Bukunya Pangeran

Kamis, September 06, 2012 28 Comments A+ a-

Hampir menuju tengah malam.... Dan gue lagi asiknya ketawa-ketiwi melihat soal Termodinamika ini. 
Fyuuhh -___- .. Pada pertemuan kemaren, Dosen Termodinamikanya berhalangan hadir, padahal Kuliah Perdana loh. Ehhhh walaupun beliau berhalangan hadir, tetep aja yaaa soal-soal nongol terussss..

1. Write teh definition of Thermodynamics and give the briefly explanation on thermodynamics science from the beginning until now!
2. Write and explain the macrospic and microscopic views on thermodynamics and the relationship between both views!
3. Write in one paragraph by using following words; Systyem, surrounding, heat, work, process and cycle!

Yups!! Write.. Write and Write.... hohoho Untung ajah ada Om Google yang tahu segalanya wahaha.. Karena gue belum punya Thermodynamics Text Book niiihh  =((, ada yang mau minjemin gakkkk???

Oia, Buku.. Buku.. dan Buku... Masa yaa Electronica Text Book harganya muahalnya amit-amit deh. Oke.. isinya sih oke lah yaaa.. Kertasnya beeehh kuliatas bagus deh, Gambar-gambarnya juga jelas banget.. Tapi.... bahasanya ituloh, English Language booo! >,<  nanti sanking bagusnya tuh buku, sanking mewahnya tuh buku, kan gue jadi sayang bacanya.... Alhasil gak gue baca-baca deh.. wehehehe *mau muntah nih belum apa-apa*...

By The way soal buku... hehehe *intermezonya gak nyambung yaa..*
Ada Bukunya Pangeran loh =D Check it out!

Bukunya Pangeran

Yang gue herankan adalah.. Doi punya banyak buku!! Buku apapun deh.. Yaaa gue tahu dia emang suka baca dan kutu buku banget. Pertanyaan gue adalah Kok dia gak muntah-muntah kaya gue yaaa...? hehehe

Buku-Buku Fisika yang paling murah sampai yang merk brendit, Pangeran tuh punya!! Mulai dari bahasa Inggris sampai bahasa Terjemahan pokoknya ada deh. Selain itu, Buku-buku Islam tentang apapun deh... pokoknya doi punya! Dan dia punya Perpustakaan Pribadi yang isinya koleksi-koleksi buku yang membuat gue muntah-muntah kalau membacanya... -____-

Nah, ada lagi yang gue herankan.....Pada Awalnya, gue satupun gak pernah dipinjemin buku sama dia. Wong, guenya juga gak suka baca kan yaa... Teman-Teman sekelas tuh sampe pada berebutan gitu minjem buku nya Pangeran. Terutama buku-buku Fisika (paling favorite tentang Fisikawan Dunia), pokoknya yaaaa buku-buku Fisika yang sudah tamat Pangeran membacanya, langsung deh direbuttin sama teman-teman sekelas.

Selain direbutin, gue juga baru tahu info nih. Ternyata ada juga buku-buku yang Pangeran sendiri nawarin ke teman-teman untuk membacanya. Bahkan yaaa.. yang gue juga baru tahu selama ini, Pangeran tuh mau loh beliin buku-buku pesanan teman-teman, dengan uang pribadinya. Asli!! kalau soal Buku-Buku, doi tuh LOYAL banget >,<.. heran gue.....

Salah satu teman gue pernah cerita.. Katanya dia mau minjem buku Tentang Jilbab gitu deeeehh ke Pangeran. Kenapa minjemnya ke dia?? yaaa karena setahu temen gue itu, Pangeran punya banyak buku apapun tentang Islam. Eiittsss ternyata salah! Doi gak punya buku yang tentang itu. Nah, karena sanking loyal  banget, Pangeran sampe beliin loh buku yang temen gue maksud. Dan dia rela buku itu dipinjemin ke temen gue itu.

Terus..... Pangeran juga sempet heran, karena gue Pasif banget sama yang namanya BUKU!! wong, gue sukanya nulis weeeee =p. Terus doi minjemin gue buku deh! tanpa gue memintanya. Kan gue jadi heran sendiri -___-
Sebegituhkah dia, melihat gue yang gak suka sama Buku?? wahahaha...

Padahal gue awalnya nolak!! GUE GAK SUKA BACA BUKU!!!... 

P.S = Sebenarnya gue Gak suka baca buku-buku yang terlalu membuat dahi gue berkerut. Do you know, what I mean? Tapi yaaa, kalau buku-buku yang berbau tulisan ringan dibaca, beehh gue sih suka-suka aja =)

Berbulan-bulan gue diemin ajah tuh buku. Tapi, akhirnya gue baca juga kok =D, dan HARI INI bukunya baru gue balikin deh. Maksiiihh yaaaa Pangeran, atas paksaannya!!!
Banyak ilmu yang bertambah yaa kalau kita membaca buku, ya kan????


28 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Kamis, September 06, 2012 delete

Kalo pangerannya aja segitu cintanya sama buku, apalagi rajanya ya :p
salut deh sama pangeran :)
btw, kuliah dijurusan apa ya, kok mata kuliah kita sama ya

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
Kamis, September 06, 2012 delete

sama dengan diriku.... bukan gk suka sih... hnya malas aja bacanya apalgi kalo liat bukunya tebel bngt.... wkwkwkkwkw

salam kenal..,,mampir ketmpatQ yah... ^^

Reply
avatar
Armae
AUTHOR
Kamis, September 06, 2012 delete

Jadi kesimpulannya, pangeran itu siapa, Gia???
Ihhirrr.. *kabur ah sebelum ditimpuk sandal :))

Reply
avatar
imamboll
AUTHOR
Kamis, September 06, 2012 delete

kalau mbak gia nggak mau baca, dikirimin ke saya aja, biar nanti saya yang baca, tapi nggak dikembalikan, hehe ^^

Reply
avatar
Kamis, September 06, 2012 delete

tapi yang aku herankan disini adalah,
kenapa kamu memakai kata ganti orang kedua itu sebagai istila 'pangeran' ???

apakah dia pangeranmu?? dia juga yang telah mencuri hatimu???
siapa sih diaa??? siapa??? siapaaaa????
hahaha #sinetron-mode-on :p
*piss Giaa :D

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
Kamis, September 06, 2012 delete

HiGIA. Mangap eh Maaf baru saya kirim paket hadiahnya tadi siang (Kamis, 6 September 2012 jam 10.45 WIB dengan jasa Pos Express). Kata petugas POS dan GIRO Besar I Pontianak sih pos paketnya nyampei satu hari atau hari Jumat 7 September 2012.

Mudah mudahan sudah sampai hari Jumat 7 September 2012 ya. Kabar kabari juga jika sudah sampai. Mohon maaf karena kesibukan pekerjaan yang ruaarr biasa hhehehehehee. xixixixxixiie

Reply
avatar
ghielz
AUTHOR
Jumat, September 07, 2012 delete

pusing mau koment apa.... mampir aja buat baca2 plus nambah friend

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 08, 2012 delete

wiihhh Rajanya mah jangan ditanya yaa.. hahaha]
Ehmm gia di jurusan Fisika. Bang Riki jurusan teknik yaaa? teknik apa sih?

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 08, 2012 delete

iyaaa Tosss dulu lah kitee

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 08, 2012 delete

Pangeran siapaaa?? siapa yaa... hihihi

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 08, 2012 delete

Pangeran....? oh Pangeran...
iihh mau tau aje iihhh ;p wehehe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 08, 2012 delete

bukunya sudah nyampe Pak.. maksih banyak yaaaa =D

Reply
avatar
Chumhienk™
AUTHOR
Sabtu, September 08, 2012 delete

"Toossss"... -lemparin tangan kedepan- hehehe

Reply
avatar
Septian Dwi
AUTHOR
Sabtu, September 08, 2012 delete

nice posting sist....,
keren abis poko'e.

komment n follow balik yaaa.....
http://cumapian.blogspot.com/

Reply
avatar
Sabtu, September 08, 2012 delete

jadi pengen baca bukunya ...

Reply
avatar
Minggu, September 09, 2012 delete

Teknik Elektro Gia
Salam kenal ya :)

Reply
avatar
Minggu, September 09, 2012 delete

hi...
jalan2 aja k sni..sambil bca2 postya..
kerenn...

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Senin, September 10, 2012 delete

wahh.. boleh kalii minta bukunya XD

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Senin, September 10, 2012 delete

eciyeee... siapa pangerannya? cowok apa cewek?
hhe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, September 11, 2012 delete

salam kenal juga bnag =S

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, September 11, 2012 delete

Oh yaaa..?
okee.. segera ke Te-Ka-Pe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, September 11, 2012 delete

hayoo baca buku yang mana nih?

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, September 11, 2012 delete

Hah..? yaah jangan diminta dong x_X

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, September 11, 2012 delete

yaaah cewe dong ochaaaaa *eh

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!