Uppss Ada Satu Surat Cinta Salah Alamat

Senin, Juli 16, 2012 18 Comments A+ a-

Malaaammm...

HAHAHA... gue pusing nulis catatan Fisika Modern.. agak agak puyeng yang perhitungan Efek Doppler Pada Cahaya. Teruuss, yang Paradoks Kembar, gue ribet nih ngeringkasnya gimana yah...? Dan gue juga sebenarnya agak agak ngeri nerusin belajar Fisika Modern nih (dalam rangka mencari kesibukan), yang tentang Momentun dan Energi Relativistik. Oh God.. help me! =( Padahal itu semua masih bab satu loh. Belum bab 2, bab 3, bab 4 dst.. Oh No!

Oke, istirahat sejenak deh hihihi \^-^/

Sambungan dari Sekarung Surat Benci, ternyata eh ternyata...
Gue lupa satu hal. Dibalik sekarung surat benci.. ehmm.. Upss Ada SATU Surat Cinta Salah Alamat loh.
HAHAHA lucu deh gue ngingetnya.

Ini Amplop Surat Cinta + Kecupan Bibir nya..
 Dear, Ka Gia...
Sayang,
Aku tahu wajahmu dari hati.  Bayanganmu terpati dipikiranku. Kamu adalah bagian terdalam dari jiwaku. Aku tidak berfikir bahwa aku tipe yang mudah jatuh cinta. Selama ini belum pernah ada yang menghentak hatiku. Aku merasa saat ini tidak bisa sehari saja tanpamu. Bagaimana kamu bisa membuatku seperti ini? Yang aku butuhkan hanyalah kamu, kamu adalah detak jantungku, nadi yang membuatku tetap hidup. Kamu menjadi penyelamatku bahkan sebelum aku sadar aku perlu pertolongan. Kamu segalanya bagiku, terlalu banyak bila disebutkan dalam satu surat. Biarkan ini menjadi cinta seumur hidup. Kuharap aku bisa menjadi segalanya buatmu, sekarang dan selamanya.
Salam cinta,
Hamdi Ahmadi Muzaky 

 Mau MUNTAH gaaa?? terus terang gue mau muntah.. hhuueeekkk =O hihihi
Crazy Rabbit EmoticonsTerlihat dari kata-katanya, kayaknya si adik siswa baru ini plagiat deh. Atau mungkin saja rangkaian kata-kata surat cintanya dibuatin oleh Abangnya. Bisa ajah kan?? ehmm.. atau juga bikin sendiri kali yaaa..
Tapi agak IMPOSIBLE deh. hehehe

Penampakkan Tulisan Surat Cinta

Jadi begini ceritanya.. Hari ke-4 MOS 2010

^wah mana nih surat Cintanya??? Satu kelas ada 39 orang, sedangkan ditangan kakak pengumpulan Surat Cinta baru 38 surat!!! Satu orang lagi mana surat cintanya?? Hayo tunjuk tangan!!!^ Bentak gue dengan nada super tinggi hihii

^Iyaa ka. Sebentar ka..^ Jawab Hamdi (Si Pengirim Surat Cinta yang salah alamat)

Nah, jadi saat gue bentak-bentak itu, si Hamdi tuh jadi gemeteran! Gue melihat JELAS raut wajahnya yang gerogi abiisss saat gue benak-bentak ke dia.
Sebenernya Surat Cinta Hamdi BELUM ada nama untuk Kakak kelas yang akan menerima Surat Cinta nya.
Dia Bingung mau ngasih surat cinta ke kakak siapa? gitu... hehehe

Pas gue bentak-bentak ke dia langsung, dia melihat ejaan nama gue di name tag gue. ^Sitti Ghaliyah^
Crazy Rabbit WinksLangsunglah buru-buru dia tulis nama gue, di amplop surat cintanya!! waaah kacau nih orang.
Jadi, si Hamdi nulis surat cintanya TANPA ada tujuan ke kakak yang ingin dikasih surat cintanya. Gilaaaa.
Mentang-mentang gue ngebentak-bentak dia, jadi dia nulis nya nama gue deh. HAHAHA *kocak!

Gue tau dari mana si Hamdi belum ada nama kakak penerima surat cintanya??
1. Matanya dia tertuju ke Name tag gue.
2. Saat gue samperin ke mejanya langsung, dia BARU buru-buru menulis nama kakak kelas yang ingin dikirim surat cintanya. (ternyata malah nama gue -___-)
3. Tulisan surat cinta si Hamdi menggunakan PENSIL. Tapi, tulisan nama Kakak kelas penerima surat cintanya menggunakan PULPEN. Dan tulisannya beda! bayangin... aarrgghhh

Crazy Rabbit IconJadi, Jadi ???? Satu-satunya surat cinta yang gue terima ini adalah surat cinta SALAH ALAMAT doongg??
=( mungkin lebih tepatnya, Surat Cinta yang Gak NIAT.
Alhasil saat pertama kali gue baca surat cintanya, gue itu mau muntah. hahaha...

Padahal mah, gue tuh awalnya senengnya luuuaaarr biaaasaa, dibalik SEKARUNG SURAT BENCI, ada satu SURAT CINTA, eeeehh.. ternyata surat cintanya..... *gubrak

Crazy Rabbit IconCukup sekian \^0^/
gue harus kembali lagi melanjutkan Fisika Modern lagi, yang telah gue pending untuk satu jam-an ini. 
Bye ;*
 Ini dia Si Hamdi + kecupan bibirya, Adik siswa baru yang ngirim Surat Cinta (yang gak niat) ke gue!!! -_-

18 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Armae
AUTHOR
Senin, Juli 16, 2012 delete

Nyiahahha... Numpang ngakak yeee.. *ups*
Puk puk kamu aja dehh,. Mending banget masi dapat surat cinta. Daripada gak sama sekali kaann.. Hihi

Salam kenal yaa. Salam buat si Hamdi juga.. #lha

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Juli 16, 2012 delete

hahaha *ikutan ngakak deh

hehe iyaa sih, masih sukur yah dapet satu surat cinta.
Walaupun aku juga dapet Surat Benci sekarung T_T

Iyaa salam kenal juga =D, kaku sudah aku follow juga

Reply
avatar
NF
AUTHOR
Senin, Juli 16, 2012 delete

pembukanya Dear Ka, kenapa dibawahnya Sayang, uhukk.. :D

Reply
avatar
Hzndi
AUTHOR
Selasa, Juli 17, 2012 delete

cieee yang dapoat surat cinta hahaha, smoga langgeng :p

Reply
avatar
EYSurbakti
AUTHOR
Selasa, Juli 17, 2012 delete

ciee, dapet surat cinta salah alamat ..
haha ..

Reply
avatar
Ririe Khayan
AUTHOR
Selasa, Juli 17, 2012 delete

whahahaha..surat cinta salah alamat? Wah 'pak pos'nya gimana sih?! #ngedumel

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Juli 17, 2012 delete

hahaha au nih.. aneh ya suratnya.. whehe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Juli 17, 2012 delete

waduh kok semoga langgeng?? *tinju*

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Juli 17, 2012 delete

iyee tau nih, masa salah alamat.. cuma gara-gara aku bentak-bentak. haha

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Juli 17, 2012 delete

hahaha *ikut ketawa deh*.. iya nih mbak ririe salah alamat.. (ayu ting ting dong) *loh?

Reply
avatar
jarwadi
AUTHOR
Rabu, Juli 18, 2012 delete

hihi, seumur-umur aku belum pernah mengirim surat cinta. apes ya kalau surat cinta nyasar dan malah jadi konsumsi publik :D

Reply
avatar
Azura Zie
AUTHOR
Rabu, Juli 18, 2012 delete

jiah siapa tau emang buat kamu Gia, hahaha...

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Kamis, Juli 19, 2012 delete

ternyata bisa galak juga kamuh.. hahaha

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Juli 19, 2012 delete

hehehe... buat mengenang ajah bang =D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Juli 19, 2012 delete

waaah gak mungkin buat Gia lah bang uzay..
*tapi Husnuzhan Thinking aje yeeh

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Juli 19, 2012 delete

waduuh iya dong bisa.. tapi kan galaknya akting mbak =P

Reply
avatar
Minggu, Agustus 05, 2012 delete

aahhh coba aku yang jadi peserta ospeknyaaa......
aku gak ragu lagi nulis surat cinta dan menyatakannya langsung padamu..
#Eciyaaaaahhhhhhhh iiiinnnnn :D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, Agustus 05, 2012 delete

Ciyeeeee Ciyeee cikiciew..

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!