "lo" itu adalah gue dan lo gii. Nih yaa, kalo idrus jiji sama lo ngapain wktu abis UTS Kalkulus dia masih nanyaiin uts lo gimana lewat gue.

dan lain lain

uuppssss.. kok jadi malah buka sms privasi yaa giii??
maksudnya ape niiiih? hahahaha.. :D

eehhmm

zzzz


zzzzz



zzzzz



zzzzzz *gue ketiduran ... ampe kebawa mimpi masa...
gilaaa semenjak ngampus,, kok gue makin LEBAY SEEEHH!!
ini gara gara temenan sama NDEZ NIH!!! ckck hehehe *peace ndez

oia.. gue pikir pikir ga mau lanjutin tulisan blog gue ini aahh
gue mau ngasih KESIMPULAN AJA YAA
hati selasa waktu ini gue bener bener gilaaa,, gaaalllaaaa,,, pusiiiinggg,, stresssssss

sampe sampe gue masang status FB ::

daftar kesialan gue hari ini :::
1. sebelum ke kampus, gue diomelin ummi gue, gara gara telat belanja ke agen..!
2. ngeliat luka darahnya Ardianti Widorini Dian!!!
3. tidak sesuai yg direncanakan aturan tempat duduk nya pas UTS
4. panas dingin ngeliat darahnya Dian, UTS gue ga konsen
... 5. ngeliat itu dan itu sampingan
6. Puji Anastasya Aritonang cerita yg si itu omongin kemaren..
7. SEPATU gue jebol.. basah,, robek!!
8. MUntah di jembatan busway, gara gara darahnya dian
9. puyeng. masih panas dingin plus Galau!!
10. laporan menanti dan sampe sekarang belum kelar!!!

untung ada Delok Hari Yadi .. :D yang galau nya sama !! hahaha
iyaaa delok lg galau juga sama KAYA GUA.. hahaha
makasssiih ya leader delok ,, lo udh ngasih banyak masukan bgt, dan otak gue jadi terbuka lagiii...  :D *baru nyadar nya besok
berikut ini adalah foto gue lagi gilaa *(UTS bnyak yg salah dan ga diisi), galaauu,, pusiing *(sama laporan) dan lain lain..
tapi jgn diketawaiin yaa 


Fakta :: gue suka ice cream.. TAPI gue punya jadwaL khusus makam ice cream.. yaitu diatas jam setengah dua belas!! heheh aneh yaaa..
gue makan ice cream  CUMAN kalo lagii ngebul otak gue,, @_@"
kesimpulannya adalah :: hari selasa gue lagi sial #_#"
hikmah yang bisa diambil :: anggep aja lo ga kenal sama si *sebut saja duri* ya giiii :D

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
DelogK
AUTHOR
Kamis, November 17, 2011 delete

Halo inbox !! mau titip salam dong buat mama dan papahqyu yang ada di london sama , ae miss ceyyuu papppi mamiii ~_____________~

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, November 18, 2011 delete

delok lo gilaa... wkwkwk *____*

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!