Tukar Kado Cucu-Cucu

Selasa, September 04, 2012 12 Comments A+ a-

Minggu (2/9) yang lalu, Keluarga Besar Manggong mengadakan Halal Bihalal seluruh keluarga besar loh.
Yups! Gue juga lah salah satunya... Sebagai cucu tertua dari semua keluarga Manggong, tentunya gue  termasuk orang yang dinanti-nantikan kedatangannya #Tsaaaahh ngibas jilbab#

Ehmmm... Gue heran deh, kenapa jadi gue yaaa yang cucu tertua?? >,< ah jadi malu.
Semua keluarga besar Manggong berkumpul dirumah Mama Ua (baca = Nenek) gue. Saudara-Saudaranya Mama Ua gue pada dateng sambil memboyong anak-anaknya + cucu-cucunya.. beeehhh betapa rame nya loh saat itu. 

Istana Megah yang terletak di Jalan menteng, Jakarta Utara adalah Rumah Pribadi Mama Ua gue. Tapi, Mama Ua gue tinggal nya sendirian. Bayangkan!! betapa sepinyaa Istana itu.... Apalagi kalau siang hari, beeehhhh Rumah semegah itu yang nempatin cuma beberapa orang + pembantu rumah tangga.. Pasti Mama Ua gue kesepiaaannnn... eeiittsss Tapi, Gue bersaudara memang rutin loh mampir ke Rumah Mama Ua setiap Minggunya.

Nah, karena Sepi melulu hampir setiap harinya... Mama Ua gue mau ngadain Acara Silahturahmi Keluarga Besarnya.. Jadi, yaaa gitu deeehhh... Rumahnya Mama Ua langsung rame booo >,<
Mobil-Mobil terparkir rapih bahkan sampe keluar jalan raya... 

Keluarga Besar Manggong (sebagian)

Acaranya dimulai jam 11.00 WIB... Dimulai salam-salaman, Makan bersama, sampai Tukar Kado.
Tapi... T_T Payahnya gue, gue malah ke kampus ngurusin Adik-Adik Mahasiswa Baru dulu. Mereka membutuhkan pengarahan untuk perkuliahan besok. Arrrgggghhhhh... Yowessss gue ke kampus dulu.

Pulang dari kampus jam 14.00 WIB, jadi sampai di Rumah Mama Ua  jam 15.00. Kalau Ghiza dan Nia (adik-adik gue) sudah dari Pagi ke Rumah Mama Ua, sekalian bantu-bantuin.

Ghiza, Nia dan Sepupu

ALHASIL.... gue ketinggalan banyak Acara... hiks hiks hiks.. Secara gue nyampenya di Sore hari.
Makanan udah hampir habis... humpth. Untung ajah disisaiin.. 
Tapi, gue kelewatan Acara Tukar Kado Cucu-Cucu... Pokoknya pas gue datang di Rumah Mama Ua, sebagain keluarga besar Manggong sudah pamitan pulang. Sepupu-Sepupu udah pada pulang juga.. Yaaaahhhhhh T_T

Tukar Kadonya??? Yaaa gue gak dapet. Moment foto-foto juga!! Gak ada satu foto pun yang ada gue nya... Ya ampuuunnn... Payahnya gue! mendahulukan ngurusin anak orang terlebih dahulu, baru Acara Keluarga Besar yang ga sering-sering terjadi. 


Momen Foto-Foto Keluarga Besar Manggong


12 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Unknown
AUTHOR
Selasa, September 04, 2012 delete

tangga rumahnya keren !

hehee...begitulah resiko mahasiswa terutama aktivis kampus...biar gimanapun itu tanggung jawab dan memang harus pilih kekampus... :D

Reply
avatar
imamboll
AUTHOR
Rabu, September 05, 2012 delete

banyak banget keluarganya mbak GIA ^^

mbak GIA dapet makanan sisa sisa nih ye, hehehe :D

Reply
avatar
Ririe Khayan
AUTHOR
Rabu, September 05, 2012 delete

Gathering keluarga besar adalah hal langka, tentu sangat luar biasa bs hadir dan menikmati kebersamaan yg langka tersebut.

Btw, bisa saya bayangkan bagaimana sepinya rumah Mama 'Ua sehari-harinya. Lha ortu saya yg tinggal berdua saja sepi banget klo anak-anakanya gak ada yg mudik

Reply
avatar
Rabu, September 05, 2012 delete

ramai juga kumpul keluarga besar-nya...hadir semua pasti penuh tuch rumah,,,sayang ya yang punya blog ketinggalan moment...keep happy always for all of your family :)

Reply
avatar
Popi
AUTHOR
Rabu, September 05, 2012 delete

Manggong itu apa Gia?
Kamu cucu tertua? wow...jadi panutan donk!

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, September 05, 2012 delete

Apah tangganya yang keren?? kiraaiin Gia nya yang keren *loh

Iyaaa nih gaswat jadinya. Tapi jadi malah ketinggalan acara Tukar Kado Cucu-cucu T_T hikshikshiks

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, September 05, 2012 delete

iyaa nih banyak banget.. sampe-sampe sesama cucu-cucu aja masih ada yang gak kenal nama hehehe..

Iyaaaa T_T aku dapet yang sisa-sisa kan jadinya... =(

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, September 05, 2012 delete

Iyaaa bener nih mbak Ririe =D
Iyaa sepi bangeeetttt >,<

Wah pasti orang tua nya mbak Ririe kangen banget deh sama anak-anaknya yang merantau =D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, September 05, 2012 delete

iyaa penuh bangettt >,<. Iyaaa gia nya jadi ketinggalan banyak acara =(

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, September 05, 2012 delete

Manggong itu, nama keluraga besar gia, mbak popi =D
Iyaa nih cucu tertua >,<

Reply
avatar
Ra-kun
AUTHOR
Rabu, September 05, 2012 delete

asik dong acara hala-bihalalnya rame begitu :)
yang akur a ^^

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, September 06, 2012 delete

iyaa rame banget nih wehehe

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!