Sepatu GIA = Bau!!!

Kamis, Juli 12, 2012 10 Comments A+ a-

Maaalllaaammmm....

Wah, belakangan ini gue lagi galau-galaunya.. Semua gara-gara apaa?? Gara-gara Pilkada DKI Jakarta!! *loh? ehmm maksudnya gue galau mau nyoblos yang mana kemaren hihihi...

Postingan ini sudah gue rencakan loh boo, sejak sebelum UAS dimulai *berarti gia niat banget*
Satu tahun menyandang status Mahasiswi Fisika bahagianya LUAAAARR BINASA!! hahaha.. Repot sana sini, lari sana lari sini, maraton sana maraton sini, naik tangga sana sini, turun tangga sana sini, dan sebaginya deh. =__= 
Kampus gue yang luas nya super super super.. ehmm super apa yak? hehehe
Pokoknya kampus gue gedungnya tuh gede, tapi terpisah-pisah lokasinya, membuat gue pindah sana sini, menclok sana sini buat kuliah, secara kan beda mata kuliah, pasti beda ruangan, dan bisa saja beda Gedung pula.
                       
Waaallaaahhh butuh tenaga EKSTRA dan STAMINA FIT selama menyandang Mahasiswi Fisika yang super super super zuper duper rempong!! \^0^/
Maka dari ini demi  mendukung segalanya, gue membutuhkan SEPATU!!! HAHAHA

aduuuuh, ganti topik deh, jangaaaaaann sepatu! >,<
trauma gue, trauma loh gue, asli... gara-gara sepatu, gue sampai diusir dari kampung terus diarak-arak, dilemparin batu, dibuang ke got *loh? uuppss bukan itu deh!!

Jika teman-teman sekelas bilang tentang SEPATUNYA GIA, pasti gak jauh-jauh itu berarti penciuman mereka sedang terganggu. Oksigen rasanya habis di dalam ruangan. HAHAHA

Maaf yaa teman-teman.. xixixi =D, gak lagi-lagi deh!

Juli - Agustus 2012


Juli 2012 adalah bulannya bolak balik daftar sebagai Mahasiswi baru. Yeee selamat datang di FMIPA UNJ \^-^/. Ini sepatu pertama gue loh! Sepatu ini gue sebut SEPATU PERADABAN BARU hihihi.

Chicken IconReaders tahu kan yaaa.. semasa SMA, siswa siswi nya hanya diperbolehkan memakai Sepatu berwarna Hitam dan talinya pun juga harus hitam. Ya tuhan, sepatu gue selama 12 tahun (dari SD - SMA ) modelnya tuuh itu-itu ajaaa.. =_=. Gue demo!! demo sama Ummi gue! minta dibeliin sepatu yang ^cewe-an^ dikit lah, sepatu yang keliatan kaya mahasiswi gitu loh... hihihi

Selama gue daftar kuliah bolak-balik, isi formulir ini itu, interview sama BEM ini itu, bayar kuliah ke bank sana sini, beeehh pokoknya ribet deh.. Sepatu ini hanya bertahan 1 bulan saja. Padahal sepatu ini adalah sepatu awal karier gue sebagai seorang Mahasiswi. Alhasil sepatu ini udah JEBOL duluan sebelum gue pakai kuliah ke kampus baru. ;( (gue trauma pakai spatu model gini nih guys!)

Sewaktu daftar kuliah di UNJ niihh, gue maish sempet memakai sepatu peradaban baru gue \^0^/

Agustus - Oktober 2012

Gue punya sepatu warnanya abu-abu
yaaah sayang sekali sepatunya sudah dibuang dan memang sudah tidak layak disimpan. 

Oktober - Januari 2012

Nah!! Sepatu gue yang abu-abu itu mirip alias kembarannya sepatu gue yang warna PINK ini. Merk nya sama, modelnya sama, hanya saja warna nya yang berbeda. hahaha..
Gue sayang banget sama sepatu warna pink ini, gue memakai dia penuh perjuangan loh. Makanya sepatu gue yang pink ini gue sebut SEPATU PERJUANGAN.

Selama kuliah, kesana kemari, acara sana acara sini, pokoknya lagi rempong-rempongnya aktivitas gue deh.. gue dengan SETIA memakai sepatu ini. MENURUT si penjual sepatu, sepatu merk ini  hanya berumur 2-3 bulan.. lewat dari tanggal segitu pasti sudah jebol dan benar-benar gak layak lagi. hihiihi BENAR SEKALI!!

ke kampus gue setia banget loh memakai sepatu pink ini


Biasanya gue gak pernah pakai kaos kaki, karena gerah banget! yaa jarang banget deh (dua bulan sekali). Nah di foto itu pas banget kan gue pakai kaos kaki. Mengapa?? karena gue sudah cape dibuli-buli sama teman-teman.. ^iihh gia sepatunya bau banget siiiihh, pake kaos kaki kek!^.
Hari itu gue pakaii kaos kaki, besoknya nggak! hihihi

Januari - Mei 2012


Yupss!! masih Merk yang sama dan model yang sama loh guys.. hehehe
Kali ini warnanya Hitam. beeeh tadinya gue mau beli yang warna biru terang, tapi... kata adik gue Alay lah, norak lah.. beh macem-macem dah buli-buliannya. ckckck

Warna hitam pas banget sama kulit gue yang putih ini. Asseeekkk ^-^
Sepatu ini gue sebut sebagai SEPATU RAJA. Rajanya rempong, Rajanya bau, Rajanya dari segala raja, apa bet sih =_=

Pokoknya sepatu ini tuh yaa.. sepatu yang membuat teman-teman gue bertanya macam-macam.
Gia, kok lo gak pernah pakai kaos kaki siihh?
Gia, kok lo beli merk dan model sepatu kayak gitu lagi siihh? HAHAHA
Giii, lo nyium bau gak?  kok gue kayak nyium bau sikil yaa..? *walaahh bau sepatu gue itu cuy!

Sanking gue gak pernah pakai kaos kaki, Pangeran sampai nyuruh gue pakai loh, dan misalnya ngeledekkin gue yaaa, beh pasti deh gak jauh-jauh dari soal kaos kaki. ampuunn >,<

Sambil nongkrong nunggu jam kuliah yang kosong =D
pamer sepatu dulu dah

Gara-gara sepatu ini, kebiasaan buruk gue pun merebak ke semua penjuru kelas. Gosip sana sini beraedar! hahaha bukan gosip sihhh tapi fakta. ^ehh.. katanya yaa si Gia, kalau beli sepatu, terus dipakai, kalo udah kotor langsung DIBUANG masa.. bener gak siih?^

Ya, itu benar guys! gue langsung buang tuh sepatu ke Gudang kalau sudah kotor hihihi alias gue males banget nyuci sepatu gue.. sumpeh.. nah kalau sudah masuk Gudang, gue langsung capcuuuss ke Pasar buat beli sepatu yang baru. hehehe #pemborosan!!

Mei - Juli 2012


Perkuliahan hampir berakhir Yeee! Sudah bulan Mei padahal, dan intensitas kuliah sudah melonggar, karena tinggal UAS sana UAS sini saja. aasssiiikkk \^-^/
Tapi, ada satu hal yang membuat gue kurang srek saat sebelum UAS. PENCIUMAN teman-teman gue, PERNAFASAN teman-teman gue semuanya pada terganggu. Sumpah dah ini beneran loh! Oksigen menipis di dalam ruangan!

Gue minta maaf yaa teman-teman. Gue janji deh sebelum UAS sepatu warna hitam gue itu, langsung gue buang kok! Capcuuss lah gue ke Pasar buat beli yang baruu.. hhihihi

Sepatu ini masih model yang sama, tetapi merk dan warnanya berbeda. Kali ini gue memilih warna biru donker. Karena gue baru beli Binder yang warnanya biru donker juga. Jadi, biar mecing gitu.

Sepatu ini gue sebut sebagai SEPATU PERMINTAAN MAAF. waaalllaaah aneh ya.. iyaa pokoknya gue minta maaf deh. Gue tuh maunya dipenghujung perkuliahan semua PENCIUMAN dan PERNAFASAN teman-teman gue lancaaaarr semua. HAHAHA

Sepatu ini babak belur kena lumpur setelah gue pulang
 Pelatihan Kepemimpinan (Juni 2012)


Huuffftt gue tenang sekarang! Perkuliahan semester 1 dan semester 2 pun telah usai. IPK tahun pertama pun luar biasa, alhamdulilah ya Allah.

Inilah salah satu Kisah kehidupan gue di kampus dengan SEPATU-SEPATU LUAAAARR BINASA ini!!! HAHAHA
Terima Kasih yaa sepatu-sepatu, engkau telah menemani semua perjalananku diawal tahun aku menjadi Mahasiswi Fisika, engkau juga telah menjadi saksi disegala kegiatan-kegiatanku, engkau juga yang telah menemaniku disaat ku lelah, senang, sedih ataupun gembira. Walaupun engkau sering dikata-katain sama teman-temanku, tapi aku sangat sayang padamu. Maaf yaa, sisa hidupmu hanya aku simpan di gudang. Suatu saat kamu akan kusimpan di MUSEUM PRIBADI ku kok \^0^/
Semester 3 nanti, gue janji akan rajin mencuci sepatu-sepatu gue, dan insya Allah gue akan mencoba sering-sering memakai kaos kaki deh ~_~ aaammiiiinnn *biar gue gak dibuli-buli lagi!

Oia, gue minta doa, semoga semester 3 nanti gue bisa tembus ScholarShip yaa.. Ammmiiinnn
                                       

10 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Goiq
AUTHOR
Kamis, Juli 12, 2012 delete

biasanya kalo sepatu suka bau itu salah satunya pengaruh kaki kita yang keringetan... makanya pake kaos kaki itu biasanya sedikit banyak mengurangi bau karena keringatnya diserap dan ga langsung bersinggungan dengan sepatu... tapi kalo masih bau juga ? pake sendal aja deh.. hahahaha

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Juli 13, 2012 delete

yups bener banget!! walaah jangan sendal dongg >,<

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Sabtu, Juli 14, 2012 delete

wkwkwkwkkk,, sepatunya byk banget mba :))
kalau saya justru senang menggunakan jenis sepatu olahraga, si samping ringan sepatu olahraga sudah di desain sedemikian rupa untuk mengurangi bau, walaupun di pakai sering kali

Reply
avatar
Sabtu, Juli 14, 2012 delete

Adduuh,.. Sepatu pun Ikutan Ke Blogger.. Luar Biasa Nnona.. salam kenal ssstt

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Juli 14, 2012 delete

percuma atuh bang, kalo gak pake kaos kaki kaaann.. T_T

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Juli 14, 2012 delete

hihihi... iyaa salam kenal jugaa ;)

Reply
avatar
eksak
AUTHOR
Sabtu, Juli 14, 2012 delete

Makanya dari tadi apa gitu? Waktu masuk sini kok kayak bau2 gimana gitu? Tapi gue suka elo jujur! Ampe kesini-sini baunya! Bhahaha

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Juli 14, 2012 delete

waaah parah nyoo T_T

Reply
avatar
lakaranminda
AUTHOR
Sabtu, Juli 14, 2012 delete

gpp kampusnya jauh-jauh itung-itung olahraga *sambil nutupin idung*upz

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!