Praktikum Fisika Modern Bersama Pangeran #1

Minggu, September 30, 2012 22 Comments A+ a-

Siaaaanggg... Assalammua`laikum

Alhamdulilah kemaren malam kesampaian juga nonton Recident Evil 5 sendirian pula T_T

               
                      Praktikum Kimia Umum pada Semester 1 yang lalu

Oia, Ngomong-ngomong soal Praktikum yaa.... Kuliah Fisika Modern ada praktikumnya juga loh. Ringan siihhh, ya tapi yang beratnya itu membuat Laporan Praktikumnya, Iya kan?? Walaupun praktikum Fisika Modern cuma 4 aja, yaitu Milikan Aparatus, Sinar-X, Balmer dan Thomson, tapi yaaa jitu banget deh bikin gue stress belom apa-apa. Bukannya mau ngeluh karena Materi Praktikumnya tapi, capek hati dengan teman sekelompok gue.

2 Minggu lalu, pembagian kelompok Praktikum Fisika Modern. 
Taraaaaa... aaha..!! *scrool drum, please!* (ngambil nomor undian kelompok)
Gue dapat kelompok 8. Gue langsung lirik, dengan siapakah partner kelompok gue???
Gak taunya dengan Pangeran!!!!! (Oh God... matilah gue...). Teman-teman yang lain siihh pada nge-ciyeee-ciyeee-in. Tapi dalam hati gue, mampus nih gue. Arrrgghhh... Pangeran itu pinter bangeeeettt, jadi gak pantes jika Partner Praktikumnya itu gue. Gue?? gue sih gak tau harus seneng atau sedih bisa sekolompokkan sama dia wehehehe ^-^V
Nah, H-5 Praktikum Fismod akan dimulai, ada suatu rumor nih. Katanya Pangeran gak mau sekelompokkan sama gue. Dia mau pindah kelompok booo. Itu sih baru rumor aja. Karena belum ada kepastian dari Pangerannya langsung. Doi belum bilang juga ke gue (sebagai Partner), kalau dia mau pindah kelompok.


Kalau Pangeran pindah kelompok, gue juga gak tau nih harus seneng atau sedih. Aaarrgghh... intinya gue lagi gak jelas gini nih. Disatu sisi gue berharap dia jangan di kelompok gue. Tapi disisi lain, gue juga berharap dia jadi Partner gue. Aneh yah (-_-``)

Gak enaknya sekelompokkan sama Pangeran adalah.... Gue dan Dia pasti bakalan diem-dieman selama Parktikum. Inav!


22 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Rinem
AUTHOR
Minggu, September 30, 2012 delete

salam solid gua follow blog elu ya, kalo mau di foll back

hehe yang lagi praktikum sama sang pujaan asik

Reply
avatar
Kang Yusup
AUTHOR
Minggu, September 30, 2012 delete

semangat terus u/ belajar ya,, mudah2n jadi professor,,,,,

Reply
avatar
Minggu, September 30, 2012 delete

Hollaaa ... si komentator setia kembali lagi :D
Hehehehe .....

Semangat terus gia ...
walaupum tiada pangeran disisimu, tetapi aku siap menggantikan posisinya buat kamu kok ..
Hahaha
*lempar sendal
(ampun ampun gia) :D

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
Senin, Oktober 01, 2012 delete

Jaman saya masih SMA dahulu di SMA Negeri 2 Bekasi, Fisika adalah salah satu mata pelajaran yang paling saya sebeli hiheiheiheihee. Sekalian sama Matematika dan bahasa Inggris hiehiheieiheiheiheieie

Reply
avatar
Popi
AUTHOR
Senin, Oktober 01, 2012 delete

sepertinya praktikum fisika sedemikian indah dan ringan untukmu ya? dlm bayanganku sulitt kyknya!
btw, kalo orang yg disukai satu kelompok kyknya lebih banyak ga enak ya Ghia? hati2 praktikum-mu berantakan dan tabung percobaan pada pecah... :D

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
Senin, Oktober 01, 2012 delete

pangeran diponegoro hadir memberikan semangat untuk rakyatnya melawan penjajah. nah yang ini pangeran apa ya yang hadir membuat suasana jadi nggak menentu. ati-ati penjajah bisa datang lagi, hehe..

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Oktober 01, 2012 delete

okeee =D
Iyaaa dong asiiikk

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Oktober 01, 2012 delete

Owalah (-_-``) hahaha

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Oktober 01, 2012 delete

hiehiiehieheiehe... masa sih pak? hayoloohh...

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Oktober 01, 2012 delete

waaah so tauk nih mba popi.. padahal gia mah mau muntah-muntah nih hehehe..
Iyaa gak enak banget! wah bener banget nih mba popi. Sepertinya sudah berpengalaman yah.. hahaha..
Waaahh di fisika mah kagak ada tabung percobaan, adanya mah kabel-kebal hehe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Oktober 01, 2012 delete

walah (-_-``)
cuit.. cuit.. suasana gak menentu --> bener banget om.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Senin, Oktober 01, 2012 delete

Hae GIA....Salam Solid..Kunjungan Perdana Nihh...Followback Ea !! Salam Kenal !!

Reply
avatar
EYSurbakti
AUTHOR
Selasa, Oktober 02, 2012 delete

eicww ..
itu toh pangeran yang lu tanyain di liebster .. haha
tapi ga ada gambarnya nih, mana dong tunjukin ;D

Kalo ada rasa tapi ga ada kejelasan emang klompok bisa runyam tau Gi .. semoga aje kalian tetep sekelompok tapi kagak diem"an ye .. aha.. amen

Reply
avatar
EYSurbakti
AUTHOR
Selasa, Oktober 02, 2012 delete

eh ada gambarnye deh, di postingan laen ya ..
tapi yang mana tuh,ada banyak kyanya ..
gantengan gue jauh tapi Gi :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Selasa, Oktober 02, 2012 delete

sesimpel apapun, yg namanya fisika tetep bikin gue muntah sebak hahaha

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Kamis, Oktober 04, 2012 delete

fisika satu satunya yang saya suka dari fisika cuma guru yang cantik ada didepan kelas mengajar dengan anggunnya

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Oktober 09, 2012 delete

hahaha.. masa ampe muntah yaa..

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Oktober 09, 2012 delete

walaaaahh.. ya jangan dibandingin sama elu lah bang.. ^^

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!