Wara Wiri PP IPTEK Part 2

Sabtu, Juli 14, 2012 10 Comments A+ a-

SAMBUNGAN DARI Wara Wiri PP IPTEK Part 1

#flashback Desember 2012

Hari pertama berkunjung ke PP IPTEK TMII pun selesai....
Nah, prepare ini itu pun juga sudah siap. Temen gue yang paling ganteng nan rempong, Hendrik, sampai beli Kamera baru loh, demi apa?? khusus demi bikin Video di PP IPTEK \^-*/

Gue sebagai PJ Mata Kuliah Bahasa Inggris, samapi terharu melihat ketulusan Hendrik untuk tugas Akhir ini. HEBAT!! bahasa inggrisnya yaa.. gitu deh, was wes wos looh *sampai sampai doi gak jelas ngomong apaan, dan sanking jagonya berbahasa inggris orang bule pun pasti gak ngerti hihihi

Cat IconGue sebagai PJ mata kuliah ini juga bangga banget melihat kegigihan Hendrik saat UTS dan UAS bahasa inggris, wah pokoknya hebat deh usaha nya dalam meraih jawaban-jawaban kanan kirinya #upsss *TINJU*. Alhasil Hendrik dapat A loh untuk mata kuliah Bahasa Inggris. dan gue SPEECHLESS!!  Selamat!!

Ini temen gue  yang ganteng nan rempong itu ^_^
Waaah doi foto sama Om Hanoman, segala maen suit-suitan yaa.. hihihi

                                     
Kokoh dan Hendrik ditengah-tengah perjalanan menuju PP IPTEK TMII
Posisi kita saat foto ini yang ditunjuk Kokoh. Tujuan kita menuju PP IPTEK TMII yang ditunjuk Hendrik

Hari kedua ke PP IPTEK TMII adalah hari syuting pembuatan Video Alat-Alat Science menggunakan bahasa Inggris. 

Gue memilih alat Bucket Radio. ehmm.. jadi kita dapat mendengar suara Radio tanpa Alat pengeras suara seperti Speaker. Radio yang berada di dalam sebuah box tertutup dan tidak kedengeran dengan telinga kita  ini, hanya dapat didengar dengan alat bantuan sebuah Banker atau ember. ya gitu deh... gue paling rempong take video ya hihihi...
Ini adalah Bucket Radio, alat yang gue pakai untuk pembuatan Video Bahasa Inggris 

Selama perjalanan menuju PP IPTEK TMII gue dan lima teman gue lainya masing-masing membawa kertas hapalan skrip untuk syuting video kita masing-masing. *kecuali kokoh dan Hafidz yang sudah hapal sepertinya. Perjalanan kita berenam sekitar 1 km menuju tempat syuting kita, Oiya kita foto-foto loh..

(Gia, Puji, Kiar)
Waaah awannya bagus yaa... serem serem gimna gitu..

Ini dia BOY BAND paling terkenal segalaksi bima sakti... (Kokoh, Hendrik dan Hafidz)

Cat EmoticonsOia, Hari kedua pergi ke tempat syuting, kali ini gue berhasil juga GRATISSS masuk pintu gerbang TMII loh.. Maksiihh yaa puji si wanita otak bulus.. mmuuaaccchh mmuuaacchh
Tapi, kasian deh Kiar dan Hendrik, kalian berdua jalannya lelet siiihh, yaa ga kecepretan gratis juga hihihi
#DosaMaksimal

Seperti yang gue bilang kemaren, karena kita berhasil bertemu dan meminta iziin dengan Pak Sukro, sahabat dosen gue sekaligus direktur PP IPTEK TMII, jadinya kita berenam bebas masuk dengan GRATISSs lagi ke dalam PP IPTEK TMII.. wah alhamdulilah bangettt yaa... \^0^/

nb; Grattiiiisss masuk PP IPTEK TMII hanya sampai Tugas Akhir Video Bahasa Inggris kita selesai.

Cat IconWaaahh kita sampai malam banget pulangnya..  gue agak agak rempong soalnya. Kebanyakan take nya. Dan lokasi tempat gue Syuting Video sudah dimatikan lampunya T_T, jadinya gak ada pencahayaan, alhasil video gue gelap gulita.. hiks hiks hiks... gue minta ke penjaganya untuk dinyalakan lampunya, tapi semua penjaga bagian kelistrikkan sudah pulang semua.. HABISALAH GUE! =_=~

Puji??? Hafidz?? sama! rempong juga.. hihihi cuma parahan gue, pokoknya kelompok gue jadi kurang maksimal deh.. >,<

Nah, Hendrik, Kokoh dan Kiar sudah selesai tuh.. dan mereka asiik banget bisa foto-foto sambil nungguin kita
Kiar dan segala aksinya ;)

Okeee selesai deh Hari ke-2 di PP IPTEK TMII.
Syuting pembuatan Video pun selesai.. HOreee \^-^/.. Tugas pun berakhir..
TAPI>>>>... ada sesuatu hal yang membuat kelompok gue balik lagi untuk syuting Video di PP IPTEK, kami terkena musibah yang tak kami duga-duga.. hiks hiks hiks..
Nantikan cerita selanjutnya yaa.. di Wara Wiri PP IPTEK Part 3

10 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Sabtu, Juli 14, 2012 delete

BHAHAHAHA... gila siapa tuh? kece banget >,<

Reply
avatar
dea
AUTHOR
Sabtu, Juli 14, 2012 delete

waaaa aku belum pernah tuh ke IPTEK .. !! seru banget yaa kayanya :D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Juli 14, 2012 delete

Eittsss.. aah gue apus aahh fotonya nanti.

Lumayan kan yar, elu numpang eksis di blog gue whehe..

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Juli 14, 2012 delete

Iyaa dong seruuu.. ayo ayo mari ke PP IPTEK TMII.. ;D

Reply
avatar
Azura Zie
AUTHOR
Sabtu, Juli 14, 2012 delete

Asyiiknya jalan bareng temen-temen.. mana videonya?

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Juli 14, 2012 delete

Wah sebenernya mah kaga assik, wong stres bikin video tugas akhir. hihihi
Nanti aahh, di Wara Wiri Part 3 =D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Sabtu, Juli 14, 2012 delete

kenapaaaaa foto yang terakhir alay begitu??
ohya, lomba mouse trap car nya dimana nih?

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Agustus 18, 2012 delete

HAH? alay yaa.. haha temen akyu ituh >,<

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Agustus 18, 2012 delete

Wah iya nih, sudah aku benerin bang =)

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!