Under Pressure -> Dingin -> Air Mata

Rabu, September 26, 2012 12 Comments A+ a-

Malaaaaaammmm... \^0^/
Assalammua`laikum. 

Bagiamana nih kabarnya??? kalau gue... lagi sibuk banget nih. Biasalah sibuk syuting, dan konser sana-sini. Bahkan yaa sanking sibuknya gue, gue sampai-sampai nolak tawaran Film dengan Paris Hilton loh. Bayangkan!! Aduuuhh.. yaa gue sih gak nyesel nolak tawaran Filmnya, tapi pasti si Paris Hilton nya nyesel banget deh, gara-gara gue gak mau maen Film bareng dia. Yaiyalaaahh secara doi nge-fans banget sama kecantikan gue melebihi batas. *ngawur tingkat Maksimal*

Oke.. oke.. gue tahu banget deh, bagaimana repotnya menjadi cewe cantik melebihi batas (frekuensi *loh), selain itu terkenal pula lagih. Jadiii ya gitu deh, sumpah gue bener-bener sibuk. Eiitttsss tapi, walaupun gitu, gue masih tetep memerhatikan Tugas-Tugas yang diberikan Prof. looohhhh =D *ngawur Level 3*

Gimana kangen gaaaaa??? *timpuk sendal rame-reme*. Oke.. ampuunn bang! ampuuun! udahan deh gue ngawurnya. Tapi yang jelas, gue memang jarang blogging nih beberapa waktu belakangan ini. Karena gue sedang BERUSAHA menyamakan hentakan jadwal kegiatan-kegiatan gue setiap harinya. Maksudnya sedang beradaptasi nih, selama sebulan perkuliahan di Semester 3 ini. Oia, selain ituuu.. modem ini ngajakin berantem sama gue, masa -____- tumben banget dah, load nya lamaaaaa banget, yaaa kuota nya abis gitu ggrrrrrr.

Under Pressure
Seminggu yang lalu, lebih tepatnya 4 hari setelah hari Spesial gue *liat tanggalan dulu deh*. Gue.. Gue.. Gue.. dan teman-teman gue.... ada QUIZ booo >,<. Quiz apa deh??? QUIZ FISIKA MATEMATIKA!!! Oh God T_T

Hyuuhhh... Alhamdulilah berjalan mulus. Quiz yang hanya 4 Soal itu, Alhamdulilah terjawab dengan baik. Cuma agak kendala di nomor terkahir, tapi..  ya gituuuu... malam sebelum besok paginya Qiuz, selalu ajaaah ada ritual di bawah pohon terong! (*iihh apaan sih). Bukan! maksud gue, ritual Begadang! 

Dingin
Gia dan Puji
Buku tebal + berat, warna biru itu adalah Buku FisMat, 
lumayan banget yah, buat bantal sambil ngadem di McD hehehe ^_^V

Yupsss.. gapapa lah yaaa, walaupun hari Spesial gue sudah terlewati 4 hari. Tapi yang namanya Aura orang cantik melebihi Paris Hilton, tak akan pernah pudar. So... Setelah QIUZ Fisika Matematika, gue dan 3 dayang-dayang gue (baca; Sahabat) capcuuusss ke Arion Mall, lebih tepatnya di McD nya.. hehehe =D
Lo tau gak?? Depan kampus gue itu  ada Arion Mall (daerah Rawamangun, Jakarta Timur). Wiihhhh mantep kan yaaa... Jadi, buat neraktir Ice Cream, gue dan sahabat-sahabat gue, tinggal nyebrang aja deh. *alhamdulilah ngirit ongkos yah*. 

Pas banget kan yaaa.. setelah Under Pressure, otak yang hampir berasap ini jadi dingin deh, soalnya waktu itu kita Pesta Ice Cream =D asssiiikkk kan..?
Aduuhh maaf yaa.. ngelitnya jadi miring nih..
Windy dan Fitri

Air Mata 
Setelah puas makan Ice Cream, capcuss lah kita ke kampus lagi. Karena akan ada kuliah Termodinamika nih. Eiitsssss, karena tadi cuma makan Ice Cream, perut belom kenyang dong yaa... Artis macam gue mah gak level makan di McD, tapi levelnya cukup makan dikantin *loh (iyaaa pengiritan) hehehe...

Saat di Kantin...... Setelah gue dan 3 sahabat gue selesai makan, kita buru-buru nih mau masuk kelas. Sanking buru-burunya gue sampe lupa HP gue yang gue taruh di atas meja. *pikunpikinpikun*

Pas udah mau naek tangga menuju kelas, gue tersadar. "Aaarrrgghhh HP gue ketinggalan di kantin!!!" teriak gue. Buru-burulah gue ke Kantin, tapi hanya ditemenin sama Puji. Nah dikantin, gue panik!! panik banget deh pokoknya. Nanya sana.. Nanya sini.. Orang yang lagi makan, sampe gue gangguin. Bahkan sampe gue mencurigai Ibu-Ibu Penjual di Kantin. Arrhgghhh T_T
Nah, si Puji membantu gue miskol-miskolin HP gue itu.

Pada intinya...
Kejadian ini telah membuat gue untuk kesekian kalinya mengeluarkan air mata. 
Si Gendut itu (Puji) lah yang ngumpetin HP gue...Gileeee... Puji berbakat jadi Saingan gue nih. Saingan ng-artis maksudnya *eh (akting nya manteeepp banget booo >,<). Tunggu dulu! Aktingnya Puji yang mantep, apa guenya yang polos yak? -____-
*aah udah ah.. kalau inget nanti gue nangis lagi T_T*

Maaf... belum sempet BW lagi nih.. 
Mungkin beberapa hari lagi, setelah kuota Modem gue kembali, setelah konser-konser gue telah usai dan setelah syuting gue Tamat, gue akan BW lagi. Janji deh!! >_*



12 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Rabu, September 26, 2012 delete

ckckckck ...
bener kan kataku ...
Gia Sitti Ghaliyah, blogger yang radak-radak gimana gituu ...
hehehe *timpukin-indra-sandal :D

hmmph .. gak sempat BW lagi ..
makin lemes blogging aku rasanya ...........

Reply
avatar
Ririe Khayan
AUTHOR
Rabu, September 26, 2012 delete

cap cuss...tuh buku FisMat-nya di baca butuh waktu berapa lama ya?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Rabu, September 26, 2012 delete

jiahaha emang kalo ngerjain tmen tu paling asik. seketika semua orang yg melakukannya jd pinter acting :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Rabu, September 26, 2012 delete

hebat si puji, bisa bikin lo nangis..hahaa
lain kali balas aja,, :D

segera lah beli paket modemnya :))

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Sabtu, September 29, 2012 delete

hahahahaha :) hobby gw banget tuh bisa ngerjain orang :3

jangan lupa follback ya sist
ke
strukeholic.blogspot.com

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 29, 2012 delete

hayoo radak-radak gimana yak?? pasti radak-radaka cantiikk kan. wehehe

Yaaahh jangan males blogging dong =D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 29, 2012 delete

butuh bertahun-tahun mba.. sampe kepala botak dah. hihihi

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 29, 2012 delete

T_T, ngerjain sih ngerjain yaaa.. tapi jangan sampe bikin orang nangis jejeritan doong.. kan kasian.

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, September 29, 2012 delete

iya HEBAT dia..
hehe.. hari ini baru terisi nih =D

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!