Sekarung Surat Benci

Minggu, Juli 15, 2012 18 Comments A+ a-

Soooorreeee...

Hooaaamm.. gue baru bangun bobo siang >,<. Dan gue teringat sesuatu.. hihihi
Jadi, gue itu punya KOTAK KENANGAN yang tersimpan rapih di pojokan kolong rak buku gue.
AHA!! gue punya ide untuk membuat postingan ini "Sekarung Surat Benci"!! ehmm....

Adik gue, Nia, baru masuk SMA loohh.. Di SMA, ada semacam yang namanya MOS (Masa Orientasi Siswa), yaa semacam ritual penyambutan Penghuni Baru #upss dan sekarang Nia lagi heboh-hebohnya prepare buat MOS 2012 nya 3 hari kedepan. HEBOH!!!
Bikin namtag ini lah itulah, bikin surat inilah itulah, bikin angket inilah itulah, bawa makanan inilah itulah.. beeehh macem-macem deh.. HAHAHA rasakan!

Gue jadi teringat MOS 2010, yang dimana guelah Panitia Sie. Acaranya.. hehehe
#FlashBack Juli 2010 yuuukk \^0^/

MOS 2010, gue sedang duduk di kelas XII IPA, dan saat itulah gue merasakan betapa All Outnya bakat akting gue yang terpendam ini. HAHAHA
Gue ditunjuk sebagai Sie. Acara waktu itu. Tapi, gue berperan menjadi Monitor Agenda Acara MOS 2010, sebenarnya mah gue gak dituntut untuk berakting macem-macem siih hihihi.

Saat Hari Pertama MOS 2010, ada 2 orang adik kelas yang sedang bingung bertanya ke gue (kakak panitia), "Kak, kelas aku dimana yaa?". Walaah nih adik kelas nanya-nanya gue lagi! malah gue lagi ribet banget tauk -___-
"Yee.. CARI SENDIRI DONG! Sudah SMA kok MANJA siihhh!!" sumpeh dah, gue reflek banget jawabnya. Asli gue ketus banget saat itu.. hehehe maaf yaa dek..

Padahal gue gak dirancang untuk berakting ketus atau jutek atau tidak bersahabat dengan adik kelas atau yang suka marah-marah, karena sudah ada beberapa teman gue yang dirancang seperti itu. Tapi... saat MOS 2010 berlangsung, kok yang All Out akting juteknya malah gue! Waallaah dan beberapa teman gue yang disuruh akting Jutek itu malah jadi Baik dan Bersahabat banget sama Adik kelas. *kok jadi ketuker gini yaak.

Hari Pertama berlalu, Hari Kedua berlalau, Hari Ketiga berlalu, dan Hari Keempat lah saatnya! 
Di hari keempat, ada pengumpulan Angket Kakak ter-cantik lah, ter-ganteng lah, ter-cupu lah, dan lain-lain.
Saat perhitungan berlangsung dari pengumpulan angket oleh adik-adik siswa baru, masa iyaaa gue terpilih sebagai KAKAK TERJUTEK sekaligus KAKAK TERJAHIL!!! Oh God..

Gak adil niiihh, panitia-panitia yang lain menggondol satu predikat, bahkan ada yang gak dapet. Waah masa iya gue menggondol dua sekaligus predikat Kakak ter- ehmm... *harusnya gue terpilih kakak tercantik yaa #ngarep

Nah, yang terpilih itu, akan DISIRAM AIR oleh Kepala Sekolah didepan adik-adik siswa baru. Mereka menyaksikan para panitia disiram satu per satu. Selesai Kepala Sekolah mengguyur, eehh adik-adik siswa barunya tepuk tangan meriah banget, teriak-teriak wooooo keceng banget lagi.. Alamak malu gue >,<

Giliran gue!! bayangin 2 predikat sekaligus!! berarti 2 kali guyuran air di depan mereka-mereka yang telah gue aniyaya.. hahaha..

Setelah MOS 2010 usai, panitia membagi-bagi SURAT BENCI dan SURAT CINTA dari adik-adik siswa baru ke panitia-panitia lain. Alamak!! lagi-lagi gue syookk.. segitu banyakkah SURAT BENCI buat gue????
hiks. hikss... hiks.. sediiihh...

Tapi, temen gue (panitia juga) bilang, "Gapapa giii, berari Lo hebat! Akting lo berhasil, kayaknya gia calon aktris niiihh"

Beberapa SURAT BENCI yang untuk gue T_T

Salah satu isi tulisan Surat Benci

Ka Gia, nama saya Nyoman, saya murid kelas X-4. Saya mau tanya sama kakak. Kenapa sih kakak selalu tegas???? Tegas memang bagus, tapi tegasnya kakak seperti orang marah-marah. Oleh karena itu ka, tolong dong kakak sering bercanda sama adik-adik kelas, jangan terlalu serius banget, soalnya bikin orang takut kalau muka kakak terlihat jutek terus. Itu saja yang saya mau bilang kalau saya punya salah tolong dimaafkan ya ka!! ~Nyoman~
Yaaa itulah salah satu surat yang paliiiingg sopanan dikit kata-katanya. HAHAHA
Surat Benci yang lain, kayaknya pada curhat semua yaa..

Pliss deh, Ka Gia itu cuma akting doang tauk, selaaaww asli nya mah GAK JUTEK, GAK KETUS..
malah baaaiiikk banget, penyayang, setia, bersahabat, ceria, periang, imut, cantik, unyu-unyu... pokoknya semuanya deh. MOS 2010 itu, gue cuma AKTING! hehehe

Selamat Datang di UNIVERSITAS-UNIVERSITAS impiaaan kalian ya dek.. \^0^/
#yang sewaktu gue MOSin sekarang mereka sudah lulus semua...

Dan sekarang gue jadi panitia Sie Acara MPA 2012 (penyambutan Mahasiswa Baru), NO SURAT BENCI lagi!!
~Salam Damai~

18 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Minggu, Juli 15, 2012 delete

Great acting.. Sis :)
Salam knal ya :)

Reply
avatar
Senin, Juli 16, 2012 delete

nice post :)
ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

Reply
avatar
mimi RaDiAl
AUTHOR
Senin, Juli 16, 2012 delete

mlh seneng dong dpt surat benci...xixixi
ga boleh jutek lg y neng....:-P

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Juli 16, 2012 delete

iya nih dasar! hehe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Juli 16, 2012 delete

weehehe.. =D
oke salam kenal juga \^0^/

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Juli 16, 2012 delete

oh iyaa deh Nyi mimi *loh?
hihihi

Reply
avatar
Yudi
AUTHOR
Senin, Juli 16, 2012 delete

Untung aja Surat Bencinya gak pake bangkai ayam atau bangkai tikus, gitu..

Hehehehe...

Reply
avatar
Senin, Juli 16, 2012 delete

hhihihii.. ada2 aja deh ya, surat benci :D

tapi gpp lah gia dibenci, daripada dicuekin. Kalo dibenci brati orang masih merhatiin. Ya gak :D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Juli 16, 2012 delete

wwaah serem banget ituh =(

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Juli 16, 2012 delete

iyaps bener banget.. wong gia kan cuma akting woo =p

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Senin, Juli 16, 2012 delete

wakwakwak :D
surat bencinya warna merah yah, kalo di sekolah saya dulu warna hitam :D

saya dapat surat warna pink (surat cinta) wokwokwowk

Reply
avatar
Senin, Juli 16, 2012 delete

kk, aku mau kirim surat lagi dong :D
boleh ya boleh, kemana nih ngirimnya :D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Juli 16, 2012 delete

Wooo sombongnya dapet surat cinta nih.. ciyeee =p.
Iya warna merah! Apah hitam?? berarti nulisnya pakai tip-X yaa?

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Juli 16, 2012 delete

Waah yang ngirim surat benci ke gue comment nih yee hihi =p
Apah? mau ngirim surat lagi?? surat benci ke gue lagi niiihh? ehmm..
Ngirim kemana yaaa....? hehehe

Oia apa kabar nyoman? gimana, dapet univ mana nih?.. \^-^/

Reply
avatar
Azura Zie
AUTHOR
Rabu, Juli 18, 2012 delete

jiahaha ada-ada aja udah ah kabuur ada kakak jutek disini eh..

saran nih, font dan warna kamu terlalu terang bikin mata lelah bacanya.. cuma saran ya kalau kamu nyaman ya ngga apa-apa.

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, Juli 18, 2012 delete

waaah makasih banyak ya saran nya bang \^,^/.. okee..=D

wah wah jangan kabur doongg.. *kan ituh cuma akting #ups

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!