Pertama Kali Nyoblos

Rabu, Juli 11, 2012 8 Comments A+ a-

Paaagggiiii 09.37 A.M

Yeaaahhh gue punya Kartu Pemilih doongg... hihihi



Dag Dig Dug Derrrr.... Pertama kali nyoblos rasanya itu.... ehmm..
Yeee gak terasa udah 17 tahun ++
hehehe berarti udah punya KTP dan capcus udah boleh nyoblos dong.
Di umur 17 tahun ++ sekarang ini gue Nyoblos pertama kali pada PILKADA DKI JAKARTA 2012
Ayoo gue pilih mana yaa..? ada deh..
By The Way, gue pergi nyoblos pertama kali sama adik gue Ghiza. Kita pergi pagi-pagi biar gak ngantri hehehe.. sampailah di TPS dekat tempat tinggal gue.
Seorang Hansip pun menyapa kami, ^Emang udah punya KTP dek?^. Oh God plis deh umur gue hampir 20 niiihh.. -__-

Saat sampai, gue dan Ghiza menunjukkan Kartu Pemilih kita. Nama kita hampir sama, Sitti Ghaliyah dan Sitti Ghaziyah... walah penjaga TPS nya ada yang nyeletuk, ^Kembar yaa..?^, plis deh namanya doang kalee yang kembar.

Terus saat dikasih Kertas Pemilihnya, asli gue dan Ghiza bingung tauk. Alamak dalam hati gue, jangan sampe gue norak.. Hooo O,O Aduh ini gue nyoblos mananya? ~_~ kkrrikk krikk


^Mas, boleh ga, ga uasah nyelup jari?^ tanya gue. ^Ga bisa harus dicepul jarinya^.
walaaah kapan ilangnya ini nih.. ehmm

hihihi yowess lah, kurang lebih begitu Pengalaman Pertama Kali nya gue Nyoblos.


Semoga Jakarta lebih baik lagi kedepannya. Semoga Gubernur DKI Jakarta terpilih sesuai dambaan Rakyat Jakarta. Ammiiinn *Semoga Pendidikan SD, SMP dan SMA gratiiiisssssss

Jangan sampai golput yaa..
Apabila amanat diserahkan kepada orang yang bukan ahlinya, maka tunggulah saat kehancurannya. (HR. Bukhari)

Jadi pilihlah yang benar dan tepat, dan yang pasti pilihlah yang pantas untuk dipilih, yang benar-benar ahli dalam memimpin Jakarta kedepannya.

8 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
urk
AUTHOR
Rabu, Juli 11, 2012 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, Juli 11, 2012 delete

walaahh.. tau dong, kalau gak salah yaa misalnya berhasil lolos seleksi akan menempuh pendidikan di Monsoon eAcademy selama kurang lebih 4 bulan kan? juga termasuk menjalankan tes sertifikasi SAP dari PT SAP Indonesia.
iyaa apa bukan yaa..?

KTP Bekasi, berarti tunggu pilkada Bekasi hihihi

Reply
avatar
O T R L
AUTHOR
Rabu, Juli 11, 2012 delete

huwooow.. anak mipa unj.
Blognya bagus.
Coba tambahin chatbox deh..

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, Juli 11, 2012 delete

Waaahh ada kunjungan dari anak mipa UNJ niihh \^0^/. terima kasih kunjungannya... Cooming soon deh chatbox nya..

Reply
avatar
O T R L
AUTHOR
Rabu, Juli 11, 2012 delete

jadi kepikiran buat bikin komunitas *ting!*

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, Juli 11, 2012 delete

boleh ka, ide bagus tuh!.. Blogger FMIPA UNJ \^-*/, kalau blogger fisika yaa.. bisa diitung pake jari *sedikit

Reply
avatar
O T R L
AUTHOR
Rabu, Juli 11, 2012 delete

sama. matek juga dikit. kimia biologi juga ga banyak. makanya kita harus bersatu untuk jadi power rangeeer! *apaan dah

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, Juli 11, 2012 delete

hahahaha... capcuss deh ka ^_^

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!