My Song; GUE BANGET!

Rabu, Juli 11, 2012 4 Comments A+ a-

Maaalllaaaamm 09.34 P.M

Wah kali ini aku mau  ikutan GiveAway Playlist Di Akhir Juni aah yang diadakan oleh Mas Deny Gnasher \^,^/. GiveAway nya tentang Lagu-Lagu Favorit yang benar-benar sedang menggambarkan perasaan kita sekarang.
 *jrreeeeenngggg... jreeenngggg....*

Pas banget yaa, beberapa hari yang lalu aku memosting My Favorite Song. Wah PAS banget niiih hihihi
Awal minggu bulan Juli 2012 ini adalah Awal minggu yang bahagia! Bahagia kenapa?? soalnya Masa Perkuliahan Semester 2 pun berakhir, IP sudah keluar.. wahhhh aku bahagia... KULIAH pun Vakum sejenak!! cihuuuuyyy.
Terus masuk Minggu ke-dua bulan Juli 2012. Minggu ini adalah Minggu Transisi. Transisi kebahgiaanku menjadi ke Galauanku.. ~_~ #Galau nyoblos Cagub DKI Jakarta yang mana *loh?


Onion IconSebenarnya... Aku kangeeeenn banget sama teman-teman dekatku.. *ah lebaynya.. baru juga liburan minggu pertama hehehe* 


 MISS YOU GILRS ;*)


Kangen juga sama Pangeran... #hueeekk (serius!)
Nah makanya karena lagi galau-galau gak jelas gini, ada 2 buah lagu yang GUE BANGET! hohoho
sebenarnya siiihh lebih ke suara nya itu loh. Maknyooosss booo

Liriknya dalem bangeeett..  Coba deh pelajari baik-baik liriknya. *nyontek postingan minggu lalu Apa Bisa by Kotak Band. Suara Tantri vokalis nya beeeehhh emas banget, dia bisa banget yah bikin aku merinding disko kalau aku sedang mendengarkan lagu Apa Bisa.


Yang ku keluhkan selalu..
Pantasnya kamu dengarkan aku dulu..
Kali ini apa masih bisa aku tahan denganmu
Sebenarnya apa masih bisa kamu sayangi aku

Dan ada satu lagi, lagu yang sedang aku dengarkan saat menulis postingan GiveAway ini, yaituuuuu.... And I Am Telling You, I`m Not Going..  
Ya Tuhan, ini lagunya ^GUE BANGET^ jugaa.. hihihi
Gara-gara beberapa hari yang lalu Sang Juara Indonesian Idol 2012, Regina Idol menyanyikan lagunya Jenifer Hudson ini, aku jadi suka banget sama lagu ini. Liriknya itu loh.. beeeehhh AMAZING!
Onion IconsDan saat menyanyikan lagu ini Regina Idol mendapatkan Standding Applause!! Wooww
Pokoknya lagu ^And I Am Telling You, I`m Not Going^ pas banget buat menemaniku saat-saat ini.
\^0^/ SEMANGAAATTT ya giaaaa...

And I am tellin' you I'm not goin`
You're the best man I've ever known
There's no way I can ever go
No, no, there's no way
No, no, no, no way
I'm livin' without you
~This song for my prince~

                      

Sukses buat Kerja Part Time nya.. Dan semoga juga dipermudah kuliah di Jermanya nanti ya Mas Deny...
#keep Blogging dan Semangat terus mencari inspirasi bloggingnya \^_^/

Your Song: Dirimu dalam sebuah lagu
Tulisan ini diikut sertakan dalam GiveAway nya Deny Gnasher
dalam rangka 3 bulan usia blognya
~Salam Sahabat Blogger~

4 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Deny Gnasher
AUTHOR
Kamis, Juli 12, 2012 delete

Saya juga suka lagu and I'm telling you I'm not going :)

Sudah saya daftar sebagai peserta. Terima kasih yah telah mengikuti kontes kecil-kecilan saya :)

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
Kamis, Juli 12, 2012 delete

Wah saya lihat kata "'gueh banget" jadi ngetop di berbagai blog. Hmmm siapa yang ciptain ya hiihihihie. Eniewei kalaw udah kena "penyakit" kangen ya obatnya cuma satu ya ketemuan sama yang dikangenin hehehehhehee

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Juli 12, 2012 delete

iyaa sama sama \^_^/

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Juli 12, 2012 delete

Iyaaa tepat banget pak! ketemuan hihihi.. *nanti deh abis lebaran \^_^/

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!