Selamat Ulang Tahun Puji #Kado

Kamis, Juli 19, 2012 38 Comments A+ a-


Huaaaawww temen tipis gue Ulang tahun boooo... 
19 Juli 2012, ganjil berusia 19 Tahun!! *ciyee udah tua =p

SELAMAT ULANG TAHUN PUJI ANASTASYA \^o^/ mmmuuuccaahh ;*
Onion Icons 
Dan gue punya hadiah sesuatu! hihihi *tumben gue rempong.
Jangan dilihat dari harganya yaaa.... #wong gue menggunakan Prinsip 3R (Reuse, Reduce, Rycycle) hehe
Kado ini namanya  Friendship Photos

Sehabis shalat dzuhur gue langsung mengeluarkan segala peralatan perang, seperti gunting, doubletip, karton bekas pakai *upss, kalender 2012, spidol merah dan spidol hitam, tip-x baru gue. Ya semacam itulah peralatan perang gue *loh? hhehe..

gdubrak gedubruk.. prang.. prakk..

MSN Onion Emoticon Set*keringet mulai bercucuran.. secara gue kehabisan ide.. ini semua peralatan perang mau diapaiin?? Kalender ini juga mau di-reuse nya gimana?? ehmm -__-

Dengan bermodal Foto-Foto yang tadi pagi sudah gue cuci, gue langsung punya ide!! aha*tringg*
bikin Album Foto-foto friendship aja aaahh... tapi pakai calender ini.. hihihi *ide bagus gia!!

Ini gue lagi serius banget.. *ssstt jangan diganggu ya =D

Nah, kalendernya itu gue lapisin menggunakan Karton berwarna pink. haha.. si Puji padahal gak suka warna pink. Habis gimana dooongg, adanya karton sisa warnanya pink. Gapapa lah ya jiii \^,^/.
Terus, ada juga karton warna hitam loh.. Di karton warna hitam itu, gue tulis kata-kata kesukaan nya Puji. gue tulisnya pakai tip-x.. alamak saat gue nulis, itu tuh rempongnya minta ampun, soalnya tip-x nya meleber kemana-mana T_T

Yups, inilah hasil dari kerempongan gue menulis dengan tip-x hahahayy

Kata-kata kesukaannya Puji diantaranya adalah... IP 4,00 , terus Cum Laude, PFNR 2011, Lulus 4 tahun, dan yang paling bawah itu nama gue, Gia =D.
hihihi yaa semacam doa singkat sekaligus. Aaammmiiinnn

Doooorrr.. wah foto-foto nya sudah gue tempel nih

Jari gueeeee!!.. Jari gue... jari gue hampir kepotong. Oh nooooo! *serius loh
Jadi, sewaktu gue potong double tipnya (pakai gunting putih itu = itu gunting bedah loh), upsss jari gue nyariss.. berdarah sedikit siihh T_T, tapi gapapa kok, kan gue bikinnya pakai CINTA, jadi sakitnya gak kerasa #alibi

Huff hampir jadi nih \^,^/

Onion Emoticon SetWalaaah dalam sekejap, ruangan langsung berantakan, kayak habis kalah perang. Doube tip berkeliaran kemana-mana, guntingan karton sana sini.. gileeee --___-- berantakan!
Taraaaaa... Jadi deh =D

Onion IconHampir 8 jam, gue nyelesaiin beginian. Heemm.. Penuh perjuangan boooo whehe.. keringet bercucuran, darah pun ikut ngucur T_T *lebay
Ini semua karena apah? karena CINTA #hueeekk
Hahaha.. akhirnya ide kreatif gue tersalurkan juga.. Prinsip 3R nya ngena banget kan yaa.
Keren gak?? Keren lah yaa.. *iih awas! pokoknya harus bilang keren. whehe..


Friendship Photos Tampak dari depan

Friendship Photos Tampak dari belakang

Foto-fotonya ini adalah foto-foto persahabatan gue, puji dan beberapa teman-teman sekelas kita =D
Diambil dari mulai awal kuliah (september 2011 - Juni 2012), huwaaa banyak banget momen-momen luar biasanya.. 

Onion Icon Sekali lagi SELAMAT ULANG TAHUN PUJI....
Prakarya ini buat lu yaa.. disimpen yah jii.. =D
Jangan cuma disimpen, tapi dipanjang juga, lumayan loh buat penghias di atas meja belajar atau diatas rak buku, pokoknya dipajang! *gue takut dibuang di gudang masa -__-
Terus tiap 2 minggu sekali, dibersihin dari debu... #pake kemoceng yaa, bersihinnya juga harus hati hati yaa cantiiikkk.

Oke, KADO selanjutnya adalah.....

Jreeeenggg..


Jreeennggg...

Onion IconsFoto-Foto cantik gue =P whehehe





Blog nya Puji niihh \^,^/ --> anastasyapuji.blogspot.com

38 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Una
AUTHOR
Kamis, Juli 19, 2012 delete

Hihihi itu kameranya yang ngeflip kebalik atau kamunya nulis kebalik? :p

Reply
avatar
Niar Ningrum
AUTHOR
Kamis, Juli 19, 2012 delete

Ituh tulisannya emang kebalik tah gia :D

ciyee kreatif kreatif, besok bkin kartu lebaran ajah terus dijual #masih musim yaa :D

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
Kamis, Juli 19, 2012 delete

wah wah menarik bangeds. Mantaf foto fotonya. Kreatif. Awesome. Biar kebalik tetap oke dokeeeh

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Juli 19, 2012 delete

iiih ka una, ituh kameranya.. yaa ga mungkin dong gia nulisnya kebalik.. =(
Tau nih kameranya kan webcam hehehe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Juli 19, 2012 delete

Dooorr.. udah gia benerin nihh foto-fotonya Horeee \^0^/

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Juli 19, 2012 delete

Waah makasih mbak niar =D

Tulisannya yang di foto udah gak kebalik lagi doongg =p hehehe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Juli 19, 2012 delete

makasiih pak asep hehehe..
iihh udah gak kebalik lagi dong.. hihihi

Reply
avatar
Kamis, Juli 19, 2012 delete

inilah indahnya pertemanan.. :)
kadang kadang kita bisa saling membagi senyuman.. :)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Juli 19, 2012 delete

SMILE =D
terima kasih \^0^/

Reply
avatar
Cici Pratama
AUTHOR
Kamis, Juli 19, 2012 delete

waaaah, bagus banget buatannya. kreatif!!!

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Juli 19, 2012 delete

Walah terima kasih =D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Kamis, Juli 19, 2012 delete

keren tuh. salam ultah buat puji ya???
ohya, mohon maaf lahir batin juga ya Gia... semoga puasanya lancar...

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Juli 19, 2012 delete

okee.. aku salamin =D
iyaa sama-sama ya ocha \^,^/

Reply
avatar
Kamis, Juli 19, 2012 delete

yaaaaah gi udah gak surprise lagi dong, gue udah tau ck

tapi tapi tapi makasi ya my hunny bunny bums bums bums hadiahnya *gak sabar nerima hadiahnya deh gue hohoho >.<

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
Jumat, Juli 20, 2012 delete

selamat ulang tahun puji.. semoga selamat sampai tujuan

ttd:
li min ho

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Juli 20, 2012 delete

iiihh ngapain banget surprise-surprise_an *centil wuuyy =p hahaha
okee okee.. >,< tunggu sampe masuk kuliah yaa \^,^/

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Juli 20, 2012 delete

haha semoga selamat sampai tujuan.. wkwk

Reply
avatar
EYSurbakti
AUTHOR
Jumat, Juli 20, 2012 delete

asik dah, sahabatnya seneng banget pasti dikasih hadiah, dengan perjuangan kayak gitu .. hehe
bagus lagi hasilnye ..
selamat ultah Puji :D

Reply
avatar
mimi RaDiAl
AUTHOR
Jumat, Juli 20, 2012 delete

happy ultah Pujiii...hehe
ni anak kreatip bgd..ntar klo mimi ultah bs dpt jg ga G ?

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Juli 20, 2012 delete

Waah makaseeeh bang =D
iyaa nanti disalamin nih ;)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Juli 20, 2012 delete

Dapeeet juga gak yaa.. hihihi
Iyaa makasih mbak mimi ;)

Reply
avatar
Ririe Khayan
AUTHOR
Jumat, Juli 20, 2012 delete

wooo.udah dibeneri tho tulisannya? Pantas ta liatin satu persatu kok gak ada yg kebalik lagi..heheh

Selamat menunaikan ibadah di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin:)

Reply
avatar
Jumat, Juli 20, 2012 delete

Selamat Ulang Tahun Ya :D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Juli 20, 2012 delete

uyaa terima kasih =D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Juli 20, 2012 delete

iyaa dong fotonya kan sudah gia benerin hehehe =D

iya mbak ririe, sama-sama. Mohon maaf lahir dan Batin

Reply
avatar
Gofur Wae A'e
AUTHOR
Sabtu, Juli 21, 2012 delete

bener" kreatiiff, peduli sama temen. hik hik

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Juli 21, 2012 delete

iyaa dong.. wah tengkyuu ;)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Minggu, Juli 22, 2012 delete

ikut ngucapin selamat aja.

salam dari G-Tutorial

Reply
avatar
Minggu, Juli 22, 2012 delete

terima kasih yaaa EYSuryabakti

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, Juli 22, 2012 delete

Iyaa terima kasih =D

Reply
avatar
dea
AUTHOR
Senin, Juli 23, 2012 delete

bagus banget dehh kreatif tulisan nya bisa kebalik xixixi :D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Juli 23, 2012 delete

kebalik dari mananya yaa..?
kan sudah gia benerin loohh hehehe =D

Reply
avatar
eksak
AUTHOR
Senin, Juli 23, 2012 delete

Waw! Pinter GIA ngedaur ulang! Knp pada ngebahas tulisan yg nge-flip? #kurang gawean! Tapi gak tanpa modal lho, ea... Bayangin 8 jam! Cuma buat kayak gituan! #ups! Gak cuma dink! Sumpah jgn kasih gue tugas prakarya itu! #gia'sword: met puasa, ea... ;-)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Juli 23, 2012 delete

heheh iyaa.. alawnya semua foto-fotonya ngeflip gitu bang..
Iyaa Makasiiiihh banyaaakk bang eksak.. =D

Iyaa sama-sama Selamat Menunaikan Ibadah Puasa juga ;)

Reply
avatar
Hanna Ester
AUTHOR
Selasa, Juli 24, 2012 delete

So swiittt...
#BahagiaItuSederhana ^_^

Slamat ulangtaon buat puji,
Ttp kompak ya kalian ^_^

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, Juli 29, 2012 delete

Iyaaaa makasih ka Hana \^0^/

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!